Breaking News

SAM KIM - Who Are You (Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SAM KIM - Who Are You
(Guardian : Guardian: The Lonely and Great God OST)
Writer(s) -

[Verse 1]
Where I am?
Aku dimana?
Who I am?
Siapa aku?
감옥 같은 이 쓸쓸함
Gamok gateun sseulsseulham
Aku yang terperangkap dalam kepahitan ini
많은 사람들이 지나갔지만
Manheun saramdeuri jinagassjiman
Banyak orang yang telah berlalu
모두 나를 지나가기만 했던 이 곳
Modu nareul jinagagiman haessdeon i gos
Mereka hanya melewatiku di tempat ini
Where I am?
Aku dimana?

[Verse 2]
Who are you?
Kau siapa?
Who are you?
Kau siapa?
감출 수 없는 기쁨
Gamchul su eopsneun gippeum
Aku yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan ini
미친 듯 세상을 뒤집어 찾던
Michin deut sesangeul dwijibeo chatdeon
Aku membalikan dunia ini untuk menemukan dirimu
꿈에서조차 움켜쥐고 있던 그대
Kkumeseojocha umkyeojwigo issdeon geudae
Bahkan dalam mimpi pun kau menggenggam
Where are you?
Kau dimana?

[Chorus]
내가 꼭 찾아낼게
Naega kkok giokhalge
Aku akan mengigatmu
내가 널 알아볼게
Naega neol barabolge
Aku akan melihat ke arah mu
니가 있는 곳 어디든
Niga inneun got eodideun
Di manapun kau berada
모습이 어떻든
Moseubi eotteotdeun
Seperti apapun penampilanmu
꼭 알아볼게
Kkok arabolge
Aku akan mengenali
내가 꼭 기억할게
Naega kkog gieoghalge
Aku akan mengigatmu
내가 널 바라볼게
Naega neol balabolge
Aku akan melihat ke arah mu
니가 없는 곳에서도
Niga eomneun goseseodo
Walau kau tidak berada di sini
수많은 해가 져도
Sumanheun haega jyeodo
Walau setelah bertahun-tahun
잊지 않을게
Itji anheulge
Iku tidak akan lupa
너의 말투 표정 하나까지
Neoui maltimu pyojeong hanakkaji
Bahkan untuk semua kata-kata
담아갈게
Damagalge
Dan wajahmu

[Verse 3]
흐린 하늘 멈춘 구름
Heurin haneul meomchun gureum
Langit kelabu, awan mendung
왜 모든 게 두려울까
Wae modeun gae duryoulkka
Kenapa semuanya menakutkan
너와 있는 시간이 느려지고
Neowa issneun sigani neuryeojigo
Waktu yang aku habiskan denganmu melambat
자꾸 멀어질 니 손을 붙잡고 있어
Jakku meoreojil ni soneul butjapgo isseo
Aku menggenggam tanganmu yang akan semakin menjauh
I beg for life
Aku berharap untuk hidup

[Chorus]
내가 꼭 찾아낼게
Naega kkok giokhalge
Aku akan mengigatmu
내가 널 알아볼게
Naega neol barabolge
Aku akan melihat ke arah mu
니가 있는 곳 어디든
Niga inneun got eodideun
Di manapun kamu berada
모습이 어떻든
Moseubi eotteotdeun
Seperti apapun penampilanmu
꼭 알아볼게
Kkok arabolge
Aku akan mengenali
내가 꼭 기억할게
Naega kkog gieoghalge
Aku akan mengigatmu
내가 널 바라볼게
Naega neol balabolge
Aku akan melihat ke arah mu
니가 없는 곳에서도
Niga eomneun goseseodo
Walau kau tak berada di sini
수많은 해가 져도
Sumanheun haega jyeodo
Walau setelah bertahun-tahun
잊지 않을게
Itji anheulge
Aku tidak kan lupa

[Verse 4]
내가 널 이렇게 꼭 안고 있으면
Naega neol ireohge kkok ango isseumyeon
Ketika aku menggenggam tanganmu seperti ini
자꾸 모두 잊어 버리게 돼
Jakku modu ijeo beorige dwae
Aku tetap melupakan segalanya
내가 돌아가야 하는 곳
Naega doragaya haneun got
Kemana aku harus pergi

[Chorus]
내가 꼭 찾아낼게
Naega kkok giokhalge
Aku akan mengigatmu
내가 널 알아볼게
Naega neol barabolge
Aku akan melihat ke arah mu
니가 있는 곳 어디든
Niga inneun got eodideun
Di manapun kau berada
모습이 어떻든
Moseubi eotteotdeun
Seperti apapun penampilanmu
꼭 알아볼게
Kkok arabolge
Aku akan mengenali
내가 꼭 기억할게
Naega kkog gieoghalge
Aku akan mengigatmu
내가 널 바라볼게
Naega neol balabolge
Aku akan melihat ke arah mu
니가 없는 곳에서도
Niga eomneun goseseodo
Walau kau tidak berada di sini
수많은 해가 져도
Sumanheun haega jyeodo
Walau setelah bertahun-tahun
잊지 않을게
Itji anheulge
Iku tidak akan lupa
너의 말투 표정 하나까지
Neoui maltimu pyojeong hanakkaji
Bahkan untuk semua kata-kata
담아갈게
Damagalge
Dan wajahmu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments