Breaking News

Clara C - Somebody (18 Again OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Clara C - Somebody 
Writer(s) Moon Sung-nam (Every Single Day)
 

 Want somebody to love
Aku megninginkan seseorang untuk dicintai
Time keeps slipping away
Waktu terus menjauh
I have always lived my life
Aku selalu menjalani hidup ku
Without a care in the world
Tanpa pedulikan dunia

Can't imagine love
Tidak bisa membayangkan cinta
Can't remember at all
Tidak ingat sama sekali
I wish I loved you still
Aku berharap aku masih mencintaimu
I wish I could love you again
Aku berharap aku bisa mencintaimu lagi

Moment to moment
Momen ke momen
Today, yesterday
Hari ini Kemarin
Love is the only
Cinta adalah satu-satunya
Reason to stay
Alasan untuk tinggal
Now I've got
Sekarang aku
Nothing at all
Tidak punya itu sama sekali

I want somebody to love
Aku menginginkan seseorang untuk dicintai 
Want somebody to hold
Aku menginginkan seseorang untuk di genggam
I have always lived my life
Aku selalu menjalani hidup ku
Without a care in the world
Tanpa pedulikan dunia

I wish I loved you still
Aku berharap aku masih mencintaimu
I wish I could love you again
Aku berharap aku bisa mencintaimu lagi
 
Moment to moment
Momen ke momen
Today, yesterday
Hari ini Kemarin
Love is the only
Cinta adalah satu-satunya
Reason to stay
Alasan untuk tinggal
Now I've got
Sekarang aku
Nothing at all
Tidak punya itu sama sekali


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments