Breaking News

Janett Suhh - I’m Your Psycho

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Janett Suhh - I’m Your Psycho 
(It's Okay to Not Be Okay OST)
Writer(s) -

Close your eyes
Tutup matamu
Hear my heart
Dengarkan hatiku
You can't see my lies
Kau tidak bisa melihat kebohonganku

Gonna tell a lie
Akan aku ceritakan sebuah kebohongan
Through my eyes
Melalui mataku
You will never know
Kau tidak akan pernah tahu

Gave me your all
Berikan aku segala yang kau miliki
I will take your heart
Aku akan mengambil hatimu
And I'll rip it all
Dan akan aku robek semuanya
All away
Tinggalkan segalanya

Close your heart
Tutuplah hatimu
Before too late
Sebelum terlambat
Maybe I'm insane
Mungkin aku gila

Gonna tell a lie
Akan aku ceritakan sebuah kebohongan
You deny
Kau menyangkalnya
They already know
Mereka sudah tahu

Gave me your all
Berikan aku segala yang kau miliki
And I'll take your heart
Dan aku akan mengambil hatimu
Leave them all behind
Tinggalkanlah segalanya
'Hind the walls
Di balik dinding

Take me out of your castle
Bawa aku keluar dari istanamu
Sound of laughter behind these walls
Suara tawa di balik tembok ini
Don't you know?
Tidakkah kau tahu?
There's only one way here
Hanya ada satu jalan di sini

Fear comes to me
Ketakutan melandaku
Day and night
Siang dan malam
Here I'm yelling out
Di sinilah aku menjerit
I'm not the queen
Aku bukanlah seorang ratu

You and I can maybe make it out
Kau dan aku mungkin bisa keluar

You are my adrenaline
Kau adalah adrenalinku
Bring the castle down
Buatlah istana runtuh
Maybe
Mungkin
I can
Aku bisa
Show you
Menunjukkanmu
When it goes down
Saat itu runtuh

Your adrenaline
Adrenalinmu
Burn down all the tree
Menghanguskan semua pohon
Maybe
Mungkin
I can
Aku bisa
Show you
Menunjukkanmu
When it burns down
Saat semuanya terbakar habis

Sew your heart
Jahitlah hatimu
Make it tight
Kencangkanlah
Maybe I'm insane
Mungkin aku gila

Gonna tell a lie
Akan aku ceritakan sebuah kebohongan
You realize
Kau sadarilah
I don't really care
Aku tidak begitu peduli


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments