Breaking News

Coldplay - Green Eyes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Green Eyes
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman
 
[Verse 1]
Honey, you are a rock
Sayang, kau adalah bebatuan
Upon which I stand
Dimana aku berdiri
And I come here to talk
Dan aku datang untuk berbicara
I hope you understand
Aku harap kau mengerti

That green eyes
Mata Hijau itu
Yeah, the spotlight shines upon you
Ya, sorotan bersinar padamu
And how could anybody deny you?
Dan bagaimana orang-orang menolakmu?

[Chorus]
I came here with a load
Aku datang dengan beban
And it feels so much lighter now I've met you
Dan terasa lebih ringan saat bertemu denganmu
And honey, you should know
Dan sayang, kau harus tahu
That I could never go on without you
Aku tidak bisa pergi tanpamu
Green eyes
Mata hijau

[Verse 2]
Honey, you are the sea
Sayang, kau adalah lautan
Upon which I float
Dimana aku mengambang
And I came here to talk
Dan aku datang ke sini untuk berbicara
I think, you should know
Aku pikir, kau harus tahu

That green eyes
Mata Hijau iyu
You're the one that I wanted to find
Kaulah yang ingin kutemukan
And anyone who tried to deny you must be out of their minds
Dan siapapun yang mencoba menyangkal kau harus keluar dari pikiran mereka

[Chorus]
'Cause I came here with a load
Karena aku datang ke sini dengan beban
And it feels so much lighter since I met you
Dan rasanya jauh lebih ringan sejak aku bertemu denganmu
Honey, you should know
Sayang, kau harus tau
That I could never go on without you
Aku tidak bisa pergi tanpamu
Green eyes
Mata hijau
Green eyes
Mata hijau

[Outro]
Honey, you are a rock
Sayang, kau adalah bebatuan
Upon which I stand
Dimana aku berdiri
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments