Breaking News

Kim Jae Hwan – What If (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirika dan Terjemahan Lagu
Kim Jae Hwan – What If
(Record of Youth OST)
Writer(s)     Nam Hye-seungPark Jin-ho

 So many things I wish I could do better
Begitu banyak hal yang aku harap bisa aku lakukan dengan lebih baik
So here I am just don’t know what to say
Di sini aku tidak tahu harus berkata apa
수 많은 생각 많은 감정
su manheun saenggag manheun gamjeong
Begitu banyak pikiran dan perasaan
그 속에 매일 서 있어
geu soge maeil seo isseo
Aku berdiri di tengah-tengah mereka setiap hari

내 무거운 맘을 너는 잘 알아
nae mugeoun mameul neoneun jal ala
Kau tahu berat hati ku
어디 말할 수 없던 일들까지
eodi malhal su eobsdeon ildeulkkaji
Bahkan hal-hal yang tidak bisa aku katakan
난 네 앞에선 하루 종일 달리듯 말해
nan ne apeseon halu jongil dallideus malhae
 Aku berlarian di depanmu sepanjang hari.

I didn’t know how much I really needed you
Aku tidak tahu betapa aku sangat membutuhkanmu 
늘 기댈 수 있어 편안했던 그런 사이
neul gidael su isseo pyeonanhaessdeon geuleon sai
Aku selalu merasa nyaman untuk bersandar 
 
But what if this is all
Tetapi bagaimana jika ini semua
내 생각보다 더욱 특별한
nae saenggagboda deoug teugbyeolhan
Ini lebih istimewa dari yang aku kira
편안함보단 어딘가 다른
pyeonanhambodan eodinga daleun
Ini lebih dari sekadar kenyamanan.
Oh What if we make it all
Oh bagaimana jika kita membuat semuanya

텅 비어버린 마음이 커져 갈 때
teong bieobeolin maeumi keojyeo gal ttae
Saat hatiku yang kosong bertambah besar
허전하고 슬퍼 우울해질 땐
heojeonhago seulpeo uulhaejil ttaen
Saat aku merasa kesepian dan sedih.
난 답을 적듯 당연하게
nan dabeul jeogdeus dangyeonhage
Seolah-olah aku sedang menulis jawaban
너에게 가곤 했어
neoege gagon haesseo
Aku selalu pergi kepadamu

한 걸음 걸음마다 숨이 찼던
han geoleum geoleummada sumi chassdeon
Aku kehabisan napas di setiap langkah
나는 어디 멀리 사라져 버려
naneun eodi meolli salajyeo beolyeo
Aku sudah lama pergi.
이 모든 게 다 네 옆에선 가볍기 만해
i modeun ge da ne yeopeseon gabyeobgi manhae
 Semua perasaan ini ringan di depan mu      
 
I didn’t know how much I really needed you
Aku tidak tahu betapa aku sangat membutuhkanmu 
늘 기댈 수 있어 편안했던 그런 사이
neul gidael su isseo pyeonanhaessdeon geuleon sai
Aku selalu merasa nyaman untuk bersandar 
 
But what if this is all
Tetapi bagaimana jika ini semua
소중함보단 조금 커다란
sojunghambodan jogeum keodalan
Sedikit lebih dari itu.
그리움보단 깊은 아련함
geuliumbodan gipeun alyeonham
Lebih dalam dari pada kerinduan
Oh what if we make it love
Oh bagaimana jika kita membuatnya menjadi cinta

What if this is love
Bagaimana jika ini cinta
떨어질수록 아픈 마음이
tteoleojilsulog apeun maeumi
Semakin aku jatuh, semakin sakit hatiku.
지날수록 깊은 감정이
jinalsulog gipeun gamjeongi
Kau semakin dalam dan lebih dalam.
Oh What if this is love
Oh bagaimana jika ini cinta

어느 날 네가 없는 날에
eoneu nal nega eobsneun nale
Suatu hari saat kau pergi
견딜 수 없이 아려왔어
gyeondil su eobsi alyeowasseo
Aku tidak tahan.
그날의 난 알 수 있던 거야
geunalui nan al su issdeon geoya
Aku tahu hari itu.
This is called love
Ini disebut cinta

This is called love
Ini disebut cinta
This is called love
Ini disebut cinta
Oh
This is called love
Ini disebut cinta
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments