Breaking News

Kim Jong Wan - Blue Moon (Tale of the Nine Tailed OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Jong Wan - Blue Moon 
(Tale of the Nine Tailed OST)
Writer(s) Jayins

 손 닿을 수 없이 멀어져 버렸던 기억 속에
son daeul su eopsi meoreojyeo beoryeotdeon gieok soge
Dalam kenangan yang begitu jauh yang tidak bisa aku raih
또 다시 찾아 헤매어 저 푸른 달빛 아래
tto dasi chaja hemaeeo jeo pureun dalbit arae
 Aku mencari mu lagi di bawah sinar bulan biru

수없이 많은 밤이 가고
sueopsi maneun bami gago
Malam yang tidak terhitung jumlahnya berlalu
또 다른 날이 와도
tto dareun nari wado
Dan hari-hari baru telah datang
다시 같은 자리에
dasi gateun jarie
Tetapi tetap di tempat yang sama
피어난 Blue moon
pieonan Blue moon
Bulan biru bermekaran 
 
이 삶의 끝이 와도
i salui kkeuchi wado
Bahkan jika hidup ini sudah berakhir
난 다시 일어나야 해
nan dasi ireonaya hae
Aku harus bangun lagi
저 하늘 희미한 빛
jeo haneul huimihan bit
Dalam cahaya redup di langit itu
그 속에 나의 혼을 담아
geu soge naui honeul dama
Aku telah menempatkan jiwa ku
I will be the light
Aku akan menjadi cahaya
For you in the dark
Untukmu dalam kegelapan

수없이 많은 밤이 가고
sueopsi maneun bami gago
Malam yang tidak terhitung jumlahnya berlalu
또 다른 날이 와도
tto dareun nari wado
Dan hari-hari baru telah datang
다시 같은 자리에
dasi gateun jarie
Tetapi tetap di tempat yang sama
피어난 Blue moon
pieonan Blue moon
Bulan biru bermekaran
 
이 삶의 끝이 와도
i salui kkeuchi wado
Bahkan jika hidup ini sudah berakhir
난 다시 일어나야 해
nan dasi ireonaya hae
Aku harus bangun lagi
저 하늘 희미한 빛
jeo haneul huimihan bit
Dalam cahaya redup di langit itu
그 속에 나의 혼을 담아
geu soge naui honeul dama
Aku telah menempatkan jiwa ku
 
I will be the light
Aku akan menjadi cahaya

For you in the dark
Untukmu dalam kegelapan
For you in the dark
Untukmu dalam kegelapan
For you in the dark
Untukmu dalam kegelapan
For you in the dark
Untukmu dalam kegelapan
 
이 삶의 끝이 와도
i salui kkeuchi wado
Bahkan jika hidup ini sudah berakhir
난 다시 일어나야 해
nan dasi ireonaya hae
Aku harus bangun lagi
저 하늘 희미한 빛
jeo haneul huimihan bit
Dalam cahaya redup di langit itu
그 속에 나의 혼을 담아
geu soge naui honeul dama 
Letakan jiwaku di dalamnya
Like fire
Seperti api
 
또 다시 태어나도
tto dasi taeeonado

Bahkan jika aku dilahirkan kembali
널 다시 찾아 비춰줄게
neol dasi chaja bichwojulge
Aku akan menemukanmu lagi dan menyinarimu
I will be the light
Aku akan menjadi cahaya
For you in the dark
Untukmu dalam kegelapan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments