Breaking News

Coldplay - Clocks

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Clocks
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman
 
[Verse 1]
The lights go out, and I can't be saved
Lampu mati, dan aku tidak bisa diselamatkan
Tides that I tried to swim against
Ombak yang aku coba terobos
Brought me down upon my knees
Telah membuatku berlutut
Oh I beg, I beg and plead, singing-
Oh, aku memohon, aku memohon dan memohon, bernyanyi

Come out of things unsaid
Keluar hal-hal yang tak terucap
Shoot an apple off my head and a
Tembak sebuah apel di kepalaku, dan sebuah
Trouble that can't be named
Masalah yang tak bisa dijelaskan
A tiger's waiting to be tamed, singing-
Seekor harimau yang menunggu untuk dijinakkan, bernyanyi

[Chorus]
You are
Kau lah
You are
Kau lah

[Verse 2]
Confusion never stops
Kebingungan tak pernah berhenti
Closing walls and tickin' clocks, gonna
Dinding penutup dan detak jam, akan
Come back and take you home
Kembali dan membawamu pulang
I could not stop that you now know, singing-
Aku tak bisa berhenti dari apa yang kamu ketahui, bernyanyi

Come out upon my seas
Keluar dari lautanku
Cursed missed opportunities, am I-
Terkutuklah kesempatan yang terlewatkan, Apakah aku
A part of the cure?
Adalah sang penyembuh
Or am I part of the disease? Singing-
Atau aku lah sang penyakit, bernyanyi

[Chorus]
You are
Kau lah
You are
Kau lah
You are
Kau lah
You are
Kau lah

You are
Kau lah
You are
Kau lah

[Bridge]
And nothing else compares
Dan tak ada lagi yang menandingi
Oh no, nothing else compares
Oh, no, tidak ada yang membandingkan
And nothing else compares
Dan tak ada lagi yang menandingi

[Chorus]
You are
Kau lah
You are
Kau lah

[Outro]
Home, home
Rumah, rumah
Where I wanted to go
Kemana aku ingin pergi
Home, home
Rumah, rumah
Where I wanted to go
Kemana aku ingin pergi
Home, home (You)
Rumah, rumah (Kau)
Where I wanted to go (Are)
Kemana aku ingin pergi (adalah)
Home, home (You)
Rumah, rumah (Kau)
Where I wanted to go (Are)
Kemana aku ingin pergi (adalah)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments