Breaking News

James Bay - When We Were On Fire

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Writer(s) James Bay & Jon Green
 
Lagu ini iambil dari EP pertama James Bay 'The Dark Of The Morning'. Bercerita tentang hubungan yang hancur di mana James ingin kembali ke waktu paling bahagia daripada melanjutkan.

[Verse 1]
Drifting apart, getting harder to hold you
Melayang terpisah, semakin sulit untuk menahanmu
Days getting dark and the nights are growing cold
Hari sudah mulai gelap dan malam menjadi dingin
Are we burning out?
Apa kita terbakar?
Swept out of sight, rolling up on an ocean
Tersapu dari pandangan, berguling di lautan
There's a cut on the rose, and you're lost in the moment
Di sana ada potongan mawar dan kau tersesat saat itu
If our hearts are alive, maybe then we might
Jika hati kita hidup, mungkin saja kita kuat
Send us back to the sun
Kirim kita kembali ke matahari
 
[Chorus]
Now I know, I know
Sekarang aku tahu, aku tahu
We're losing light, our love is dying
Kita kehilangan cahaya, cinta kita sekarat
Out cold on the floor
Dingin di lantai
Like a fallen star that shines no more
Seperti bintang jatuh yang tidak bersinar lagi
Take, take me
Bawa, bawalah aku
Back to where it was before
Kembali ke tempat sebelumnya
When we were on fire
Ketika kita bersemangat menjalin cinta
Fire
Bersemangat
 
[Verse 2]
Head down, heading underground feeling wasted
Hadapi, hadapi bawah tanah
Cold to the bone, so alone I can taste it
Dingin menusuk, jadi aku sendiri bisa merasakannya
Let's light it up
Ayo beri itu cahaya
Streets are alive now, and everything's racing
Jalanan hidup sekarang, dan segalanya balapan
You're on my mind, running in my veins, fueling the flame
Kau dalam pikiranku, berjalan dalam pembuluh darahku, memicu nyala api
Let's start it again
Ayo mulai itu kembali
 
[Chorus]
Now I know, I know
Sekarang aku tahu, aku tahu
We're losing light, our love is dying
Kita kehilangan cahaya, cinta kita sekarat
Out cold on the floor
Dingin di lantai
Like a fallen star that shines no more
Seperti bintang jatuh yang tidak bersinar lagi
Take, take me
Bawa, bawalah aku
Back to where it was before
Kembali ke tempat sebelumnya
When we were on fire
Ketika kita bersemangat menjalin cinta
Fire
Bersemangat
We were on fire
Kita bersemangat menjalin cinta
 Fire
Bersemangat
 
[Verse 3]
Oh woah-oh oh woah-oh oh
Now don't tell me, no
Sekarang jangan katakan padaku, jangan

That we're burning down
Bahwa kita terbakar
Oh woah-oh oh woah-oh oh
Now don't tell me, no
Sekarang jangan katakan padaku, jangan
That we're burning now
Bahwa kita terbakar sekarang
 
[Bridge]
I know, I know we're losing light and our love is dying
Aku tahu, aku tahu ketika kita kehilangan cahaya dan cinta kita mati
Take me, take me home
Bawa aku, bawalah aku ke rumah
Back to where it was before when we were on fire
Kembali ke tempat sebelumnya ketika kita bersemangat menjalin cinta
Fire
Bersemangat
 
[Chorus]
Now I know, I know
Sekarang aku tahu, aku tahu
We're losing light, our love is dying
Kita kehilangan cahaya, cinta kita sekarat
Out cold on the floor
Dingin di lantai
Like a fallen star that shines no more
Seperti bintang jatuh yang tidak bersinar lagi
Take, take me
Bawa, bawalah aku
Back to where it was before
Kembali ke tempat sebelumnya 
When we were on fire
Ketika kita bersemangat menjalin cinta
Fire
Bersemangat
We were on fire
Kita bersemangat menjalin cinta
 Fire
Bersemangat
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments