Breaking News

BTS - Jamais Vu

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Jamais Vu 
Writer(s) Si Hyuk Bang, Max Graham, Ho Jeong, Camilla Stewart, Matthew Thomson, Kim Jun, Marcus Mccoan, Owen Roberts

[Verse 1 | Jin]
또 져버린 것 같아
Tto jyeobeorin geot gata
Sepertinya aku kalah lagi
넌 화가 나 보여
Neon hwaga na boyeo
Dan kau tampak kecewa
아른대는 Game over over over
Areundaeneun Game over over over
Permainan berakhir dalam ketidakpastian

[Verse 2 | Jungkook]
만약 게임이라면
Manyak geimiramyeon
Jika ini benar-benar permainan
또 load하면 되겠지만
Tto loadhamyeon doegessjiman
Aku mungkin bisa memulainya lagi
 I guess I gotta deal with this, deal with this
Tapi kupikir aku harus menghadapinya, menghadapi
 Real world
Dunia nyata ini

[Verse 3 | J-Hope]
Ay, uh
차라리 게임이면 좋겠지
Charari geimimyeon johgessji
Akan lebih baik jika ini hanya sebuah permainan, karena ini
 너무 아프니까
Neomu apeunikka
Terlalu sakit
I need to heal my medic
Aku harus mengobati lukaku
But I'm another star
Tapi aku ini bintang yang berbeda
완벽하지 못했던 나를 탓해
Wanbyeokhaji moshaessdeon nareul tashae
Salahkan aku karena tidak sempurna
 Brake in my head, brake in my step, always
Merusak di kepalaku, merusak langkahku, selalu
 그저 잘하고 싶었고
Geujeo jalhago sipeossgo
Aku ingin melakukan yang terbaik
웃게 해주고 싶었는데. damn
Usge haejugo sipeossneunde damn
Aku ingin membuatmu tersenyum. sial

[Chorus | Jungkook, Jin]
Please give me a remedy
Tolong beri aku obatnya
멈춰버린 심장을 뛰게 할 remedy
Meomchwobeorin simjangeul ttwige hal remedy
Obat yang bisa membuat jantungku berdetak kembali
이제 어떻게 해야 해
Ije eotteohge haeya hae
Apa yang harus kulakukan sekarang?
날 살려줘 다시 기회를 줘
Nal sallyeojwo dasi gihoereul jwo
Selamatkan aku, beri aku kesempatan
Please give me
Tolong beri aku

[Post-Chorus | Jungkook]
A remedy, a melody
Sebuah obat, sebuah melodi
오직 내게만 남겨질 그 memory
Ojik naegeman namgyeojil geu memory
Dan memori untuk kukenang
이쯤에서 그만하면
Ijjeumeseo geumanhamyeon
Jika aku berhenti sekarang
꺼버리면 모든 게 다 편해질까
Kkeobeorimyeon modeun ge da pyeonhaejilkka
Dan mengakhirinya, akankah semuanya jadi lebih baik?

[Verse 4 | Jin]
괜찮지만 괜찮지 않아
Gwaenchanhjiman gwaenchanhji anha
Aku baik-baik saja, tapi sepertinya tidak익숙하다고 혼잣말했지만
Iksukhadago honjasmalhaessjiman
Kukatakan pada diri sendiri bahwa aku sudah terbiasa늘 처음인 것처럼 아파
Neul cheoeumin geoscheoreom apa
Tapi rasa sakitnya masih sama seperti pertama kali

[Verse 5 | J-Hope]
부족한 gamer, 맞아 날 control 못하지
Bujokhan gamer, Maja nal control moshaji
Benar, aku ini pemain yang payah, kau tak bisa mengontrolku
계속 아파 'Cause 시행착오와 오만 가지
Gyesok apa ‘Cause sihaengchagowa oman gaji
Menyiksa diriku sendiri dengan kesalahan yang selalu ku ulangi, dan sikap aroganku
내 노래 가사, 몸짓 하나
Nae norae gasa momjit hana
Lirik laguku, setiap gerak tubuhku
말 한마디 다 내 미시감에 무서워지고
Mal hanmadi da nae misigame museowojigo
Semua kata-kataku menjadi rasa takut akan jamais vu
 또 늘 도망가려 해
Tto neul domanggaryeo hae
Aku mencoba untuk melarikan diri
But 잡네, 그래도 네가
But japne geuraedo nega
Tapi kau masih bisa menangkapku
 내 그림자는 커져가도 내 삶과 넌 equal sign
Nae geurimjaneun keojyeogado, Nae salmgwa neon equal sign
Bayanganku menjadi lebih besar, hidupku sama dengan hidupmu
So 내 remedy는 your remedy
So nae remedyneun your remedy
Jadi obat ku adalah obat mu

[Chorus | Jin, Jungkook]
Please give me a remedy
Tolong beri aku obatnya
 멈춰버린 심장을 뛰게 할 remedy
Meomchwobeorin simjangeul ttwige hal remedy
Obat yang bisa membuat jantungku berdetak kembali
이제 어떻게 해야 해
Ije eotteohge haeya hae
Apa yang harus kulakukan sekarang?
날 살려줘 다시 기회를 줘
Nal sallyeojwo dasi gihoereul jwo
Selamatkan aku, beri aku kesempatan
Please give me a
Tolong berikan aku
(Remedy)
(Obat)
 또 다시 뛰고, 또 넘어지고
Tto dasi ttwigo tto neomeojigo
Berlari lagi, tersandung lagi
(Honestly)
(Sejujurnya)
수없이 반복된대도
Sueopsi banbokdoendaedo
Meski tersandung berulang kali
 난 또 뛸 거라고
Nan tto ttwil georago
Aku tetap akan berlari lagi

[Chorus | J-Hope, Jungkook, Jin]
So give me a remedy
Jadi tolong beri aku obat
멈춰버린 심장을 뛰게 할 remedy
Meomchwobeorin simjangeul ttwige hal remedy
Obat yang bisa membuat jantungku berdetak kembali
 이제 어떻게 해야 해
Ije eotteohge haeya hae
Apa yang harus kulakukan sekarang?
날 살려줘 다시 기회를 줘
Nal sallyeojwo dasi gihoereul jwo
Selamatkan aku, beri aku kesempatan

[Outro | Jungkook, J-Hope]
Please give me a remedy
Mohon beri aku obatnya
 성공인가. 돌아왔어
Seonggonginga dorawasseo
Kesusksesan ini, aku kembali멈춰버린 심장을 뛰게 할 remedy
Meomchwobeorin simjangeul ttwige hal remedy
Obat yang bisa membuat jantungku berdetak kembali
 집중해서 꼭 네게 닿고 말겠어. 떨어지고, 넘어지고
Jipjunghaeseo kkok nege dahgo malgesseo,Tteoreojigo neomeojigo
Tak peduli apapun, aku akan fokus meraihmu, terjatuh dan tersandung
 이제 어떻게 해야 해
Ije eotteohge haeya hae
Apa yang harus kulakukan sekarang?
익숙한 아픔이 똑같이 날 덮쳐
Iksukhan apeumi ttokgati nal deopchyeo
Rasa sakit yang sama kembali datang dan menyiksaku
날 살려줘
Nal sallyeojwo
Selamatkan aku
이번에도 쉽지 않아
Ibeonedo swipji anha
Kali ini tak mudah
다시 기회를 줘
Dasi gihoereul jwo
Beri aku kesempatan lagi
 관둘 거냐고? No, no never
Gwandul geonyago No no never
Apa aku akan menyerah? Tidak, tidak akan
 I won't give up
Aku tidak akan menyerah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments