Breaking News

Selena Gomez - Cut You Off

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Selena Gomez - Cut You Off
Writer(s) Selena Gomez, David Pramik, Liza Owen & Chloe Angelides

[Verse 1]
Pull up to the mirror, staring at my face
Menarik menuju cermin, memandangi wajahku
Gotta chop-chop all the extra weight
Harus memotong-motong semua beban berlebih
I've been carrying it for fourteen-hundred and sixty days
Aku telah membawanya selama empat ratus ribu enam puluh hari
Gotta, gotta, gotta clean my slate
Harus, harus, harus membersihkan kritikan ku

[Pre-Chorus]
And I might as well just tell you while I'm drunk, yeah
Dan aku mungkin juga memberitahumu saat kamu mabuk, ya
The truth is that I think I've had enough
Kebenaran adalah saat kupikir aku sudah cukup
Professionally messing with my trust
Dengan lihai mengacaukan kepercayaanku
How could I confuse that shit for love?
Bagaimana bisa aku bingung dengan omong kosong soal cinta?

[Chorus]
So I gotta get
Jadi aku harus mendapatkan
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu
When I'm without you
Saat aku tidak dengan mu
I don't overthink it, I just carry on, get
Aku tidak berlebihan memikirkanny, Aku hanya melanjutkan, mendapatkan
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu

[Verse 2]
I imagine all the endless places I could know
Aku membayangkan semua tempat yang tak berujuk yang dapat kuketahui
With a drop-drop and I let you go
Dengan sebuah drop-drop dan aku membiarkanmu pergi
All the possibilities I've got from head to toe
Semua kemungkinan yang kudapati dari kepala hingga kaki
Yeah they'd, yeah they'd, yeah they'd start to show
Ya mereka sudah, ya mereka sudah, ya mereka sudah mulai untuk memamerkan

[Pre-Chorus]
And I might as well just tell you while I'm drunk, yeah
Dan aku mungkin juga memberitahumu saat kamu mabuk, ya
The truth is that I think I've had enough (Had enough)
Kebenarannya adalah saat kupikir aku sudah cukup (Sudah cukup)
Emotionally messing with my health, ha
Secara emosional mengacaukan kesehatanku, ha
How could I confuse that shit for love?
Bagaimana bisa aku bingung dengan kekacauan itu dengan cinta?

[Chorus]
So I gotta get
Jadi aku harus mendapatkan
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu
When I'm without you
Saat aku tidak dengan mu
I don't overthink it, I just carry on, get
Aku tidak berlebihan memikirkanny, Aku hanya melanjutkan, mendapatkan
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just (I just), I just
Aku baru saja (Aku baru saja), Aku baru saja

[Guitar Solo]

[Bridge]
You out my head now (I just)
Kamu keluar dari kepalaku sekarang (Aku baru saja)
When I'm without
Saat aku tidak dengan
You out my head now
Kamu  keluar dari kepalaku sekarang

[Chorus]
So I gotta get
Jadi aku harus mendapatkan
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just cut you off
Aku baru saja memotongmu
When I'm without you
Saat aku tidak dengan mu
I don't overthink it, I just carry on, get
Aku tidak berlebihan memikirkanny, Aku hanya melanjutkan, mendapatkan
You out my head now
Kamu keluar dari kepalaku sekarang
I just (I just), I just
Aku baru saja (Aku baru saja), Aku baru saja
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments