Breaking News

Sam Kim - Breath (It's Okay to Not Be Okay OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Kim - Breath
(It's Okay to Not Be Okay OST)
Writer(s) Park Jin Ho (박진호) & Nam Hye Seung (남혜승)

[Verse 1]
기억할게 너와 웃던 순간
gieoghalge neowa usdeon sungan
Aku akan mengingat saat aku tertawa bersamamu
난 기억할게 너와 안고 있었던 시간
nan gieoghalge neowa ango iss-eossdeon sigan
Aku akan mengingat saat aku memelukmu

[Verse 2]
그리워할게 어디서도 난 너를
geuliwohalge eodiseodo nan neoleul
Aku akan merindukanmu, aku merindukanmu kemanapun aku akan pergi
그리워하며 기다리고 또 기다릴게 널
geuliwohamyeo gidaligo tto gidalilge neol
Aku merindukanmu dan akan menunggumu lagi

[Pre-Chorus]
하루가 모자라 쉬고
haluga mojala swigo
Aku membutuhkan hari libur
또 쉬었다 다시 생각해
tto swieossda dasi saeng-gaghae
Beristirahat dan berpikir lagi
너와 함께 한 순간
neowa hamkke han sungan
Saat aku bersamamu
그 모든것 하나하나 까지
geu modeungeos hanahana kkaji
Setiap orang dari mereka

[Chorus]
넌 내안에 숨 쉬어
neon naean-e sum swieo
Kau bernapas dalam diriku
그리움을 뱉고
geulium-eul baetgo
Dengan desahan kerinduan
내 마음이 들썩이게
nae ma-eum-i deulsseog-ige
Membuat hatiku berdebar
넌 내안에서 숨을 쉬어
neon naean-eseo sum-eul swieo
Kau bernapas padaku

난 모든걸 잃고
nan modeungeol ilhgo
Aku kehilangan segalanya
네 그늘에 숨 쉬어
ne geuneul-e sum swieo
Dan bernafas dalam teduhmu
그 곳이 아름다운
geu gos-i aleumdaun
Tempat yang indah
세상이 될 수 있던건
sesang-i doel su issdeongeon
Satu-satunya yang membuatnya
니가 있기에
niga issgie
Karena kaulah

[Verse 3]
늘 떠올릴게 멀어져도 난 너를
neul tteoollilge meol-eojyeodo nan neoleul
Aku akan selalu memikirkanmu ketika aku jauh darimu
더 생각할게 그리워지면 질수록 너를
deo saeng-gaghalge geuliwojimyeon jilsulog neoleul
Semakin aku merindukanmu, semakin aku memikirkanmu

[Pre-Chorus]
쫒다가 숨이 차 쉬고
jjojdaga sum-i cha swigo
Bahkan jika aku
널 찾다가 헤매더라도
neol chajdaga hemaedeolado
Kehabisan nafas mencarimu
지울수 없어서
jiulsu eobs-eoseo
Kerinduan yang tidak tertahankan
생각이나서 다시 난 달려가
saeng-gag-inaseo dasi nan dallyeoga
Mengirimkanku kepadamu setiap hari
참을수 없는 그리움이 날 매일 네게 보내
cham-eulsu eobsneun geulium-i nal maeil nege bonae
Kerinduan yang tidak tertahankan mengirimkan aku setiap hari

[Chorus]
넌 내안에 숨 쉬어
neon naean-e sum swieo
Kau bernapas dalam diriku
그리움을 뱉고
geulium-eul baetgo
Dengan desahan kerinduan
내 마음이 들썩이게
nae ma-eum-i deulsseog-ige
Membuat hatiku berdebar
넌 내안에서 숨을 쉬어
neon naean-eseo sum-eul swieo
Kau bernapas padaku

난 모든걸 잃고
nan modeungeol ilhgo
Aku kehilangan segalanya
네 그늘에 숨 쉬어
ne geuneul-e sum swieo
Dan bernafas dalam teduhmu
그 곳이 아름다운
geu gos-i aleumdaun
Tempat yang indah
세상이 될 수 있던건
sesang-i doel su issdeongeon
Satu-satunya yang membuatnya
니가 있기에
niga issgie
Karena kaulah

[Bridge]
어떤 세상이든 널 곁에두고
eotteon sesang-ideun neol gyeot-edugo
Apa pun dunia ini
너와 남을 수 있다면
neowa nam-eul su issdamyeon
Jika aku bisa tinggal bersamamu
그 하루가 내 마지막이어도 돼
geu haluga nae majimag-ieodo dwae
Hari itu bisa menjadi hari terakhirku
짧은 그 순간마저
jjalb-eun geu sunganmajeo
Bahkan momen singkat itu

[Chorus]
넌 내안에 숨 쉬어
neon naean-e sum swieo
Kau bernapas dalam diriku
그리움을 뱉고
geulium-eul baetgo
Dengan desahan kerinduan
내 마음이 들썩이게
nae ma-eum-i deulsseog-ige
Membuat hatiku berdebar
넌 내안에서 숨을 쉬어
neon naean-eseo sum-eul swieo
Kau bernapas padaku

난 모든걸 잃고
nan modeungeol ilhgo
Aku kehilangan segalanya
네 그늘에 숨 쉬어
ne geuneul-e sum swieo
Dan bernafas dalam teduhmu
그 곳이 아름다운
geu gos-i aleumdaun
Tempat yang indah
세상이 될 수 있던건
sesang-i doel su issdeongeon
Satu-satunya yang membuatnya
니가 있기에
niga issgie
Karena kaulah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments