Breaking News

Pitbull feat. Christina Aguilera - Feel This Moment

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pitbull feat. Christina Aguilera  - Feel This Moment
Writer(s)

[Intro | Pitbull]
Ask for money, and get advice
Meminta uang, dan mendapat nasehat
Ask for advice, get money twice
Meminta nasehat, dapat uang dua kali
I'm from the dirty, but that chico nice
Aku dari tempat kotor, tapi aku keren
Ya'll call it a moment, I call it life
Kalian menyebutnya moment, aku menyebutnya hidup

[Chorus | Christina Aguilera]
One day when the light is glowing
Suatu hari ketika cahaya berkilauan
I'll be in my castle golden
Aku akan berada di dalam istana emasku
But until the gates are open
Tetapi hingga gerbangnya terbuka
I just wanna feel this moment (ohhh)
Aku hanya ingin nikmati saat ini
I just wanna feel this moment (ohhh)
Aku hanya ingin nikmati saat ini
I just wanna feel this moment
Aku hanya ingin nikmati saat ini

[Interlude]
Mr Worldwide
Tuan Yang Mendunia
Christina Aguilera
Oye mamita, come on, dale, que la cosa esta rica
(I wanna feel this moment)
(Aku ingin nikmati saat ini)

[Beat Break]

[Pitbull]
Feel this moment...
Nikmati saat ini...

[Verse 1 | Pitbull]
Reporting live, from the tallest building in Tokyo
Laporan langsung, dari gedung tertinggi di Tokyo
Long ways from the hard ways
Jalan sulit dan panjang
Filled with zoes dan oye's
Dipenuhi cercaan dan cemoohan
They count it always, 305 all day
Mereka selalu menghitungnya, 305 sepanjang hari
Now baby we can party, oh baby we can party
Kini kasih kita bisa berpesta, oh kasih kita bisa berpesta
She read books, especially about red rooms and tie ups
Dia membaca buku, terutama tentang ruangan merah dan dasi-dasi
I got it hooked, cause she seen me in a suit with the red tied tied up
Kupakai dasi itu, karena dia melihatku memakai setelan dengan dasi merah
Meet and greet, nice to meet ya, but time is money
Jumpa fans, senang bertemu denganmu, tapi waktu adalah uang
Only difference is I own it
Hanya bedanya aku memilikinya
Now let's stop time and enjoy this moment
Kini mari kita hentikan waktu dan nikmati saat ini

[Chorus | Christina Aguilera]
One day when the light is glowing
Suatu hari ketika cahaya berkilauan
I'll be in my castle golden
Aku akan berada di dalam istana emasku
But until the gates are open
Tetapi hingga gerbangnya terbuka
I just wanna feel this moment (ohhh)
Aku hanya ingin nikmati saat ini
I just wanna feel this moment (ohhh)
Aku hanya ingin nikmati saat ini
I just wanna feel this moment
Aku hanya ingin nikmati saat ini

[Post-Chorus | Pitbull]
Feel this moment...
Nikmati saat ini...

[Verse 2 | Pitbull]
I see the future but live for the moment, make sense don't it
Kulihat masa depan, tapi hidup untuk saat ini, masuk akal kan?
Now make dollars, I mean billions, I'm a genius, I mean brilliant
Kini hasilkan uang, maksudku jutaan, aku jenius, maksudku brilian
This street is what scoot em
Jalan inilah yang telah membuat mereka lari terbirit
And made em slicker, too slick with the ruler
Dan jadikan mereka lebih mengkilat
I've lost a lot, and learned a lot
Aku telah banyak kehilangan, dan telah banyak belajar
But I'm still undefeated like Zula
Tetapi aku masih tidak terkalahkan seperti Zula
I'm far from cheap, I break down companies with alll my peeps
Aku tidak pelit, kubagi perusahaan dengan orang-orangku
Baby we can travel the world
Kasih, kita bisa jelajahi dunia
And I can give you all you can see
Dan bisa kuberi kau segala yang ingin kau lihat
Time is money
Waktu adalah uang
Only difference is I own it
Hanya bedanya aku memilikinya
Like a stop watch, let's stop time and enjoy this moment
Seperti stopwatch, mari hentikan waktu dan nikmati saat ini

[Chorus | Christina Aguilera]
One day when the light is glowing
Suatu hari ketika cahaya berkilauan
I'll be in my castle golden
Aku akan berada di dalam istana emasku
But until the gates are open
Tetapi hingga gerbangnya terbuka
I just wanna feel this moment (ohhh)
Aku hanya ingin nikmati saat ini
I just wanna feel this moment (ohhh)
Aku hanya ingin nikmati saat ini
I just wanna feel this moment
Aku hanya ingin nikmati saat ini
Come on, feel this moment...
Ayo, nikmatilah saat ini...
(ohhh) I just wanna feel this moment
(Ohhh) Aku hanya ingin nikmati saat ini
(ohhh) I just wanna feel this moment
(Ohhh) Aku hanya ingin nikmati saat ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments