Breaking News

Selena Gomez & 6LACK - Crowded Room

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Selena Gomez & 6LACK - Crowded Room
Writer(s) Simon Says, 6LACK, Selena Gomez, Bebe Rexha, Sir Nolan & Simon Wilcox

[Chorus | Selena Gomez]
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah

[Verse 1 | Selena Gomez]
It started polite, out on thin ice
Ini diawali dengansopan, keluar dari es yang tipis
Still you came over to break it
Kau masih datang untuk memecahkan itu
I threw you a line and you were mine
Aku memberimu jalan dan kau milikku
Yeah, I was afraid, but you made it safe
Yeah, aku takut, tetapi kau membuat itu terasa aman
I guess that is our combination
Aku kira ini kombinasi kita
Said you feel lost, well, so do I
Kau bilang kau merasa kehilangan, aku pun begitu

[Pre-Chorus | Selena Gomez]
So won't you call me in the morning?
Jadi maukah kau menelepon aku dipagi hari?
I think that you should call me in the morning
Aku pikir kau harus menelepon aku dipagi hari
If you feel the same, 'cause
Jika kau merasakan hal yang sama, karena

[Chorus | Selena Gomez]
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah

[Verse 2 | Selena Gomez]
Engulfed in the flames
Dilalap api
Engulfed in the shame
Diliputi perasaan malu
Betrayed by your imagination
Dikhianati oleh imajinasimu
In over my head, but that's alright
Diatas kepalaku, tetapi tidak apa-apa

[Pre-Chorus | Selena Gomez]
So won't you call me in the morning?
Jadi maukah kau menelepon aku dipagi hari?
I think that you should call me in the morning
Aku pikir kau harus menelepon aku dipagi hari
If you feel the same, 'cause
Jika kau merasakan hal yang sama, karena

[Chorus | Selena Gomez]
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah

[Bridge]
The world keeps on spinning
Dunia tetap terus berputar
But I ain't dizzy yet, yeah
Tetapi aku belum merasa pusing, yeah
The more that you give, give, give, give
Semakin banyak kau memberi
The more that you get
Semakin banyak yang kau dapatkan

[Verse 3  6LACK]
It's just us two in the crowd, we feel alone
Hanya kita berdua di keramaian, kita merasa sendiri
I turn every chair that you sit in into a throne
Aku merubah setiap kursi yang kau duduki menjadi sebuah singgasana
Not too many of 'em put it down like me
Tidak terlalu banyak yang menjatuhkannya seperti aku
I say it humbly, but they don't wear the crown like me
Aku mengatakannya dengan rendah hati, tetapi mereka tidak memakai mahkota seperti aku
It's all in your eyes, locked, loaded, we were rollin'
Ini semua dimatamu, terkunci, terisi, kita berguling
You make the whole room feel slow-motion
Kau membuat semua ruang terasa bergerak lambat
You make me feel like I'm drownin' in a potion
Kau membuatku merasa seperti aku tenggelam dalam obat
Closed off, tryna get a little open
Menutup, mencoba untuk sedikit terbuka
The more that I give, the more that I get
Semakin banyak aku memberi, semakin banyak yang aku dapatkan
So baby, I'ma call you in the a.m.
Jadi sayang, aku akan menelepon mu dipagi hari
Get down for my love, honey, say when
Menulis untuk cintaku, sayangku, katakan ketika
I be waitin' on my time 'cause I'm patient
Aku menunggu waktuku karena aku sabar

[Chorus | Selena Gomez]
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Baby, it's just me and you
Sayang, hanya aku dan dirimu
Just us two
Hanya kita berdua
Even in a crowded room
Bahkan diruangan yang ramai
Baby, it's just me and you, yeah
Sayang, hanya aku dan dirimu, yeah


Lirik dan Terjemahan Lagu Selena Gomez Lainnya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments