Breaking News

BTS - 00:00 (Zero O’Clock)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - 00:00 (Zero O’Clock)
Lyrics RM, Pdogg, Jessie Lauren Foutz & Antonina Armato
Released 21 Februari 2020
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
 Ada hari-hari itu
Hari-hari yang menyedihkan tanpa alasan
Ketika tubuhku terasa berat
Hari-hari dimana semua orang kecuali diriku
Sepertinya sibuk dan kompetitif
Kakiku tidak bergerak maju
Meski sepertinya aku sudah terlambat
Dunia ini kejam

Ya, ada gundukan kecepatan di banyak tempat yang membuat ku bingung
Hati ku hancur dan aku sering kehilangan kata-kata
Kenapa, oh kenapa, meski aku berlari begitu keras
Oh, kenapa bagiku

Aku pulang
Berbaringlah di tempat tidurku
Dan heran
'Apakah itu salahku?'
Malam yang kacau
Tiba-tiba, aku melihat jam
Sudah hampir jam 12

Akankah sesuatu berubah?
Itu mungkin tidak akan terjadi
Tetapi tetap saja, hari ini
Apakah sudah berakhir, bukan?
Ketika jarum detik
Dan jarum menit tumpang tindih
Dunia hanya menahan nafas sebentar
Jam 00:00

Dan kau akan bahagia
Dan kau akan bahagia
Persis seperti salju yang baru saja turun
Mari bernafas, seperti yang kita lakukan di awal
Dan kau akan bahagia
Dan kau akan bahagia
Balikkan ini semua
Semuanya baru di
Jam 00:00

Tempo ku berangsur-angsur mulai menurun
Aku tidak bisa membuat wajah yang semudah itu
Aku lupa lirik yang aku kenal dengan baik
Tidak ada satu hal pun yang seperti yang aku rasakan
Benar, semuanya sudah lewat
Meskipun aku mengatakan ini pada diri ku sendiri, itu tidak mudah
Apakah ini salah ku?
Apakah ini salah ku?
Aku tidak punya jawaban
Hanya gema ku

Aku pulang
Berbaringlah di tempat tidurku
Dan heran
'Apakah itu salahku?'
Malam yang kacau
Tiba-tiba, aku melihat jam
Sudah hampir jam 12

Akankah sesuatu berubah?
Itu mungkin tidak akan terjadi
Tetapi tetap saja, hari ini
Apakah sudah berakhir, bukan?
Ketika jarum detik
Dan jarum menit tumpang tindih
Dunia hanya menahan nafas sebentar
Jam 00:00

Dan kau akan bahagia
Dan kau akan bahagia
Persis seperti salju yang baru saja turun
Mari bernafas, seperti yang kita lakukan di awal
Dan kau akan bahagia
Dan kau akan bahagia
Balikkan ini semua
Semuanya baru di
Jam 00:00

Aku melipat tanganku
Aku berdoa
Besok itu
Aku akan tersenyum sedikit lagi
Untuk diriku
Aku akan menjadi sedikit lebih baik
Untuk diriku

Semoga lagu baru
Mulai
Saat ini
Berakhir
Aku berharap aku akan lebih bahagia ya

Dan kau akan bahagia
Dan kau akan bahagia
Aku menahan nafas sebentar
Aku menepuk diri ku hari ini juga
Dan kau akan bahagia
Dan kau akan bahagia
Balikkan ini semua
Semuanya baru di
Jam 00:00

ROMANIZATION

geureon nal itjana
iyu eopshi seulpeun nal
momeun mugeopgo
na ppaegon modu da
bappeugo chiyeolhae boineun nal
balgeoreumi tteoreojijil ana
beolsseo neujeun geot gateunde marya
on sesangi yalmibne

Yeah gotgose deolkeokgeorineun gwasokbangjiteok
mameun gugyeojigo mareun jakku eopseojyeo
dodaeche wae na yeolshimhi ttwieotneunde
o naege wae

jibe wa
chimdaee nuwo
saenggakhaebwa
nae jalmoshieosseulkka
eojireoun bam
mundeuk shigyel bwa
got yeoldushi

mwonga dallajilkka
geureon geon anil geoya
geuraedo i haruga
kkeutnajana
chochimgwa
bunchimi gyeobchil ttae
sesangeun aju jamkkan sumeul chama
Zero O’Clock

And you gonna be happy
And you gonna be happy
mak naeryeoanjeun jeo nuncheoreom
sumeul shwija cheoeumcheoreom
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
modeun ge saeroun
Zero O’Clock

jogeumsshik bakjaga mikkeureojyeo
shwiun pyojeongi an jieojyeo
iksukhan gasa jakku ijeo
nae mam gateun ge mwo hana eopseo
geurae da jinagan ildeuriya
honjatmalhaedo cham shwipji ana
Is it my fault?
Is it my wrong?
dabi eopneun
naye meariman

jibe wa
chimdaee nuwo
saenggakhaebwa
nae jalmoshieosseulkka
eojireoun bam
mundeuk shigyel bwa
got yeoldushi

mwonga dallajilkka
geureon geon anil geoya
geuraedo i haruga
kkeutnajana
chochimgwa
bunchimi gyeobchil ttae
sesangeun aju jamkkan sumeul chama
Zero O’Clock

And you gonna be happy
And you gonna be happy
mak naeryeoanjeun jeo nuncheoreom
sumeul shwija cheoeumcheoreom
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
modeun ge saeroun 
 Zero O’Clock

du son moa
gidohane
naeireun jom
deo utgireul
For me
jom natgireul
For me

i noraega
kkeuchi namyeon
sae noraega
shijakdweri
 jom deo haengbokhagireul yeah

And you gonna be happy
And you gonna be happy
aju jamkkan sumeul chamgo
oneuldo nareul todagyeo
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
modeun ge saeroun
Zero O’Clock


HANGUL

그런 날 있잖아
이유 없이 슬픈 날
몸은 무겁고
나 빼곤 모두 다
바쁘고 치열해 보이는 날
발걸음이 떨어지질 않아
벌써 늦은 것 같은데 말야
온 세상이 얄밉네

Yeah 곳곳에 덜컥거리는 과속방지턱
맘은 구겨지고 말은 자꾸 없어져
도대체 왜 나 열심히 뛰었는데
오 내게 왜

집에 와
침대에 누워
생각해봐
내 잘못이었을까
어지러운 밤
문득 시곌 봐
곧 12시

뭔가 달라질까
그런 건 아닐 거야
그래도 이 하루가
끝나잖아
초침과
분침이 겹칠 때
세상은 아주 잠깐 숨을 참아
Zero O’Clock

And you gonna be happy
And you gonna be happy
막 내려앉은 저 눈처럼
숨을 쉬자 처음처럼
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
모든 게 새로운
Zero O’Clock

조금씩 박자가 미끄러져
쉬운 표정이 안 지어져
익숙한 가사 자꾸 잊어
내 맘 같은 게 뭐 하나 없어
그래 다 지나간 일들이야
혼잣말해도 참 쉽지 않아
Is it my fault?
Is it my wrong?
답이 없는
나의 메아리만

집에 와
침대에 누워
생각해봐
내 잘못이었을까
어지러운 밤
문득 시곌 봐
곧 12시

뭔가 달라질까
그런 건 아닐 거야
그래도 이 하루가
끝나잖아
초침과
분침이 겹칠 때
세상은 아주 잠깐 숨을 참아
Zero O’Clock

And you gonna be happy
And you gonna be happy
막 내려앉은 저 눈처럼
숨을 쉬자 처음처럼
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
모든 게 새로운
Zero O’Clock

두 손 모아
기도하네
내일은 좀
더 웃기를
For me
좀 낫기를
For me

이 노래가
끝이 나면
새 노래가
시작되리
좀 더 행복하기를 yeah

And you gonna be happy
And you gonna be happy
아주 잠깐 숨을 참고
오늘도 나를 토닥여
And you gonna be happy
And you gonna be happy
Turn this all around
모든 게 새로운
Zero O’Clock


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


1 comment:

  1. Anonymous1/21/2023

    Liriknya bagus banget....
    Makasih min

    ReplyDelete