Breaking News

Ed Sheeran - This

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - This
Writer(s) Ed Sheeran & Gordon Mills Jr.
 
[Verse 1]
 This is the start of something beautiful
Ini adalah awal dari sesuatu yang indah
This is the start of something new
Ini adalah awal dari sesuatu yang baru
You are the one that will make me lose it all
Kau adalah salah satu yang akan membuat ku kehilangan semuanya
You are the start of something new
Kau adalah awal dari sesuatu yang baru
 
[Hook 1]
And I'll throw it all away
Dan aku akan membuang semua itu
And watch you fall into my arms again
Dan melihat kau jatuh di lengan ku lagi
And I'll throw it all away
Dan aku akan membuang semua itu
And watch you fall, now
Dan melihat kau jatuh, sekarang

 
[Bridge 1]
You are the earth I will stand upon
Kau adalah bumi, aku akan berdiri diatas
You are the words I will sing
Kau adalah kata-kata aku akan bernyanyi
 
[Hook 2]
And I've thrown it all away
Dan aku telah membuang semua itu
And watched you fall into his arms again
Dan melihat kau terjatuh di lenganku lagi
And I've thrown it all away
Dan aku telah dibuang semua itu
And watched you fall, now
Dan melihat kah jatuh, sekarang
 
[Bridge 2]
And take me back
Dan bawa aku kembali
Take me home
Bawa aku pulang
Watch me fall, down to earth
Lihat aku jatuh, turun ke bumi
Take me back
Bawa aku kembali
 
[Outro]
For this is the start of something beautiful
Untuk ini adalah awal dari sesuatu yang indah
You are the start of something new
Kau adalah awal dari sesuatu yang baru
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments