Breaking News

James Bay - Scars

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Writer(s) James Bay, Jimmy Hogarth & Steve McEwan
 
Lagu ini bercerita tentang James yang terpisah dari seseorang yang dia cintai dan perjuangan yang dia hadapi selama perpisahan mereka. Juga mengungkapkan sumpahnya untuk tidak pernah meninggalkan orang itu lagi. Ini adalah lagu indah yang mencerminkan rasa sakit yang dirasakan oleh kedua belah pihak selama perpisahan yang disebabkan oleh keadaan eksternal yang tidak dapat dihindari. Bukan lagu putus biasa yang diasumsikan oleh banyak orang pada pendengaran pertama. Sebuah cerita yang menyentuh. 
 
[Verse 1]
 You're setting off
Kau diatur
It's time to go, the engine's running
Saatnya untuk pergi, mesin berlari
My mind is lost, we always knew this day was coming
Pikiran ku menghilang, kita tahu hari ini pasti datang
And now it's more
Dan sekarang lebih
Frightening than it's ever gonna be
Menakutkan daripada sebelumnya
 
We grow apart
Kita tumbuh terpisah
I watch you on the red horizon
Aku menontonmu di ufuk yang merah
Your lion's heart will protect you under stormy skies
Kekuatan hatimu yang akan melindungi mu dari kesulitan
And I will always be listening for your laughter and your tears
Dan aku akan selalu mendengarkan kesenangan dan kesedihanmu
 
[Pre-Chorus]
And as soon as I can hold you once again
Dan segera aku akan berada disampingmu lagi
I won't let go of you, I swear
Aku tidak akan melepaskan mu, aku bersumpah
 
[Chorus]
We live through scars this time
Kita hidup melewati bekas luka saat ini
But I've made up my mind
Tetapi aku sudah memantapkan hati
We can't leave us behind
Kita tidak bisa meninggalkan kita
Anymore
Lagi
 
[Verse 2]
Your hands are cold, your lips are turning blue, you're shaking
Tanganmu dingin, bibirmu membiru, kau gemetaran
This fragile heart, so heavy in my chest, it's breaking
Hati yang rapuh ini, jadi menyesakan dada, itu hancur
And in the dark, you try to make a payphone call to me
Dan didalam kegelapan, kau mencoba meneleponku
 
You're miles away, you're breaking up
Tetapi kau sangat jauh, kau juga hancur
You're on your own
Kau sendirian
It's hard to take, I need an hour just to say hello
Ini sangat susah dijalani, butuh sejam hanya untuk menyapa
But I can't make
Tetapi aku tidak bisa membuat
The truth of this work out for you or me
Kebenaran dari ini berhasil untukmu atau untukku
 
[Pre-Chorus]
And as soon as I can hold you once again
Dan segera aku akan berada disampingmu lagi
I won't let go of you, I swear
Aku tidak akan melepaskan mu, aku bersumpah
 
[Chorus]
We live through scars this time
Kita hidup melewati bekas luka saat ini
But I've made up my mind
Tetapi aku sudah memantapkan hati
We can't leave us behind
Kita tidak bisa meninggalkan kita
Anymore
Lagi
We'll have to hurt for now
Kita memang harus terluka sekarang
But next time, there's no doubt
Tetapi lain kali, tidak ada lagi keraguan
'Cause I can't go without you
Karena aku tidak bisa pergi tanpamu
Anymore
Lagi
 
Oh, no
Oh, oh, oh, oh
Oh, no, oh
We get hurt
 Kita terluka

[Chorus]
We live through scars this time
Kita hidup melewati bekas luka saat ini
But I've made up my mind
Tetapi aku sudah memantapkan hati
We can't leave us behind
Kita tidak bisa meninggalkan kita
Anymore
Lagi
We'll have to hurt for now
Kita memang harus terluka sekarang
But next time, there's no doubt
Tetapi lain kali, tidak ada lagi keraguan
'Cause I can't go without you
Karena aku tidak bisa pergi tanpamu
Anymore
Lagi
No, I can't grow without you
Tidak, aku tidak bisa pergi tanpamu
Anymore
Lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments