Breaking News

Selena Gomez 'Rare' Deluxe Album [2020]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Rare adalah album studio ketiga dari penyanyi Amerika Selena Gomez,  dirilis pada 10 Januari 2020, oleh Interscope Records. Sebagai produser eksekutif, Gomez bekerja dengan berbagai produser, termasuk Ian Kirkpatrick, Mike Dean, Jason Evigan, Finneas, Mattman & Robin, Sir Nolan, The Monsters & Strangerz, dan David Pramik. Gomez menyatakan bahwa album tersebut adalah "buku hariannya dari beberapa tahun terakhir". Rare adalah rekaman musik pop dan dance midtempo, dengan pengaruh dari elektronik, pop Latin dan R&B. Secara lirik, ini berkaitan dengan tema-tema seperti cinta diri, penerimaan diri, harga diri dan pemberdayaan diri. Rare juga menampilkan vokal tamu dari rapper 6lack dan Kid Cudi.

Album ini dipromosikan oleh dua single sebelum dirilis: Single utama "Lose You to Love Me", dirilis pada 23 Oktober 2019, menduduki puncak Billboard Hot 100 dan menjadi single nomor satu pertama Gomez di Amerika Serikat, dan " Look at Her Now ", yang dirilis sehari kemudian, mencapai nomor 27 di chart. Bertepatan dengan perilisan album, lagu utama dijadikan single ketiga, mencapai nomor 30 di Hot 100. Rare dipasarkan sebagai "# SG2", menandakan album kedua Gomez dengan Interscope. Album ini umumnya mendapat ulasan positif dari kritikus musik, yang memuji produksi dan keterpaduannya, dengan banyak yang menganggapnya sebagai album terbaik Gomez hingga saat ini; namun, beberapa menganggap penulisan lagu itu "mudah".

Memulai debutnya di atas Billboard 200, Rare memberi Gomez album nomor satu ketiganya secara berturut-turut di AS. Itu adalah album nomor satu pertama oleh artis wanita di tahun 2020-an. Itu tiba di nomor satu di beberapa negara, termasuk Australia, Belgia, Kanada, Meksiko, Norwegia, Portugal, dan Skotlandia; mencapai tiga teratas di negara-negara termasuk Jerman, Selandia Baru, Polandia, Spanyol, dan Inggris Raya. Edisi eksklusif Target Rare juga menyertakan lima single mandiri Gomez yang dirilis pada 2017-2018: "Bad Liar", "Fetish" yang menampilkan Gucci Mane, "It Ain't Me" dengan Kygo, "Back to You", dan " Wolves "dengan Marshmello. Pada 21 Februari 2020, edisi vinil Rare dirilis dengan "Feel Me" sebagai lagu bonus. Sebuah edisi deluxe dari Rare, dengan tiga lagu baru termasuk single keempat "Boyfriend", dirilis pada 9 April 2020.


Selena Gomez 'Rare' Deluxe Album Tracklist

  1. Rare
  2. Dance Again
  3. Look At Her Now
  4. Lose You To Love Me
  5. Ring
  6. Vulnerable
  7. People You Know
  8. Let Me Get Me
  9. Crowded Room
  10. Kinda Crazy
  11. Fun
  12. Cut You Off
  13. A Sweeter Place
  14. Bad Liar (Bonus Track)
  15. Fetish feat. Gucci Mane (Bonus Track)
  16. It Ain't Me feat. Kygo (Bonus Track)
  17. Back To You (Bonus Track)
  18. Wolves feat. Marshmello (Bonus Track)
  19. Boyfriend (Deluxe Edition Bonus Track)
  20. Souvenir (Deluxe Edition Bonus Track)
  21. She (Deluxe Edition Bonus Track)
  22. Feel Me (Deluxe Edition Bonus Track)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments