Breaking News

Baekhyun – Every Second (Record of Youth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Baekhyun – Every Second 
(Record of Youth OST)
Writer(S) Nam Hye-seung
 

 한 걸음마다
han georeummada
Setiap langkah yang aku ambil
난 너를 따라 발을 맞춰
nan neoreul ttara bareul majchwo
Aku mengikuti langkah mu
나란히 함께 가고 있어
naranhi hamkke gago isseo
Kami akan berjalan berdampingan 
매일 난
maeil nan
Setiap hari ku
 
니 어깨에 맞춰
ni eokkaee majchwo
Jika aku dengan lembut memelukku
나의 팔을 내어 두르면
naui pareul naeeo dureumyeon
Dan mendekapmu
세상엔 온통 우리만 가득해
sesangen ontong uriman gadeukhae
Kita bisa melupakan dunia
 
Whatever You want
Apapun yang kau mau
Whatever You say
Apapun yang kau katakan
너와 늘 만들어갈게
neowa neul mandeureogalge
Aku akan selalu bersamamu

Whatever You want
Apapun yang kau mau
Whatever You say
Apapun yang kau katakan
니가 늘 웃을 수 있게
niga neul useul su issge
 Sehingga kau selalu bisa tersenyum
 
니가 보는 난 변하지 않아
niga boneun nan byeonhaji anha
Aku tidak mengubah apa yang kau lihat
그 어떤 이유라도
geu eotteon iyurado
Untuk alasan apapun
네게 남을게
nege nameulge
Aku akan tetap bersamamu
지금 모습 이대로
jigeum moseup idaero
Seperti sekarang
 
까마득한 내일
kkamadeukhan naeil
Esok yang suram
지울 수 없는 오늘
jiul su eopsneun oneul
Hari ini hal itu tidak bisa dihapus
불안할 테지만
buranhal tejiman
Aku akan gugup
버거울 걸 알지만
beogeoul geol aljiman
Aku tahu itu akan sangat melelahkan
내가 니 손을 잡아 줄 거야
naega ni soneul jaba jul geoya
Tapi jangan khawatir aku akan memegang tanganmu
 
모든 게 바뀌고
modeun ge bakkwigo
Semuanya mungkin berubah
많은 날이 가도
manheun nari gado
Dan hari-hari bisa berlalu begitu saja
나의 시간은
naui siganeun
Tetapi setiap detik waktu kita
니 곁에 멈출 거야
ni gyeote meomchul geoya
Aku akan tetap di sisimu

정신없이 살다
jeongsineopsi salda
Hidup tanpa ragu
언제 돌아봐도
eonje dorabwado
Setiap kali aku melihat ke belakang
니 곁에 늘 난
ni gyeote neul nan
Kau selalu di sisiku 
 
Whatever You want
Apapun yang kau mau
Whatever You say
Apapun yang kau katakan
너와 늘 만들어갈게
neowa neul mandeureogalge
Aku akan selalu bersamamu

Whatever You want
Apapun yang kau mau
Whatever You say
Apapun yang kau katakan
니가 늘 웃을 수 있게
niga neul useul su issge
 Sehingga kau selalu bisa tersenyum

니가 보는 난 변하지 않아
niga boneun nan byeonhaji anha
Aku tidak mengubah apa yang kau lihat
그 어떤 이유라도
geu eotteon iyurado
Untuk alasan apapun
네게 남을게
nege nameulge
Aku akan tetap bersamamu
지금 모습 이대로
jigeum moseup idaero
Seperti sekarang

언젠가는 지금을
eonjenganeun jigeumeul
Suatu hari nanti ketika kita melihat kembali
떠올리는 날 온다면
tteoollineun nal ondamyeon
 Mengingatkan kita pada hari-hari kita
반짝이는 순간들로
banjjagineun sungandeullo
Berharap kita dapat mengingatnya
기억 되어지길
gieok doeeojigil
 Sebagai satu kenagan yang indah
 
Whatever You want
Apapun yang kau mau
Whatever You say
Apapun yang kau katakan
너와 늘 만들어갈게
neowa neul mandeureogalge
Aku akan selalu bersamamu

Whatever You want
Apapun yang kau mau
Whatever You say
Apapun yang kau katakan
니가 늘 웃을 수 있게
niga neul useul su issge
 Sehingga kau selalu bisa tersenyum

니가 보는 난 변하지 않아
niga boneun nan byeonhaji anha
Aku tidak mengubah apa yang kau lihat
그 어떤 이유라도
geu eotteon iyurado
Untuk alasan apapun
네게 남을게
nege nameulge
Aku akan tetap bersamamu
지금 모습 이대로
jigeum moseup idaero
Seperti sekarang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments