Breaking News

Whee In - Shine On You (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Whee In - Shine On You 
(Record of Youth OST)
Writer(s)    Nam Hye-seungSurf Green

 따뜻한 꿈 속에 있나 봐
ttatteushan kkum soge issna bwa
Mungkin kau harus berada dalam mimpi ku yang hangat
아직 난 널 바라보고 있어
ajik nan neol barabogo isseo
Karena aku masih melihat mu
선명하게 난 느낄 수 있어
seonmyeonghage nan neukkil su isseo
Aku bisa merasakannya dengan sangat jelas

혹시 너 꿈에서 깰까 봐
hoksi neo kkumeseo kkaelkka bwa
Jika kau terbangun dari mimpi mu
네가 현실에 달아날까
nega hyeonsire daranalkka
Apakah kau akan lari dari kenyataan
어떤 말도 난 조심스러워
eotteon maldo nan josimseureowo
Sangat berhati-hati pada setiap kata yang aku ucapkan
 
그렇게 너의 곁에 다가가
geureohge neoui gyeote dagaga
Jadi aku mendekati mu 

조용히 나의 맘을 말해볼게
joyonghi naui mameul malhaebolge
Dan diam-diam membuka hatiku
 
한가지 너의 눈의 진심을 기억해
hangaji neoui nunui jinsimeul gieokhae
Satu hal yang perlu diingat, adalah ketulusan di balik mata itu
따뜻한 마음이 난 소중해
ttatteushan maeumi nan sojunghae
Hati yang hangat adalah yang terpenting
그렇게 넌 내게 빛나
geureohge neon naege biccna
Itulah caramu bersinar untukku
오늘이 더 그래
oneuri deo geurae
Terutama hari ini

나에게 넌 꿈을 만들어줘
naege neon kkumeul mandeureojwo
Kau membuat mimpiku
오랫동안 깨지지 않을
oraesdongan kkaejiji anheul
Yang tidak akan aku terbangun untuk sementara waktu
그 곳에 난 늘 다시 행복해져
geu gose nan neul dasi haengbokhaejyeo
Dan aku selalu senang saat berada di sana

따뜻한 너의 손을 잡아
ttatteushan neoui soneul jaba
Jadi aku menggenggam tanganmu yang hangat
밤이 새도록 이야기해
bami saedorok iyagihae
Berbicara sepanjang malam
시간은 더 우릴 기다려 줘
siganeun deo uril gidaryeo jwo
Jadi waktu bisa menunggu kita lebih la
 
그렇게 한참 동안을 기대
geureohge hancham donganeul gidae
Aku bersandar pada mu untuk sementara waktu 
조용히 나의 맘을 이야기해
joyonghi naui mameul iyagihae
Dan diam-diam membuka hatiku

한가지 따뜻한 그 말들을 기억해
hangaji ttatteushan geu maldeureul gieokhae
Satu hal yang perlu diingat adalah kata-kata hangat yang kau ucapkan
나에게 준 꿈들을 사랑해
naege jun kkumdeureul saranghae
Aku menyukai mimpi yang kau berikan kepada ku 
그렇게 넌 내게 빛나
geureohge neon naege biccna
Itulah caramu bersinar untukku
오늘이 더 그래
oneuri deo geurae
Terutama hari ini

너의 온도를 느낄 수 있어
neoui ondoreul neukkil su isseo
Aku bisa merasakan kehangatanmu
아주 가까이 니가 보여
aju gakkai niga boyeo
Bisa melihatmu begitu dekat
그래서 난 행복할 수 있어
geuraeseo nan haengbokhal su isseo
Itulah mengapa saya bisa sangat senang
 
가끔은 너와 나의 거리가
gakkeumeun neowa naui georiga
Terkadang aku khawatir 
닿지 않을까 두려워져
 dahji anheulkka duryeowojyeo
Jarak kita mungkin tidak akan lebih pendek
하지만 눈을 감아보면
hajiman nuneul gamabomyeon
Tetapi ketika aku memejamkan mata
그 속엔 온통 너야
geu sogen ontong neoya
Kaulah semua yang aku lihat
내 맘 속엔 온통 너로 가득해
nae mam sogen ontong neoro gadeukhae
Semua yang aku miliki di hati ku

오늘 난 너의 곁에 있을래
oneul nan neoui gyeote isseullae
Aku akan menemanimu hari ini
따뜻한 너의 맘에 기댈래
ttatteushan neoui mame gidaellae
Dan bersandar pada kehangatan hatimu
이렇게 난 너에게 가
ireohge nan neoege ga
Aku semakin dekat dengan mu
오늘을 기억해
oneureul gieokhae
 Dan ingatlah hari ini
 
나에게 넌 꿈을 만들어줘
naege neon kkumeul mandeureojwo
Kau membuat mimpiku
오랫동안 깨지지 않을
oraesdongan kkaejiji anheul
Yang tidak akan aku terbangun untuk sementara waktu
그 곳에 난 늘 다시 행복해져
geu gose nan neul dasi haengbokhaejyeo
Dan aku selalu senang saat berada di sana
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments