Breaking News

Ariana Grande - R.E.M

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - R.E.M 
Writer(s) Ariana Grande & Pharrell Williams
 
 
[Verse 1] 
 Last night, boy, I met you, yeah
Kemarin malam, sayang, aku bertemu dengan m, yeah
When I was asleep (Sleep)
Ketika aku tertidur
You're such a dream to me, Mmm, woah
Kau seperti mimpi bagiku, Mmm, woah
And it was on a day like this, yeah
Dan itu terjadi pada hari seperti ini, yeah
If you can believe
Jika kau bisa percaya
If you can believe
Jika kau bisa percaya
(If you can believe)
(Jika kau bisa percaya)
You're such a dream to me
Kau seperti mimpi bagiku
 
[Chorus]
Before you speak, don't move
Sebelum kau berbicara, jangan bergerak
'Cause I don't wanna wake up
Karena aku tidak ingin terbangun
Wake up, wake up, wake up
Bangun, bangun, bangun
Don't wanna wake up, oh
Tidak ingin terbangun, oh
Wake up, wake up, wake up
Bangun, bangun, bangun
Boy, you're such a dream
Sayang, kau seperti mimpi
If you can believe, babe
Jika kau bisa percaya, sayang?
Boy, you're such a dream to me
Sayang, kau seperti mimpi bagiku
 
[Verse 2]
Excuse me, uhm, I love you
"Permisi, uhm, aku mencintaimu"
I know this not the way to start a conversation, trouble
Aku tahu ini bukanlah cara untuk memulai percakapan, masalah
I watch them other girls, when they come and bug you
Aku melihat mereka gadis lain, ketika mereka datang dan memohon padamu
But I felt like I knew you, so I just wanted to hug you
Tetapi Aku merasa Aku tahu kau, jadi aku ingin memelukmu
Plus you don't know your way around
Plus kau tidak tahu jalanmu
You can stop your playing now
Kau bisa menghentikan permainanmu sekarang
All your worries, lay 'em down, shh, don't say it loud
Yang pernah kau lakukan adalah meletakkan mereka, sst, jangan mengatakannya dengan keras
Is this real, baby?
Apakah ini nyata, sayang?
(Bum, bum, bum, bum, bum, bum)
(Mimpu)
You're like (Bum, bum, bum, bum, bum)
Kau s (Bum, bum, bum, bum, bum)
I love you
Aku mencintaimu
 Who starts a conversation like that? Nobody but I do
Siapa yang memulai percakapan seperti itu? Tidak seorang pun kecuali aku
But you are not a picture, I can't cut you up and hide you
Tetapi kau bukan gambar, aku tidak bisa memotongmu dan menyembunyikanmu
I'll get you out my mind, hmm, I try to
Aku akan mengeluarkanmu, hmm, aku coba
But I just want to stand and yell
Tetapi aku hanya ingin berdiri dan berteriak
I would never dare to tell
Aku tidak akan pernah berani mengatakannya
Think I heard some wedding bells, shh, keep it to yourself
Pikirku mendengar beberapa lonceng pernikahan, sst, simpan sendiri
Is this real? (Is this real)
Apakah ini nyata?
 
[Chorus]
Before you speak, don't move
Sebelum kau berbicara, jangan bergerak
'Cause I don't wanna wake up
Karena aku tidak ingin terbangun
Wake up, wake up, wake up
Bangun, bangun, bangun
Don't wanna wake up, oh
Tidak ingin terbangun, oh
Wake up, wake up, wake up
Bangun, bangun, bangun
You're such a dream
Kau seperti mimpi
If you can believe?
Jika kau bisa percaya?
 You're such a dream to me, mmm boy
Kau seperti mimpi bagiku, mmm boy

 [Verse 3]
I can buy you anything but I cannot buy you
Aku bisa membelikanmu apa saja tetapi aku tidak bisa membelimu
Before your boy gets smart, I would never try to
Sebelum pacarmu menjadi pandai, aku tidak akan pernah mencobanya
You know I'm thinking to myself, what happened? Why you?"
Kau tahu aku sedang berpikir untuk diri sendiri "Apa yang terjadi, mengapa kamu?"
But when I see you in my dreams, shh, I knew
Tetapi ketika aku melihatmu dalam mimpiku, shh, aku tahu
You know how to treat it
Kau tahu bagaimana mengobatinya,
You know how to eat it
Kau tahu bagaimana mengobatinya,
You know how to beat it (I know how to keep it)
Kau tahu cara memakannya, kau tahu cara menyimpannya
Let's keep things well
Mari kita menjaga semuanya dengan baik
(Bum, bum, bum, bum, bum, bum, bum, bum, bum, bum, bum)
(Mimpi)
I don't just wanna touch you
Aku tidak hanya ingin menyentuhmu
I'm tryna turn two single people into a couple
Aku mencoba mengubah dua orang menjadi pasangan
What's you're next month like? Tell me what you up to
Seperti apa bulan depan? Katakan padaku apa yang kau rencanakan
We can leave right now, boy, you don't need a duffle
Kita bisa pergi sekarang, sayang, kau tidak perlu keributan
What about La Perla? Let Vickie keep her secret
Bagaimana dengan La Perla? Biarkan Vickie merahasiakannya
Boy, it ain't no secret, if I know you're gonna peep it, oh
Wah, itu bukan rahasia, jika aku tahu kau akan mengintipnya, oh
 
[Chorus]
Ooh, before you speak, don't move
Ooh, sebelum kau berbicara, jangan bergerak
'Cause I don't wanna wake up
Karena Aku tidak ingin terbangun
Wake up, wake up, wa-wake up
Bangun, bangun, bangun
Wake up, wake up, wake up, wa-wake up
Bangun, bangun, bangun
 (No I don't want, no)
Tidak, aku tidak mau-
'Cause you're such a dream (Does this end?)
Karena kau seperti mimpi (Apakah ini berakhir?)
If you can believe
Jika kau bisa percaya
You're such a dream to me
Kau seperti mimpi bagiku
To me, mmm, boy, to me
Bagiku, mmm, sayang, bagiku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments