Breaking News

Ed Sheeran - Drunk

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Kiss Me 
Writer(s)Ed Sheeran & Jake Gosling
 
[Verse 1]
 I wanna be drunk when I wake up
Aku ingin mabuk ketika aku terbangun
On the right side of the wrong bed
Di sisi kanan dari tempat tidur yang salah
And never an excuse I made up
Dan tidak pernah ada alasan yang aku buat
Tell you the truth I hate
Memberitahumu kebenaran yang aku benci
What didn't kill me,
Apa yang tidak membunuhku
It never made me stronger at all
Itu tidak pernah membuat ku lebih kuat sama sekali
Love will scar your makeup,
Cinta akan melukai riasanmu,
Lip sticks to me
Bibir menempel padaku
So now I maybe lean back there
Jadi sekarang aku mungkin bersandar di sana
I'm sat here,
Aku duduk disini
Wishing I was sober
Berharap aku tidak mabuk
I know I'll never hold you like I used to
Aku tahu aku tidak akan pernah memegangmu seperti dulu
 
[Pre-Chorus 1]
But a house gets cold when you cut the heating
Tapi sebuah rumah menjadi dingin jika pemanasnya dipotong
Without you to hold I'll be freezing
Tanpamu untuk dipegang aku akan membeku
Can't rely on my heart to beat in
Tidak bisa mengandalkan hatiku untuk berdetak
Cause you take parts of it every evening
Karena kau mengambil bagian setiap malam
Take words out of my mouth just from breathing
Singkirkan kata-kata dari mulutku hanya dari bernapas
Replace with phrases like 'when you leaving me?'
Mengganti dengan kata seperti 'ketika kau meninggalkanku?'
Should I? Should I?
Haruskah? haruskah?
 
[Chorus]
Maybe I'll get drunk, again
Mungkin aku akan mabuk, lagi
I'll be drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
I'll be drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
To feel a little love
Untuk merasakan sedikit cinta
 
[Verse 2]
I wanna hold your heart in both hands
Aku ingin memegang hatimu dengan dua tangan
Not watch it fizzle at the bottom of a Coke can
Tidak melihatnya gagal di bagian bawah kaleng Cola
And I've got no plans for the weekend
Dan aku tidak punya rencana untuk akhir pekan
So should we speak then?
Lalu haruskah kita berbicara?
Keep it between friends?
Menjaganya menjadi teman?
Though I know you'll never love me like you used to
Meskipun aku tahu kau tidak akan pernah mencintaiku seperti dulu
There may be other people like us
Mungkin ada orang lain seperti kita
Who see the flicker of a clipper when they light up
Yang melihat kedipan pemangkas ketika menyala
Flames just create us
Api menciptakan kita
Burns don't heal like before
Luka bakar tidak sembuh seperti sebelumnya
And you don't hold me anymore
Dan kau tidak memegang ku lagi 

[Pre-Chorus 2]
On cold days cold plays out like the band's name
Pada hari-hari yang dingin, cuaca dingin terdengar seperti nama band
I know I can't heal things with a handshake
Aku tahu aku tidak bisa menyembuhkan sesuatu dengan jabat tangan
You know I can change,
Kau tahu aku bisa berubah,
As I began saying
Ketika aku mulai bicara
You cut me wide open like landscape
Kau memotongku terbuka lebar seperti landscape
Open bottles of beer but never champagne
Buka botol bir tapi jangan sampanye
To applaud you with the sound that my hands make
Untuk memuji mu dengan suara yang dibuat tangan ku
 Should I? Should I?
Haruskah? haruskah?
 
[Chorus]
Maybe I'll get drunk, again
Mungkin aku akan mabuk, lagi
I'll be drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
I'll be drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
To feel a little love
Untuk merasakan sedikit cinta
 
[Bridge]
All by myself
Hanya diriku
I'm here again
Aku disini lagi
All by myself
Hanya diriku
You know I'll never change
Kau tahu aku tidak akan pernah berubah
All by myself
Hanya diriku
All by myself
Hanya diriku
 
[Chorus]
I'm just drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
I'll be drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
I'll be drunk, again
Aku akan mabuk, lagi
To feel a little love
Untuk merasakan sedikit cinta
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments