Breaking News

Jung Joonil - 첫 눈 (The First Snow) (Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Joonil - 첫 눈 (The First Snow)
(Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)
Writer(s) Jung Joon Il

[Verse 1]
내 마음을 한번만 만져줘요
Nae maeumeul hanbeonman manjyeojwoyo
Tolong sentuh hatiku, sekali saja
온종일 이렇게 서늘해요
Onjongil ireohke seoneulhaeyo
Sangat dingin sepanjang hari
겨울 보다 차가운 하늘
Gyeoul boda chagaun haneul
Langit lebih dingin dari musim dingin
그아래 내가 서 있으니
Geuarae naega seo isseuni
Aku sedang berdiri di bawah nya
눈물도 얼어버릴듯 해
Nunmuldo eoreobeorildeut hae
Bahkan airmataku membeku

[Verse 2]
조용히 한번만 불러줘요
Joyonghi hanbeonman bulleojwoyo
Tolong panggil aku dengan tenang, sekali saja
수없이 말하던 내 이름을
Sueopsi malhadeon nae ireumeul
Namaku yang kau panggil tanpa henti
영원을 거슬러 하루를 아니
Yeongwoneul geoseulleo harureul ani
Bahkan jika aku melalui keabadian
일분을 보게 돼도
Ilbuneul boge dwaedo
Dan melihat hanya satu hari, tidak hanya satu menit
그럴수 있다면 견뎌낼게
Geureolsu itdamyeon gyeondyeonaelgae
Seandainya aku bisa, aku akan menanggungnya

[Pre-Chorus 1]
그 기다림 끝에
Geu gidarim kkeute
Di akhir penantian ini
그대가 서있어주길
Geudaega seoisseojugil
Aku berharap kau akan berdiri disana

[Chorus]
내겐 그림같았던 그대와 기억
Naegen geurimgatadeon geudaewa gieok
Kenangan-kenangan bersamamu seperti sebuah gambar
아주 오래 기다렸던 선물같은 하루
Aju orae gidaryeotdeon seonmulgatheun haru
Hari yang seperti hadiah yang sudah aku nanti-nantikan untuk waktu yang lama
긴 시간을 건너서 네게 닿을께
Gin siganeul geonneoseo nege daheulge
Setelah lama berlalu, aku akan menggapaimu
내 마음에 첫눈이던 그대
Nae maeume cheotnunideon geudae
Kau adalah salju pertama di hatiku
넌 언제나 내겐 아득하다
Neon eonjena naege adeukhada
Kau selalu jauh dariku

[Verse 3]
그대와의 시간 그 하루가
Geudaewaui sigan geu haruga
Hari-hari bersamamu
내겐 왜 이렇게 아픈가요
Naegen wae ireohke apeungayo
Kenapa itu sangat menyakitkan?
너의 옆에 내가 서 있고
Neoui yeophe naega seo itgo
Aku berdiri di sampingmu
서로 웃을수 있는 하루
Seoro useulsu inneun haru
Dan hari kita tersenyum
그릴수 없어서 눈물나죠
Geurilsu eopseoseo nunmulnajyo
Aku tidak bisa membayangkannya jadi aku menangis

[Pre-Chorus 2]
이게 꿈이라면
Ige kkumiramyeon
Jika ini mimpi
내마음을 전해줄텐데
Naemaeumeul jeonhaejultende
Aku akan mengatakan padamu hatiku
내겐 그림같았던 그대와 기억

[Chorus]
내겐 그림같았던 그대와 기억
Naegen geurimgatadeon geudaewa gieok
Kenangan-kenangan bersamamu seperti sebuah gambar
아주 오래 기다렸던 선물같은 하루
Aju orae gidaryeotdeon seonmulgatheun haru
Hari yang seperti hadiah yang sudah aku nanti-nantikan untuk waktu yang lama
긴 시간을 건너서 네게 닿을께
Gin siganeul geonneoseo nege daheulge
Setelah lama berlalu, aku akan menggapaimu
내 마음에 첫눈이던 그대
Nae maeume cheotnunideon geudae
Kau adalah salju pertama di hatiku
Hamkke ulgo manhi utdeon uri
Kita menangis bersama, kita banyak tertawa

[Bridge]
아름답고 찬란하게 빛나던 시간
Areumdapgo challanhage bitnadeon sigan
Masa-masa yang begitu indah dan mempesona
되돌린다
Dwedollinda
Aku
내겐 하루 같았던 너와의 기억
Naegen haru gatatdeon neowaui gieok
Mengembalikan hari itu kenangan bersamamu
가슴뛰게 아름다웠던 너와의 시간
Gaseumttwigo areumdawotdeon neowaui sigan
Indah menggetarkan hati saat bersamamu
그대 입술에 이젠 인사를 하죠
Geudae ipsure ijen insareul hajyo
Aku sedang mengucapkan selamat tinggal pada bibirmu sekarang
그대 눈에 그대의 숨결에
Geudae nune geudaeui sumgyeothe
Pada matamu, pada napasmu
부서지게 그대를 안는다
Buseojige geudaereul anneunda
Aku sedang memelukmu sampai kau runtuh

조용히 한번만 들어봐요
Joyonghi hanbeonman deureobwayo
Dengarlah dengan tenang
나직이 울리는 내 마음을
Najigi ullineun nae maeumeul
Pada hatiku yang menangis dengan lembut

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments