Breaking News

Juk Jae - Moments Make Memories (기억은 추억이 된다) (18 Again OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Juk Jae - Moments Make Memories (기억은 추억이 된다) 
Writer(s) Honey Pot

 
꽃은 지고 하루는 또 가고
kkocheun jigo haruneun tto gago
Bunga-bunga layu dan hari lain berlalu
겨울은 또 오고
gyeoureun tto ogo
Musim dingin datang lagi
정처 없이 걷고 또 걸어도
jeongcheo eopsi geotgo tto georeodo
Aku berjalan dan berjalan tanpa tujuan
결국 끝은 있기에
gyeolguk kkeuteun itgie
Karena akhirnya, pasti ada akhirnya

날 비춰주던 작고 아득한 불빛도
nal bichwojudeon jakgo adeukhan bulbitdo
Aku akan melihat cahaya kecil dan jauh yang menyinari ku
걷다보면 만나게 되겠지
geotdabomyeon mannage doegetji
Jika aku terus berjalan

눈부시게 빛나던
nunbusige binnadeon
Saat-saat yang mempesona
다시 오지 않을 시간도
dasi oji aneul sigando
Waktu yang tidak akan pernah datang lagi
눈물 훔치며 걸어온
nunmul humchimyeo georeo-on
Hari-hari yang sangat panjang
기나긴 날들도
ginagin naldeuldo
Bahwa aku berjalan melalui mereka dengan air mata
사랑한다 모두 다
saranghanda modu da
Aku mencintai mereka semua
여기 그대와 나 있음에
yeogi geudaewa na isseume
Karena kau dan aku sama-sama ada di sini
기억은 추억이 된다
gieogeun chu-eogi doenda
Itu menjadi kenangan

끝도 없이 어두운 밤에도
kkeutdo eopsi eoduun bamedo
Bahkan di malam yang gelap tanpa akhir
곧 해는 뜨기에
got haeneun tteugie
Matahari akan segera terbit

잘 모르겠어
jal moreugesseo
Aku tidak terlalu tahu
어느 무엇이 그대를 내 곁으로 데려와 준 건지
eoneu mueosi geudaereul nae gyeoteuro deryeowa jun geonji
Apa sebenarnya yang membawamu kepadaku

눈부시게 빛나던
nunbusige binnadeon
Saat-saat yang mempesona
다시 오지 않을 시간도
dasi oji aneul sigando
Waktu yang tidak akan pernah datang lagi
눈물 훔치며 걸어온
nunmul humchimyeo georeoon
Hari-hari yang sangat panjang
기나긴 날들도
ginagin naldeuldo
Bahwa aku berjalan melalui nya dengan air mata
사랑한다 모두 다
saranghanda modu da
Aku mencintai mereka semua
여기 그대와 나 있음에
yeogi geudaewa na isseume
Karena kau dan aku sama-sama ada di sini
기억은 추억이 된다
gieogeun chu-eogi doenda
Itu menjadi kenangan

바보처럼
babocheoreom
Seperti orang bodoh
사랑을 잊고 지나던 계절에 그댄
sarangeul ijgo jinadeon gyejeore geudaen
Aku lupa tentang cinta saat musim berlalu
내 곁에 있었다
nae gyeote isseotda
Tetapi kau selalu di sisiku
 
따스하게 날 향해 활짝 피운 그대 웃음도
ttaseuhage nal hyanghae hwaljjak piun geudae useumdo
Senyumanmu yang mekar dengan hangat untukku
차마 보일 수 없었던 서글픈 마음도
chama boil su eopseotdeon seogeulpeun maeumdo
Hatiku sedih yang tidak tahan aku menunjukkannya kepadamu
사랑한다 모두 다
saranghanda modu da
Aku mencintai mereka semua
오늘 그대 내게 있음에
oneul geudae naege isseume
Karena kamu di sini bersamaku hari ini
기억은 추억이 된다
gieogeun chu-eogi doenda
Itu menjadi kenangan

사랑한다 모두 다
saranghanda modu da
Aku mencintai mereka semua
여기 그대와 나 있음에
yeogi geudaewa na isseume
Karena kau dan aku sama-sama ada di sini
기억은 추억이 된다
gieogeun chu-eogi doenda
Itu menjadi kenangan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments