Breaking News

Langyee - Yet (아직) Kairos OST Part 16

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lyrics Langyee
Music Langyee, Kim Sung-hyuk
Released 22 Desember 2020
[TERJEMAHAN INDONESIA]
 
Aku sendirian di sini
Hanya merindukanmu
Jika aku merasakan sakit hati ini
Aku ragu-ragu, ragu-ragu
Bagaimana jika aku akhirnya kehilangan mu?
Jadi aku akan kembali ke jalan ku

Waktu kita, hari-hari itu, musim ini
Cegah aku melupakanmu
Di masa-masa itu, hari-hari itu, musim ini
Aku masih tinggal

Sekarang selamat tinggal ini telah menghantamku
Jadi aku memanggil mu
Padahal aku tahu itu tidak berguna
Aku akan kembali ke jalan ku

Waktu kita, hari-hari itu, musim ini
Cegah aku melupakanmu
Di masa-masa itu, hari-hari itu, musim ini
Aku masih tinggal

[ROMANIZATION]
 
yeogie naman hollo nama
udukeoni neol geuriwohada
ibyeori neukkyeojilkka bwa
meomut, meomutgeorigo
ireoda neol nochilkka bwa
dasi gireul doedoraga

urie sigani geunaldeuri i gyejeori
neol itji mothage hae
geu sigane geunaldeure i gyejeore
nan ajik namgyeojyeoisseo

ibyeori silgam na byeoryeosseo
neoreul, neoreul bureuda
uimi eomneun geol almyeonseo
ttodasi gireul doedoraga

urie sigani geunaldeuri i gyejeori
neol itji mothage hae
geu sigane geunaldeure i gyejeore
nan ajik namgyeojyeoisseo

 
[HANGUL]
 
여기에 나만 홀로 남아
우두커니 널 그리워하다
이별이 느껴질까 봐
머뭇, 머뭇거리고
이러다 널 놓칠까 봐
다시 길을 되돌아가

우리에 시간이 그날들이 이 계절이
널 잊지 못하게 해
그 시간에 그날들에 이 계절에
난 아직 남겨져있어

이별이 실감 나 벼렸어
너를, 너를 부르다
의미 없는 걸 알면서
또다시 길을 되돌아가

우리에 시간이 그날들이 이 계절이
널 잊지 못하게 해
그 시간에 그날들에 이 계절에
난 아직 남겨져있어
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments