Breaking News

Park Won - My Tale (It's Okay to Not Be Okay OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Won - My Tale
(It's Okay to Not Be Okay OST)
Writer(s) Park Jin Ho (박진호) & Nam Hye Seung (남혜승)

어느 순간 읽어지는 생각에
eoneu sungan ilg-eojineun saeng-gag-e
Suatu saat, dalam pemikiran yang aku baca
느껴지는 감정에
neukkyeojineun gamjeong-e
Dalam perasaan yang aku rasakan
난 너를 돌아봐
nan neoleul dol-abwa
Aku berbalik menatap dirimu

아무런 얘기
amuleon yaegi
Obrolan macam apapun itu
그 어떤 주고받는 말 없이
geu eotteon jugobadneun mal eobs-i
Tanpa adanya pertukaran kata macam apapun di dalamnya
난 네 안을 보게 됐어
nan ne an-eul boge dwaess-eo
Aku bisa melihat semuanya di dalam hatimu

그럴수록 네게
geuleolsulog nege
Semakin aku bersikap seperti itu padamu
난 꺼내 들게 돼
nan kkeonae deulge dwae
Aku malah semakin menunjukkannya
숨겨놓은 내 가슴 한켠을
sumgyeonoh-eun nae gaseum hankyeon-eul
Perasaan yang aku coba untuk aku sembunyikan itu

내가 돼 보면 알까
naega dwae bomyeon alkka
Akankah kau mengetahuinya
어떤 마음으로 내가
eotteon ma-eum-eulo naega
Dengan perasaan seperti apakah
너를 보고 있는지
neoleul bogo issneunji
Aku melihat
너를 생각하는지
neoleul saeng-gaghaneunji
Dan juga memikirkan dirimu

니가 언제쯤 알까
niga eonjejjeum alkka
Kapankah kau akan mengetahui
이 차오르는 마음을
i chaoleuneun ma-eum-eul
Perasaanku yang begitu meluap ini
매일 밤 읽어도
maeil bam ilg-eodo
Meski setiap malam aku membacamu
또 읽고 싶은 너
tto ilg-go sip-eun neo
Aku ingin terus kembali membaca dirimu
My tale
Kisahku

가까이 두고 가까이 보면 볼수록 더
gakkai dugo gakkai bomyeon bolsulog deo
Semakin dekat dan terus semakin dekat, saat aku mencoba untuk terus menatapmu lagi
너와 그리고 난 닮아 있어
neowa geuligo nan dalm-a iss-eo
Kau dan aku kita begitu serupa adanya

너를 잘 아니까
neoleul jal anikka
Karena aku mengenalmu dengan baik
더 가지 못하고
deo gaji moshago
Aku tidak bisa pergi lebih jauh lagi
그저 이 거리에서 너를 봐
geujeo i geolieseo neoleul bwa
Di atas jalanan ini aku menatapmu

내가 돼 보면 알까
naega dwae bomyeon alkka
Akankah kau mengetahuinya
어떤 마음으로 내가
eotteon ma-eum-eulo naega
Dengan perasaan seperti apakah
너를 보고 있는지
neoleul bogo issneunji
Aku melihat
너를 생각하는지
neoleul saeng-gaghaneunji
Dan juga memikirkan dirimu

니가 언제쯤 알까
niga eonjejjeum alkka
Kapankah kau akan mengetahui
이 차오르는 마음을
i chaoleuneun ma-eum-eul
Perasaanku yang begitu meluap ini
매일 밤 읽어도
maeil bam ilg-eodo
Meski setiap malam aku membacamu
또 읽고 싶은 너
tto ilg-go sip-eun neo
Aku ingin terus kembali membaca dirimu
My tale
Kisahku

니가 있는 세상속에
niga issneun sesangsog-e
Di dunia tempat dirimu berada
나를 들여보내 준다면
naleul deul-yeobonae jundamyeon
Andai kau membiarkanku tuk memasukinya
감싸 안은 채 널 꺼내어 줄게
gamssa an-eun chae neol kkeonaeeo julge
Aku akan mengeluarkanmu sambil berada dalam dekapanku ini
널 데려가 줄게
neol delyeoga julge
Aku akan membawamu pergi

발을 딛고 나에게로 뛰어봐
bal-eul didgo na-egelo ttwieobwa
Pijakanlah kakimu, dan cobalah untuk berlari ke arahku
그곳에서 달려 나와
geugos-eseo dallyeo nawa
Cobalah untuk berlari dari tempat itu
내가 안을게
naega an-eulge
Aku akan memelukmu

내가 돼 보면 알까
naega dwae bomyeon alkka
Akankah kau mengetahuinya
어떤 마음으로 내가
eotteon ma-eum-eulo naega
Dengan perasaan seperti apakah
너를 보고 있는지
neoleul bogo issneunji
Aku melihat
너를 생각하는지
neoleul saeng-gaghaneunji
Dan juga memikirkan dirimu

니가 언제쯤 알까
niga eonjejjeum alkka
Kapankah kau akan mengetahui
이 차오르는 마음을
i chaoleuneun ma-eum-eul
Perasaanku yang begitu meluap ini
매일 밤 읽어도
maeil bam ilg-eodo
Meski setiap malam aku membacamu
또 읽고 싶은 너
tto ilg-go sip-eun neo
Aku ingin terus kembali membaca dirimu
My tale
Kisahku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments