Breaking News

BTS - Make It Right

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Make It Right
Writer(s)Ed Sheeran, Yunki Min, Namjun Kim, Benjy Gibson, Fred Gibson, Hoseok Jeong

내가 날 눈치챘던 순간 떠나야만 했어
Naega nal nunchichaessdeon sungan Tteonayaman haess-eo
Saat aku memperhatikan diriku sendiri, aku tidak punya pilihan lain selain pergi
난 찾아내야 했어 all day, all night
Nan chaj-anaeya haess-eo All day all night
Aku harus mencari tahu sepanjang hari, sepanjang malam
사막과 바다들을 건너 넓고 넓은 세계를
Samaggwa badadeul-eul geonneo Neolbgo neolb-eun segyeleul
Menyeberangi padang pasir dan laut, dunia yang sangat luas
헤매어 다녔어 baby, I
Hemaeeo danyeoss-eo Baby I
Aku berkeliaran sayang, aku

I could make it better
Aku bisa membuat itu lebih baik
I could hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
그 먼 길 위에서 oh you're the light
Geu meon gil wieseo, Oh you’re the light
Di atas jalan panjang itu oh kau adalah cahaya

초대받지 못한
Chodaebadji moshan
Aku, yang tidak diundang
환영받지 못한
Hwan-yeongbadji moshan
Aku, yang tidak disambut
나를 알아줬던 단 한 사람
Naleul al-ajwossdeon dan han salam
Kau adalah seseorang yang mengakuiku
끝도 보이지 않던 영원의 밤
Kkeutdo boiji anhdeon yeong-won-ui bam
Malam abadi di mana akhir tidak terlihat
내게 아침을 선물한 건 너야
Naege achim-eul seonmulhan geon neoya
Orang yang memberiku hadiah pagi itu adalah kau
이제 그 손 내가 잡아도 될까
Ije geu son naega jab-ado doelkka
Sekarang, apakah aku tetap bisa memegang tangan itu?
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

All right, all right
Baiklah, baiklah
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya
All right, all right
Baiklah, baiklah
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

이 세상 속에 영웅이 된 나
I sesang sog-e yeong-ung-i doen na
Aku, yang telah menjadi pahlawan di dunia ini
나를 찾는 큰 환호와
Naleul chajneun keun hwanhowa
Sorakan yang nyaring
내 손, 트로피와 금빛 마이크 all day, everywhere
Nae son, teulopiwa geumbich maikeu All day, everywhere
Tangan, trofi, dan mik emasku menemukan diriku sepanjang hari, di mana-mana
But 모든 게 너에게 닿기 위함인 걸 (oow)
But modeun ge neoege dahgi wiham-in geol
Tapi semua hal ini dibuat untuk menjangkaumu (oow)
내 여정의 답인 걸 (oow)
Nae yeojeong-ui dab-in geol
Itu adalah jawaban untuk perjalananku (oow)
널 찾기 위해 노래해 baby to you
Neol chajgi wihae nolaehae baby to you
Aku bernyanyi untuk menemukanmu, sayang untukmu

전보다 조금 더 커진 키에
Jeonboda jogeum deo keojin kie
Tinggiku yang hanya sedikit lebih tinggi
좀 더 단단해진 목소리에
Jom deo dandanhaejin mogsolie
Suaraku yang sedikit lebih tegas
모든 건 네게 돌아가기 위해
Modeun geon nege dol-agagi wihae
Semua hal ini dibuat untuk kembali kepadamu
이제 너라는 지도를 활짝 펼칠게 my rehab
Ije neolaneun jidoleul hwaljjag pyeolchilge my rehab
Sekarang aku akan membuka secara luas peta "kamu" ini rehabilitasiku
날 봐 왜 못 알아봐
Nal bwa wae mos al-abwa
Lihat aku, kau tidak mengenaliku?
남들의 아우성 따위 나 듣고 싶지 않아
Namdeul-ui auseong ttawi na deudgo sipji anh-a
Aku tidak ingin mendengar omong kosong orang lain
너의 향기는 여전히 나를 꿰뚫어 무너뜨려
Neoui hyang-gineun yeojeonhi naleul kkwettulh-eo muneotteulyeo
Aromamu, masih menembusku dan menghancurkanku
되돌아가자 그때로
Doedol-agaja geuttaelo
Ayo kembali, ke waktu itu

Baby, I know
Sayang, aku tahu
I can make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I can hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
그 모든 길은 널 향한 거야
Geu modeun gil-eun neol hyanghan geoya
Semua jalan ini dibuat untukmu

다 소용없었어
Da soyong-eobs-eoss-eo
Tak ada yang penting
너 아닌 다른 건
Neo anin daleun geon
Tak ada yang lain selain dirimu
그때처럼 날 어루만져줘
Geuttaecheoleom nal eolumanjyeojwo
Kau membelaiku seperti saat itu

끝도 보이지 않던 영원의 밤
Kkeutdo boiji anhdeon yeong-won-ui bam
Malam abadi di mana akhir tidak terlihat
내게 아침을 선물한 건 너야
Naege achim-eul seonmulhan geon neoya
Orang yang memberiku hadiah pagi itu adalah kau
이제 그 손 내가 잡아도 될까
Ije geu son naega jab-ado doelkka
Sekarang, apakah aku tetap bisa memegang tangan itu?
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

All right, all right
Baiklah, baiklah
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

All right, all right
Baiklah, baiklah
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

여전히 아름다운 너
Yeojeonhi aleumdaun neo
Kau, yang tetap cantik
그날의 그때처럼 말없이 그냥 날 안아줘
Geunal-ui geuttaecheoleom mal-eobs-i geunyang nal an-ajwo
Tanpa kata, peluk aku, sama seperti hari itu, saat itu
지옥에서 내가 살아 남은 건
Jiog-eseo naega sal-a nam-eun geon
Alasanku selamat dari neraka dan berhasil
날 위했던 게 아닌 되려 너를 위한 거란 걸
Nal wihaessdeon ge anin doelyeo neoleul wihan geolan geol
Bukan untukku, tapi untukmu
안다면 주저 말고 please save my life
Andamyeon jujeo malgo please save my life
Jika kau tahu, jangan ragu, tolong selamatkan hidupku
너 없이 헤쳐왔던 사막 위는 목말라
Neo eobs-i hechyeowassdeon samag wineun mogmalla
Aku haus di padang pasir yang telah aku lalui tanpamu
그러니 어서 빨리 날 잡아줘
Geuleoni eoseo ppalli nal jab-ajwo
Jadi, tolong cepat dan tangkap aku
너 없는 바다는 결국 사막과 같을 거란 걸 알아
Neo eobsneun badaneun gyeolgug samaggwa gat-eul geolan geol al-a
Aku tahu bahwa tanpamu, laut pada akhirnya hanya akan menjadi padang pasir

All right
Baiklah
I can make it better
Aku bisa membuatnya lebih baik
I can hold you tighter
Aku bisa memelukmu lebih erat
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

다 소용없었어
Da soyong-eobs-eoss-eo
Tak ada yang penting
너 아닌 다른 건
Neo anin daleun geon
Tak ada yang lain selain dirimu
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya

All right, all right
Baiklah, baiklah
Oh I can make it right
Oh Aku bisa memperbaikinya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments