Breaking News

Christina Aguilera - Save Me from Myself

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - Save Me from Myself
Writer(s) Christina Aguilera, Linda Perry & Bill Bottrell

[Verse 1]
It's not so easy lovin' me
Tidak mudah untuk mencintaiku
It gets so complicated
Terlalu rumit
All the things you gotta be
Segala yang harus kau lakukan
Everything's changing
Segalanya berubah
But you're the truth
Tapi kebenaranmu
I'm amazed by all your patience
Aku kagum dengan segala kesabaran mu
Everything I put you through
Akan segala tuntutanku

[Chorus 1]
And when I'm about to fall
Dan saat aku terjatuh
Somehow you're always waiting with
Bagaimana pun kau tetap menunggu
Your open arms to catch me
Kau menangkap ku
You're gonna save me from myself
Kau akan menolongku dari ego ku
From myself, yes
Dari ego ku
You're gonna save me from myself
Kau akan menolongku dari ego ku
Ooh, oh yeah, mmmm
Ooh, oh yeah, mmmm

[Verse 2]
My love is tainted by your touch
Cintaku melunak oleh sentuhanmu
Well some guys have shown me aces
Beberapa pemuda baik menunjukkan keahliannya
But you got that royal flush
Tapi kau mempunyai kekuasaan tinggi
I know it's crazy every day
Aku tahu itu gila setiap hari
Well tomorrow may be shaky
Nah mungkin besok goyah
But you never turn away
Tapi kau tidak pernah menjauh

[Chorus 2]
Don't ask me why I'm crying
Jangan menanyakanku mengapa aku menangis
'Cause when I start to crumble
Karena ketika aku memulai untuk menghancurkannya
You know how to keep me smiling
Kau tahu bagaimana aku tetap tersenyum
You always save me from myself
Kau selalu menolongku dari diriku
From myself, myself
Dari diriku, diriku
You're gonna save me from myself
Kau akan menolongku dari ego ku

[Bridge]
I know it's hard, it's hard
Aku tahu itu sulit
But you've broken all my walls
Tapi kau sudah menghancurkan semua dinding ku
You've been my strength, so strong
Kau sudah menjadi kekuatanku, begitu kuat

[Chorus 3]
And don't ask me why I love you
Dan jangan bertanya mengapa aku mencintaimu
It's obvious your tenderness
Itu jelas karena kelembutan hatimu
Is what I need to make me
Apa yang aku butuhkan untuk membuatku
A better woman
Menjadi wanita yang lebih baik
To myself
Untuk diriku
To myself, myself
Untuk diriku, diriku
You're gonna save me from my
Kau akan menolongku dari
Myself
Diriku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments