Breaking News

Sondia - How To Love (18 Again OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sondia - How To Love
Writer(s) Jay LeeYoo Song-yeon
 
 
눈이 부시게 아름다운 날
 nun-i busige aleumdaun nal
Di hari yang mempesona dan indah
작은 설렘 두드리는 너
jag-eun seollem dudeulineun neo
Kau mengetuk hati ku dengan perasaan berdebar kecil ini
어느새 나의 세상은 모두 너로 가득해진걸
eoneusae naui sesang-eun modu neolo gadeughaejingeol
Tiba-tiba, duniaku dipenuhi denganmu
 
How to love
Bagaimana mencintai
How, how to love
Bagaimana cara mencintai
How to love
Bagaimana mencintai
I let you show me how
Aku membiarkan mu menunjukkan caranya
How to love
Bagaimana mencintai
You want me too baby
Kau ingin aku juga sayang
함께할 수 있는 걸
hamkkehal su issneun geol
Kita bisa bersama
영원할 수 있는 걸
yeong-wonhal su issneun geol
Kita bisa selamanya

가르쳐 줄래 변치 않을 맘
galeuchyeo jullae byeonchi anh-eul mam
Maukah kau mengajari ku bagaimana untuk tidak berubah?
행복이란 걸 알게 해줄 맘
haengbog-ilan geol alge haejul mam
Kaulah yang mengajariku kebahagiaan
매일매일 더 기대하게 돼
maeilmaeil deo gidaehage dwae
Setiap hari, aku semakin bersemangat
알 수 있을 것 같아
al su iss-eul geos gat-a
Aku pikir aku sekarang tahu
영원할 수 있는 걸
yeong-wonhal su issneun geol
Bahwa kita bisa selamanya

How to love
Bagaimana mencintai
How, how to love
Bagaimana cara mencintai
How to love
Bagaimana mencintai
I let you show me how
Aku membiarkan mu menunjukkan caranya
How to love
Bagaimana mencintai
You want me too baby
Kau ingin aku juga sayang
함께할 수 있는 걸
hamkkehal su issneun geol
Kita bisa bersama

혼자였던 내게
honjayeossdeon naege
Aku sendirian
손을 잡아준 너
son-eul jab-ajun neo
Tetapi kemudian kau memegang tangan ku
펼쳐진 미래도 두렵지가 않은걸
pyeolchyeojin milaedo dulyeobjiga anh-eungeol
Aku tidak lagi takut dengan masa depan

How to love
Bagaimana mencintai
How, how to love
Bagaimana cara mencintai
How to love
Bagaimana mencintai
How, how to love
Bagaimana cara mencintai
How to love
Bagaimana mencintai
You want me too baby
Kau ingin aku juga sayang
함께할 수 있는 걸
hamkkehal su issneun geol
Kita bisa bersama

How to love
Bagaimana mencintai
How, how to love
Bagaimana cara mencintai
How to love
Bagaimana mencintai
I let you show me how
Aku membiarkan mu menunjukkan caranya
How to love
Bagaimana mencintai
You want me too baby
Kau ingin aku juga sayang
함께할 수 있는 걸
hamkkehal su issneun geol
Kita bisa bersama
영원할 수 있는 걸
yeong-wonhal su issneun geol   
Kita bisa selamanya  
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments