Breaking News

Christina Aguilera - Mercy on Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - Mercy on Me
Writer(s) Christina Aguilera & Linda Perry

[Verse 1]
Jesus, I must confess
Tuhan, aku harus mengakui
That in all my loneliness
Bahwa dalam kesendirianku
I've forsaken and I've sinned
Aku telah mengabaikanmu dan berdosa
Leaving fragments of a man so broken
Meninggalakan serpihan dari seorang lelaki yang hancur
I could tell you what I've done
Aku dapat memberitahumu apa yang twlah aku lakukan
Or should I tell you where I went wrong
Atau haruskan aku memberitahumu dimana kesalahanku
Well the more that I start to play yeah
Yah, semakin aku sering memulai permainan
My deceitful, evil ways
Tipu dayaku, cara jahatku
Keep on growing stronger by the day
Semakin tumbuh lebih kuat hari demi hari

[Chorus]
Oh lord have mercy on my soul
Oh tuhan ampunilah jiwaku
For I have walked a sinful road
Karna telah mengarungi jalan penuh dosa
So I'm gonna get down on my knees
Jadi aku akan berlutut
Beg forgiveness to help set me free
Memohon ampunan untuk membebaskanku
Lord have mercy on me, please
Tuhan tolong, ampunilah jiwaku

[Verse 2]
Mother Mary full of grace
Bunda mary yang agung
In my weakness, I've lost faith
Dalam kelemahanku, aku telah kehilangan iman
I've been careless, and I have been warned
Aku telah ceroboh dan telah diperingatkan
And the devil inside me is torn
Dan iblis dalam diriku terkoyak
God bless the men that I have scorned
Tuhan memberkati para lelaki yang telah aku nistakan

[Chorus]
Oh lord have mercy on my soul
Oh tuhan ampunilah jiwaku
For I have walked the sinful road
Karna telah mengarungi jalan penuh dosa
So I'm gonna get down on my knees
Jadi aku akan berlutut
Beg forgiveness to help set me free
Memohon ampunan untuk membebaskanku
Lord have mercy on me, please
Tuhan tolong, ampunilah jiwaku

[Outro]
So don't let me fool around no more
Jadi jangan biarkan aku bertindak bodoh lagi
Send your angels down to guide me through that door
Kirimkan malaikatmu untuk menuntunku menuju pintu itu
Well I've gone and confessed my regrets
Yah, aku telah mengakui penyesalanku
And I pray I'm not held in contempt
Dan ku berdoa agar aku tidak berada dalam kehinaan
I'm so lost, and I need you to help me repent
Aku sangat tersesat dan membutuhkanmu untuk sadar
Oh lord have mercy on my soul
Oh tuhan ampunilah jiwaku
Oh I'm begging, I'm pleading, I'm needing
Oh aku memohon, aku meminta, aku membutuhka
I want you to know yeah
Aku ingin engkau tahu yeah
So I'm down upon my knees
Jadi sekarang aku berlutut
Oh lord, I need forgiveness
Oh tuhan aku mohon ampunanmu
I need forgiveness from you
Aku butuh ampunanmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments