Breaking News

Ailee - 첫눈처럼 너에게 가겠다 (I Will Go To You Like The First Snow) (Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee - 첫눈처럼 너에게 가겠다 (I Will Go To You Like The First Snow)
(Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)
Writer(s) Lee Mina

[Verse 1]
널 품기 전 알지 못했다
Neol pumgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku menggenggammu, aku tidak tahu
내 머문 세상
Nae meomun sesang
Bila dunia yang aku tempati
이토록 찬란한 것을
Itolog chanlanhan geos-eul
Secerah ini
작은 숨결로 닿은 사람
Jageun sumgyeollo daheun saram
Aku menyentuhmu dengan nafas kehidupan kecil
겁 없이 나를 불러준 사랑
Geop eopsi nareul bulleojun sarang
Ini adalah cinta yang memanggilku tanpa takut

[Chorus 1]
몹시도 좋았다
Mopsido johassda
Aku sangat menyukainya
너를 지켜보고 설레고
Neoleul jikyeobogo seollego
Memandangimu, hatiku berdebar
우습게 질투도 했던
Useupge jiltudo haessdeon
Bahkan saat aku cemburu buta
평범한 모든 순간들이
Pyeongbeomhan modeun sungandeuri
Semua kenangan yang sederhana
캄캄한 영원
Kamkamhan yeongwon
Dalam keabadian yang gelap
그 오랜 기다림 속으로
Geu oraen gidarim sogeuro
Dalam penantian yang panjang
햇살처럼 니가 내렸다
Haessalcheoreom niga naeryeossda
Seperti sinar matahari, kau datang padaku

[Verse 2]
널 놓기 전 알지 못했다
Neol nohgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku melepasmu, aku tidak tahu
내 머문 세상
Nae meomun sesang
Dunia tinggalku
이토록 쓸쓸한 것을
Itolog sseulsseulhan geos-eul
Bisa sesepi ini
고운 꽃이 피고 진 이 곳
Goun kkocci pigo jin i gos
Bunga bunga cantik bermekaran kemudian layu
다시는 없을 너라는 계절
Dasineun eopseul neoraneun gyeojol
Musim mu tidak akan pernah datang lagi

[Chorus 2]
욕심이 생겼다
Yoksimi saenggyeossda
Aku mulai menjadi serakah
너와 함께 살고 늙어가
Neowa hamkke salgo neulkeoga
Aku ingin hidup bersamamu, menjadi tua bersamamu
주름진 손을 맞잡고
Jureumjin soneul majjapgo
Memegang tangan keriputmu
내 삶은 따뜻했었다고
Nae salmeun ttatteushaesseossdago
Dan mengatakan betapa hangatnya hidupku
단 한번 축복
Dan hanbeom chukbok
Itu hanya sebuah keajaiban
그 짧은 마주침이 지나
Setelah pertemuan yg singkat
빗물처럼 너는 울었다
Bimsulcheoreom neoneun ureossda
Kau menangis seperti hujan

[Bridge]
한번쯤은 행복하고 싶었던 바람
Hanbeonjjeum-eun haengboghago sip-eossdeon balam
Aku ingin Bahagia sekali saja
너까지 울게 만들었을까
Neokkaji uge mandeureosseulkka 
Yang akan membuatmu menangis
모두, 잊고 살아가라
Modu, ijgo sal-agala
Lupakan semua dan melangkah ke depan
내가 널, 찾을 테니
Naega neol, chaj-eul teni
Aku akan menemukanmu
니 숨결, 다시
Ni sumgyeol, dasi
Saat nafasmu
나를 부를 때
Naleul buleul ttae
Memanggilku lagi

[Outro]
잊지 않겠다
Ijji anhgessda
Aku tidak akan pernah lupa
너를 지켜보고 설레고
neoleul jikyeobogo seollego
Memandangimu, hatiku berdebar
우습게 질투도 했던
Useupge jiltudo haessdeon
Bahkan saat aku cemburu buta
니가 준 모든 순간들을
Niga jun modeun sungandeureul
Semua kenangan yang kau berikan padaku
언젠가 만날
Eonjenga mannal
Suatu hari, kita akan bertemu lagi
우리 가장 행복할 그날
Uri gajang haengbokhal geunal
Itu akan menjadi hari yang paling bahagia
첫눈처럼 내가 가겠다
Cheosnuncheoreom naega gagessda
Aku akan datang padamu bagai salju pertama yang turun
너에게 내가 가겠다
Neoege naega gagessda
Aku akan datang padamu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments