Breaking News

IU - Full Stop (마침표)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
IU - Full Stop (마침표)

Lyrics  IU (아이유)
Music Son Sung Jae
Released 21 April 2017

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku sudah tahu apa yang kau maksud
Aku tahu bagaimana perasaan mu juga
Aku hari lagi, satu hari lagi
Aku ingin menundanya

Aku harus, pada akhirnya, suatu hari nanti
Mulailah pekerjaan rumah yang paling sulit
Maaf bahwa selamat tinggal terakhir ku terlambat

Aku akan sangat merindukanmu
Tetapi aku tidak ingin melihatmu lagi

Sakit dan aku akan menangis
Tetapi aku tidak ingin tersenyum karenamu lagi

Perasaan sejati kita bagikan sepotong demi sepotong
Jawaban yang sangat mudah
Beberapa musim yang kita cintai tidak terlupakan
Selamat tinggal, Selamat tinggal semuanya

Aku pikir aku tahu segalanya
Tetapi aku tidak ingin pengertian lagi
Aku ingin bertanya kepadamu
Tetapi aku tidak ingin mendengar jawaban mu

Matamu yang tidak berubah dan jujur
Lautan musim dingin yang kita janjikan
Hari-hari masa mudaku yang sangat membahagiakan
Selamat tinggal, Selamat tinggal semuanya
Selamat tinggal semuanya

ROMANIZATION

Algo isseosseo museun marinji
Museun maeuminji da ara
Haru deo ttag haru man deo
Mirugo shipeosseo

Geuraeya gettji gyeolgug eonjengan
Jeil eoryeoun sugjereul haeyaji
Majimag insaga ireohge neujeoseo mian

Manhibogo shipjiman
Neol dashineun mannaji anhasseum johgesseo
Apa ulji man dashin neoro inhae
Utji anhasseum johgesseo

Han umkeum sshig nanwottdeon jinshimdo
Neomu shwi wottdeon daedabdo
Mot itge saranghan yeoreo beonui gyejeoldo
Annyeong modu annyeong

Jeonbu al geot gatado deo isangui
Ihaeneun eobseosseum johgesseo
Mudgo shipjiman kkeutnae geu daedabeul
Deudji mothaesseum johgesseo

Byeonhameobtji jeongjighan du nundo
Yagsog han gyeoul badado
Mot itge haengboghaettdeon eorin narui nado
Annyeong modu annyeong
Annyeong modu

HANGUL

알고 있었어 무슨 말인지
무슨 마음인지 다 알아
하루 더 딱 하루만 더
미루고 싶었어

그래야겠지 결국 언젠간
제일 어려운 숙제를 해야지
마지막 인사가 이렇게 늦어서 미안

많이 보고 싶지만
널 다시는 만나지 않았음 좋겠어
아파 울지만 다신 너로 인해
웃지 않았음 좋겠어
한 움큼씩 나눴던 진심도
너무 쉬웠던 대답도
못 잊게 사랑한 여러 번의 계절도
안녕 모두 안녕

전부 알 것 같아도 더 이상의
이해는 없었음 좋겠어
묻고 싶지만 끝내 그 대답을
듣지 못했음 좋겠어
변함없이 정직한 두 눈도
약속한 겨울바다도 못 잊게
행복했던 어린 날의 나도
안녕 모두 안녕

안녕 모두
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments