Breaking News

Jeon Sang Geun - Moody Night (보고 싶은 밤) When The Weather Is Fine OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeon Sang Geun - Moody Night (보고 싶은 밤)

Lyricists KZ, Who’s H, Jung Soo Min, CLEF CREW, Banana, March
Composers KZ, Who’s H, Jung Soo Min, Yoo Sang Kyun, CLEF CREW
Arrangers KZ, Jung Soo Min, Who’s H
Released 14 April 2020
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
Cerita dan momen kesendirian yang tidak diketahui
Mereka tidak akan meninggalkan ku

Ada tempat kosong di sudut hatiku
Saat-saat tanpamu tidak ada artinya sama sekali

Ada terlalu banyak kenangan untuk aku lupakan
Aku ingin bersamamu, aku terus memikirkanmu

Pada malam ini ketika aku merindukanmu
Aku menutup mata dan memanggil mu
Memikirkanmu sendiri
Hari ini, bahkan lebih, aku berharap bisa memberitahumu aku mencintaimu
Aku ingin membuat mu tetap dalam cahaya bintang di langit malam
Aku merindukanmu malam ini

Aku ingin melewati hari-hari sulit ini dan bahagia
Sebanyak aku memikirkan mu, aku ingin menempatkan mu di dalam diri ku

Aku terus merindukan saat-saat kita bersama
Aku sangat merindukanmu

Pada malam ini ketika aku merindukanmu
Aku menutup mata dan memanggil mu
Memikirkanmu sendiri
Hari ini, bahkan lebih, aku berharap bisa memberitahumu aku mencintaimu
Aku ingin membuat mu tetap dalam cahaya bintang di langit malam
Aku merindukanmu malam ini

Di malam ini, aku merindukanmu
Aku memanggilmu lebih keras
Mengapa malam yang menyedihkan ini begitu lama?
Aku bisa mendengar suaramu yang sangat aku cintai
Aku dengan putus asa memanggil mu sekali lagi
Pada malam ini saat aku merindukanmu
 
ROMANIZATION
 
mollasseotdeon iyagi honjayeotdeon sungani
nae gyeoteseo tteonagajil anha

gaseum han kyeon binjari nega eopneun shiganeun
amu uimi eopneun geot gateunde

itgo salgien chueogi gadeukhae
hamkke hago shipeunde jakku saenggak naneunde

nega bogo shipeun bam
nun gamgo neol bulleobonda honjaseo neol geuryeobonda
neol saranghandago oneulttara naega deo
bamhaneul byeolbit soge neol idaero ganjikhago pa
bogo shipeun bam

himgyeowotdeon nal jina haengbokhago shipdago
saenggaknaneun mankeum deo nan neoreul damgil wonhae

hamkke haesseotdeon keuttae.ui uriga
jakkuman keuriwoseo neomu bogo shipeoseo

nega bogo shipeun bam
nun gamgo neol bulleobonda honjaseo neol geuryeobonda
neol saranghandago oneulttara naega deo
bamhaneul byeolbit soge neol idaero ganjikhago pa
bogo shipeun bam

nega keuriun i bam deo keuge neol bulleobonda
seulpeum gadeukhan i bameun wae iri gilkka
neo.ui moksori deullyeo keutorok saranghaetdeon neol
han beon deo ganjeolhi malhae neol bulleobonda
nega bogo shipeun bam

HANGUL
 
몰랐었던 이야기 혼자였던 순간이
내 곁에서 떠나가질 않아

가슴 한 켠 빈자리 네가 없는 시간은
아무 의미 없는 것 같은데

잊고 살기엔 추억이 가득해
함께 하고 싶은데 자꾸 생각 나는데

네가 보고 싶은 밤
눈 감고 널 불러본다 혼자서 널 그려본다
널 사랑한다고 오늘따라 내가 더
밤하늘 별빛 속에 널 이대로 간직하고 파
보고 싶은 밤

힘겨웠던 날 지나 행복하고 싶다고
생각나는 만큼 더 난 너를 담길 원해

함께 했었던 그때의 우리가
자꾸만 그리워서 너무 보고 싶어서

네가 보고 싶은 밤
눈 감고 널 불러본다 혼자서 널 그려본다
널 사랑한다고 오늘따라 내가 더
밤하늘 별빛 속에 널 이대로 간직하고 파
보고 싶은 밤

네가 그리운 이 밤 더 크게 널 불러본다
슬픔 가득한 이 밤은 왜 이리 길까
너의 목소리 들려 그토록 사랑했던 널
한 번 더 간절히 말해 널 불러본다
네가 보고 싶은 밤
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments