Breaking News

Sasha Sloan - House With No Mirrors

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sasha Sloan - House With No Mirrors 
Writer(s) Nicolle Galyon, King Henry & Sasha Sloan

 [Verse 1]

 I'd be cooler, I'd be smarter
Aku akan menjadi lebih keren, aku akan menjadi lebih pintar
Probably be a better daughter
Mungkin menjadi putri yang lebih baik
I'd jump in a pool without thinkin' twice
Aku akan melompat ke kolam tanpa berpikir dua kali
Take off my shirt like one of the guys
Membuka bajuku seperti salah satu pria
I would save a lot of money
Aku akan menghemat banyak uang
I would say when I was hungry
Aku akan mengatakan ketika aku lapar
I'd throw on some jeans, not know the size
Aku akan memakai beberapa jeans, tidak tahu ukurannya
Walk out the door and not wanna cry
Keluar dari pintu dan tidak ingin menangis
 
[Chorus]
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
Where the walls didn't talk back at me
Dimana tembok tidak membalas ku
Maybe I'd dream a bit bigger
Mungkin aku akan bermimpi sedikit lebih besar
If there was nothin' to see
Jika tidak ada yang bisa dilihat
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
Where the walls didn't pick me apart
Di mana dinding tidak memisahkan ku
Maybe my skin would be thicker
Mungkin kulit ku akan lebih tebal
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
 
[Verse 2]
I'd bе louder, I'd be honest
Aku akan menjadi lebih keras, aku akan jujur
Probably wouldn't bе self-conscious
Mungkin tidak akan sadar diri
I'd go to a party, not care who was there
Aku akan pergi ke pesta, tidak peduli siapa yang ada di sana
Not spend an hour pickin' what to wear
Tidak menghabiskan satu jam untuk memilih apa yang akan dikenakan
Would've never dyed my hair blonde
Tidak akan pernah mewarnai rambutku menjadi pirang
I'd have sex with all the lights on
Aku akan berhubungan seks dengan semua lampu yang menyala
And I wouldn't pull away from his touch
Dan aku tidak akan menarik diri dari sentuhannya
If he said I was pretty I'd think that I was
Jika dia bilang aku cantik, aku akan begini
 
[Chorus]
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
Where the walls didn't talk back at me
Dimana tembok tidak membalas ku
Maybe I'd dream a bit bigger
Mungkin aku akan bermimpi sedikit lebih besar
If there was nothin' to see
Jika tidak ada yang bisa dilihat
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
Where the walls didn't pick me apart
Di mana dinding tidak memisahkan ku
Maybe my skin would be thicker
Mungkin kulit ku akan lebih tebal
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
 
 [Bridge]
I wonder what I'd be like
Aku ingin tahu seperti apa aku
Maybe I'd sleep a little better at night
Mungkin aku akan tidur lebih nyenyak di malam hari
Yeah, I wonder what I'd be like
Yeah, aku ingin tahu seperti apa aku
If I
Jika saya
 
[Chorus]
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
Where the walls didn't talk back at me
Dimana tembok tidak membalas ku
Maybe I'd dream a bit bigger
Mungkin aku akan bermimpi sedikit lebih besar
If there was nothin' to see
Jika tidak ada yang bisa dilihat
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
Where the walls didn't pick me apart
Di mana dinding tidak memisahkan ku
Maybe my skin would be thicker
Mungkin kulit ku akan lebih tebal
If I lived in a house with no mirrors
Jika aku tinggal di rumah tanpa cermin
 
 [Outro]
I wonder what I'd be like
Aku ingin tahu seperti apa aku
Yeah, I wonder what I'd be like
Yeah, aku ingin tahu seperti apa aku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments