Breaking News

Janet Suhh - In Silence

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Janet Suhh - In Silence
(It's Okay to Not Be Okay OST)
Writer(s) -

[Verse 1]
In silence, no one answers
Dalam keheningan, tidak ada seorang pun yang menyaut
But I still hear your voice
Tetapi aku masih bisa mendengar suaramu
If you'd only come hold me
Seolah-olah kau akan datang memelukku
If you'd only come
Seolah-olah kau akan datang

[Chorus]
Tears flow
Air mata mengalir
Sorry I'm late again
Maaf karena aku terlambat kembali
Let them fall
Biar, biarkanlah berlinang
Sorry I'm late again
Maaf karena aku terlambat kembali

[Verse 2]
In darkness, It's getting hard
Di kegelapan malam ini menjadi semakin sulit
Getting hard to stand
Semakin sulit untuk bertahan
If you hear me, if you see me
Jika kau mendengarku, jika kau melihatku
Won't you come closer
Maukah kau datang mendekat?

[Chorus]
Tears flow
Air mata mengalir
Sorry I'm late again
Maaf karena aku terlambat kembali
Let them fall
Biar, biarkanlah berlinang
Sorry I'm late again
Maaf karena aku terlambat kembali

[Verse 3]
Can you just tell me once
Bisakah kau katakan padaku sekali saja
You'll never leave me
Bahwa kau tidak akan pernah meninggalkanku
Afraid of losing you
Takut akan kehilanganmu
Will you just lay with me
Maukah kau sekedar berbaring denganku
There will be no fears
Tidak akan ada rasa takut
If you only stay with me
Jika kau berada di sisiku

[Bridge]
Bare your soul to me
Curahkanlah perasaanmu kepadaku
Here I stand for you
Aku berdiri di sini untukmu
Stop crying your heart
Aku mohon, berhentilah menangis
Days will come for you, for us
Hari esok akan datang padamu, pada kita

[Outro]
In silence, no one answers
Dalam keheningan, tidak ada seorang pun yang menyaut
But I still hear your voice
Tetapi aku masih bisa mendengar suaramu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments