Breaking News

SOYOU - I Miss You (Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SOYOU - I Miss You
(Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)
Writer(s) Ji Hoon (지훈)

[Verse 1]
바라보면 자꾸 눈물이 나는 건
Balabomyeon jakku nunmul-i naneun geon
Ketika aku melihatmu, air mataku terus mengalir
왠지 몰라도
Waenji mollado
Aku pun tidak tahu mengapa
돌고 돌아 내게 오고 있었나요
Dolgo dol-a naege ogo iss-eossnayo
Akankah datang kembali padaku
피해지지 않는 그 사랑
Pihaejiji anhneun geu salang
Cinta yang tidak bisa dihindari itu

[Chorus]
I love you, love you, love you
Aku mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu
인연인 걸 느꼈죠 난
In-yeon-in geol neukkyeossjyo nan
Aku merasa itu adalah sebuah  ikatan.
And I miss you, miss you
Dan aku merindukanmu, merindukanmu
나의 운명인 사람
Naui unmyeong-in salam
Seseorang yang adalah takdirku

[Verse 2]
슬픈 눈빛으로 왜 나를 보나요
Seulpeun nunbich-eulo wae naleul bonayo
Mengapa kau melihatku dengan mata sedih seperti itu?
울지 말아요
Ulji mal-ayo
Jangan menangis
한 눈에 날 알아본 건 아닌가요
Han nun-e nal al-abon geon aningayo
Kau tidak mengenali diriku sama sekali
이제서야 왜 내게 왔죠
Ijeseoya wae naege wassjyo
Tetapi mengapa sekarang kau datang padaku?

[Chorus]
I love you, love you, love you
Aku mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu
인연인 걸 느꼈죠 난
In-yeon-in geol neukkyeossjyo nan
Aku merasa itu adalah sebuah  ikatan.
And I miss you, miss you
Dan aku merindukanmu, merindukanmu
나의 운명인 사람
Naui unmyeong-in salam
Seseorang yang adalah takdirku

[Outro]
몇 번을 태어난대도
Myeoch beon-eul taeeonandaedo
Berapa kalipun kau terlahir kembali
그대가 어딜 숨어도
Geudaega eodil sum-eodo
Di manapun kau bersembunyi
나는 그댈 찾겠죠
Naneun geudael chajgessjyo
Aku akan menemukanmu
다신 우리 헤어지지 마요
Dasin uli heeojiji mayo
Mari kita tidak berpisah lagi
내 곁에서
Nae gyeot-eseo
Di sampingku
떠나가지 말아요
Tteonagaji mal-ayo
Jangan tinggalkan aku
떠나가지 말아요
Tteonagaji mal-ayo
Jangan tinggalkan aku


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments