Breaking News

Jason Derulo - Pull Up

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jason Derulo - Pull Up 
Writer(s) Alexander Izquierdo, Jason Derulo & Charlie Puth
 
[Verse 1]
Yeah.
Yah...
I just got a brand new whip in the yard
Aku baru saja dapat cambuk baru di taman
You can drive it when you want
Kau bisa mengendarainya kalau kamu inginkan itu
But you gotta keep that top down for me
Tapi kau akan menjaga atas bawah itu untukku
I'm just tryna push this shit, don't start
Aku mencoba menekan kesialan ini, jangan mulai
Up and down your boulevard
Atas dan bawahmu jalan yang besar
Girl I had to pull you over for them jeans
Gadis aku menarikmu untuk jeans mereka

[Pre-Chorus]
Look at that sexy body
Lihatlah tubuh seksi itu
Look at that trunk in the back
Lihatlah tonggak di belakang
I'mma get a lil bit ratchet
Aku akan menjadi sedikit banyak bicara
Cause I never seen a girl like that
Karena aku tak pernah melihat gadis seperti itu

[Chorus]
You know I had to...
Kau tahu aku harus...
Skirt, pull up
Rok, tarik ke atas
Pull up, oh yeah, skirt, I had to pull up
Tarik ke atas, oh yah, rok, aku harus menarik ke atas
I'mma make you mine b-b-b-baby,
Aku akan membuat kau jadi milikku, s-s-s-sayang
Make you mine b-b-b-babe
Membuat kau jadi milikku, s-s-sayang
Make you mine b-b-b-baby
Membuat kau jadi milikku, s-s-s-sayang
Make you mine b-b-b-babe
Membuat kau jadi milikku, s-s-sayang

[Verse 2]
Girl I gotta get that Coupe for two,
Gadis, aku mengambilkan
You'd be amazed what we could do
Kau akan terpukau dengan apa yang bisa kita lakukan
We can roll these windows down so they all see
Kita bisa membuka jendela jadi mereka semua bisa melihat
Gon' and throw that thing in reverse
Pergi dan buang hal itu dimasa lalu
Look back at it
Lihat ke belakang itu
Throw your hair, no body, look back at it
Kibaskan rambutmu, bukan badan, lihat ke belakang itu
You gon' make somebody wanna call the police
Kau membuat seseorang ingin menelepon polisi

[Pre-Chorus]
Look at that sexy body
Lihatlah tubuh seksi itu
Look at that trunk in the back
Lihatlah tonggak di belakang
I'mma get a lil bit ratchet
Aku akan menjadi sedikit banyak bicara
Cause I never seen a girl like that
Karena aku tak pernah melihat gadis seperti itu

[Chorus]
You know I had to...
Kau tahu aku harus...
Skirt, pull up
Rok, tarik ke atas
I had to pull up, oh yeah, skirt,
Aku harus menarik ke atas, oh yah, rok
I had to pull up
Kau harus menarik ke atas
I'mma make you mine b-b-b-baby
Aku akan membuat kau jadi milikku, s-s-s-sayang
Make you mine b-b-b-babe
Membuat kau jadi milikku, s-s-sayang
Make you mine b-b-b-baby
Membuat kau jadi milikku, s-s-s-sayang
Make you mine b-b-b-babe
Membuat kau jadi milikku, s-s-sayang

[Bridge]
Look at that sexy body
Lihatlah tubuh seksi itu
I've never seen curves like that
Aku tak pernah melihat lengkungan seperti itu
When we do it baby
Saat kita melakukannya sayang
Look at that sexy body
Lihatlah tubuh seksi itu
You know that it drives me mad
Kau tahu itu membuat kugila
Skirt, pull up
Rok, tarik ke atas
Girl, girl, girl, girl, girl,
Gadis, gadis, gadis, gadis, gadis
Take that thing like a repo
Ambil itu seperti sebuah Repo
I'mma beat that thing, you my cheat code
Aku akan mengalahkan itu, kau kode curangku
When I'm done we gon' knock the fuck out
Saat aku selesai kita akan pergi keluar

 [Outro]
I had to pull up,
Kau harus menarik ke atas
I had to pull up, pull up
Aku harus menarik ke atas, menarik ke atas
Skirt, I had to pull up, skirt
Rok, aku harus menarik ke atas, rok
I'mma make you mine b-b-b-baby
Aku akan membuat kau jadi milikku, s-s-s-sayang
Make you mine b-b-b-babe
Membuat kau jadi milikku, s-s-sayang
Make you mine b-b-b-baby
Membuat kau jadi milikku, s-s-s-sayang
Make you mine b-b-b-babe
Membuat kau jadi milikku, s-s-sayang

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments