Breaking News

BTS feat. Halsey - Boy With Luv

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS feat. Halsey - Boy With Luv 
Writer(s) Ashley Frangipane, Bang Si-hyuk, Emily Weisband, Halsey, Hitman Bang, J-hope, Jung Ho-seok, Kim Nam-joon, Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, Min Yoon-gi, Pdogg, Rm, Suga

[Verse 1 |  Jimin]
ėŖØė“  ź²Œ ź¶źøˆķ•“ how's your day?
Modeun ge gunggeumhae, how's your day?
Penasaran tentang semuanya, bagaimana hari-hari mu?
Oh tell me (oh yeah oh yeah, ah yeah ah yeah)
Oh ceritakan padaku  (oh yeah oh yeah, ah yeah ah yeah)
ė­ź°€ ė„ ķ–‰ė³µķ•˜ź²Œ ķ•˜ėŠ”ģ§€
Mwoga neol haengbokhage haneunji
Apa yang membuatmu bahagia?
Oh text me (oh yea oh yeah, oh yea oh yeah)
Katakan padaku  (oh yeah oh yeah, ah yeah ah yeah)

[Verse 2 | V, Jin]
Your every picture
Setiap gambar mu
ė‚“ ėØøė¦¬ė§”ģ— ė‘ź³  ģ‹¶ģ–“ oh bae
Nae meorimate dugo sipeo oh bae
Ingin ku letakan di samping tempat tidur ku oh sayang
Come be my teacher
Jadilah guru ku
ė„¤ ėŖØė“  ź±ø ė‹¤ ź°€ė„“ģ³ģ¤˜
Ne modeun geol da gareuchyeojwo
Ajari aku semua hal
Your one, your two
Satu, dua

[Pre-Chorus | Jungkook, Jimin]
Listen my, my baby
Dengarkan sayang ku
ė‚˜ėŠ” ģ € ķ•˜ėŠ˜ģ„ ė†’ģ“ ė‚ ź³  ģžˆģ–“
Naneun jeo haneureul nopi nalgo isseo
Aku terbang tinggi diatas langit
( ź·øė•Œ ė„¤ź°€ ė‚“ź²Œ ģ¤¬ė˜ ė‘ ė‚ ź°œė”œ )
(Geuttae niga naege jwossdeon du nalgaero)
(Dengan dua sayap yang kamu berikan saat itu)
ģ“ģ œ ģ—¬źø“ ė„ˆė¬“ ė†’ģ•„
Ije yeogin neomu nopa
Disini sangat tinggi sekarang
ė‚œ ė‚“ ėˆˆģ— ė„ ė§žģ¶”ź³  ģ‹¶ģ–“
Nan nae nune neol majchugo sipeo
Aku ingin kamu melihatku
Yeah you makin' me a boy with luv
Ya kamu membuatku menjadi laki laki dengan cinta

[Chorus | Halsey, Jungkook, Jimin]
Oh my my my, oh my my my
Oh my my my ,oh my my my
I've waited all my life
Aku menunggu selama hidupku
ė„¤ ģ „ė¶€ė„¼ ķ•Øź»˜ķ•˜ź³  ģ‹¶ģ–“
Ne jeonbureul hamkkehago sipeo
Aku ingin bersama kamu semua
Oh my my my, oh my my my
Oh my my my ,oh my my my
Looking for something right
Mencari sesuatu yang benar
ģ“ģ œ ģ”°źøˆģ€ ė‚˜ ģ•Œź² ģ–“
Ije jogeumeun na algesseo
Sekarang aku sedikit mengerti

[Post-Chorus | Halsey]
I want something stronger (I want it)
Aku ingin sesuatu yang lebih kuat (Aku menginginkan nya)
Than a moment, than a moment, love
Lebih dari sebuah momen, sayang
I have waited longer
Aku sudah menunggu lebih lama
For a boy with, for a boy with luv
Untuk laki laki dengan, laki laki dengan cinta

[Verse 3 | Suga]
ė„ ģ•Œź²Œ ėœ ģ“ķ›„ ya (oh)
Neol alge doen ihu ya
Sejak aku mengenalmu (oh)
ė‚“ ģ‚¶ģ€ ģ˜Øķ†µ ė„ˆ ya (ya)
Nae salmeun ontong neo ya
Hidupku adalah tentang mu(ya)
ģ‚¬ģ†Œķ•œ ź²Œ ģ‚¬ģ†Œķ•˜ģ§€ ģ•Šź²Œ ė§Œė“¤ģ–“ė²„ė¦° ė„ˆė¼ėŠ” ė³„ (oh no)
Sasohan ge sasohaji anhge mandeureobeorin neoraneun byeol
Kamu bintang biasa yang berubah jadi luar biasa (oh tidak)
ķ•˜ė‚˜ė¶€ķ„° ģ—“ź¹Œģ§€ (ay, ay)
Hanabuteo yeolkkaji
Dari satu sampai sepuluh (ay,ay)
ėŖØė“  ź²Œ ķŠ¹ė³„ķ•˜ģ§€ (ay)
Modeun ge teukbyeolhaji
Semuanya istimewa (ay)
ė„ˆģ˜ ź“€ģ‹¬ģ‚¬ ź±øģŒź±øģ“ ė§ķˆ¬ģ™€
Neoui gwansimsa georeumgeori maltuwa
Hal yang kamu sukai caramu berjalan dan berbicara
ģ‚¬ģ†Œķ•œ ģž‘ģ€ ģŠµź“€ė“¤ź¹Œģ§€ (Hope World)
Sasohan jageun seupgwandeulkkaji (Hope World)
Kebiasaan kecilmu (dunia harapan)

[Verse 4 | J-Hope, Jungkook]
ė‹¤ ė§ķ•˜ģ§€
Da malhaji
Semua bilang
ė„ˆė¬“ ģž‘ė˜ ė‚“ź°€ ģ˜ģ›…ģ“ ėœ ź±°ė¼ź³  (oh nah)
 Neomu jakdeon naega yeongungi doen georago (Oh no)
Aku dulu sangat kecil sekarang aku berubah menjadi pahlawan (oh tidak)
ė‚œ ė§ķ•˜ģ§€
Nan malhaji
Aku berkata
ģš“ėŖ… ė”°ģœˆ ģ²˜ģŒė¶€ķ„° ė‚“ ź²Œ ģ•„ė‹ˆģ—ˆė‹¤ź³  (oh nah)
Unmyeong ttawin cheoeumbuteo nae ge anieossdago (Oh no)
Sejak awal takdir itu tidak pernah menjadi miliku (oh tidak)
ģ„øź³„ģ˜ ķ‰ķ™” (no way)
Sekyeui pyeonghwa (No way)
Perdamaian dunia (tidak mungkin)
ź±°ėŒ€ķ•œ ģ§ˆģ„œ (no way)
Geodaehan jilseo (No way)

Perintah yang bagus (tidak mungkin)
ź·øģ € ė„ ģ§€ķ‚¬ ź±°ģ•¼ ė‚œ (boy with luv)
Geujeo neol jikil geoya nan (Boy with love)
Aku hanya akan membuatmu aman (anak laki-laki dengan cinta)

[Pre-Chorus | V, RM, Jin]
Listen my, my baby
Dengarkan sayang ku
ė‚˜ėŠ” ģ € ķ•˜ėŠ˜ģ„ ė†’ģ“ ė‚ ź³  ģžˆģ–“
Naneun jeo haneureul nopi nalgo isseo
Aku terbang tinggi diatas langit
( ź·øė•Œ ė„¤ź°€ ė‚“ź²Œ ģ¤¬ė˜ ė‘ ė‚ ź°œė”œ )
(Geuttae niga naege jwossdeon du nalgaero)
(Dengan dua sayap yang kamu berikan saat itu)
ģ“ģ œ ģ—¬źø“ ė„ˆė¬“ ė†’ģ•„
Ije yeogin neomu nopa
Disini sangat tinggi sekarang
ė‚œ ė‚“ ėˆˆģ— ė„ ė§žģ¶”ź³  ģ‹¶ģ–“
Nan nae nune neol majchugo sipeo
Aku ingin kamu melihatku
Yeah you makin' me a boy with luv
Ya kamu membuatku menjadi laki laki dengan cinta

[Chorus | Halsey, Jungkook, Jimin]
Oh my my my, oh my my my
Oh my my my ,oh my my my
You got me high so fast
Kamu membuatku tinggi sangat cepat
ė„¤ ģ „ė¶€ė„¼ ķ•Øź»˜ķ•˜ź³  ģ‹¶ģ–“
Ne jeonbureul hamkkehago sipeo
Aku ingin bersama kamu semua
Oh my my my, oh my my my
Oh my my my ,oh my my my
You got me fly so fast
Kamu membuatku terbang sangat cepat
ģ“ģ œ ģ”°źøˆģ€ ė‚˜ ģ•Œź² ģ–“
Ije jogeumeun na algesseo
Sekarang aku sedikit mengerti

[Post-Chorus | V, Jin, Halsey]
Love is nothing stronger (I want it)
Cinta tidak ada yang lebih kuat (aku menginginkan nya)
(Than a boy with) Than a boy with luv
Dari laki laki dengan cinta
Love is nothing stronger
Cinta tidak ada yang lebih kuat
(Than a boy with) Than a boy with luv
Dari laki laki dengan cinta

[Bridge | RM, Halsey]
ķˆ­ ź¹Œė†“ź³  ė§ķ• ź²Œ
Tuk kkanohgo malhalge
Aku akan mengatakan yang sebenarnya
ė‚˜ė„ ėŖØė„“ź²Œ ķž˜ģ“ ė“¤ģ–“ź°€źø°ė„ ķ–ˆģ–“
Nado moreuge himi deureogagido haesseo
Aku tidak tahu dari mana aku mendapat kekuatan
ė†’ģ•„ė²„ė¦° sky, ģ»¤ģ øė²„ė¦° hall
Nopabeorin sky, keojyeobeorin hall
Langit yang tinggi, Aula besar
ė•Œė”  ė„ė§ģ¹˜ź²Œ ķ•“ė‹¬ė¼ė©° źø°ė„ķ–ˆģ–“
Ttaeron domangchige haedallamyeo gidohaesseo
Terkadang aku berdoa agar bisa melarikan diri
But, ė„ˆģ˜ ģƒģ²˜ėŠ” ė‚˜ģ˜ ģƒģ²˜
But neoui sangcheoneun naui sangcheo
Tapi, sakitmu adalah sakitku
ź¹Øė‹¬ģ•˜ģ„ ė•Œ ė‚˜ ė‹¤ģ§ķ–ˆė˜ź±ø (yeah)
Kkaedarasseul ttae na dajimhaessdeongeol (Yeah)
Saat aku menyadarinya aku bersumpah pada diriku sendiri (yeah)
ė‹ˆź°€ ģ¤€ ģ“ģ¹“ė£ØģŠ¤ģ˜ ė‚ ź°œė”œ (uh)
Niga jun ikaruseuui nalgaero (Uh)
Dengan sayap icarus yang kamu berikan padaku (uh)
ķƒœģ–‘ģ“ ģ•„ė‹Œ ė„ˆģ—ź²Œė”œ let me fly
Taeyangi anin neoegero let me fly
Bukan ke arah matahari tapi ke arah mu biarkan aku terbang

[Chorus | Halsey, Jungkook, Jimin]
Oh my my my, oh my my my
Oh my my my ,oh my my my
I've waited all my life
Aku menunggu selama hidupku
ė„¤ ģ „ė¶€ė„¼ ķ•Øź»˜ķ•˜ź³  ģ‹¶ģ–“
Ne jeonbureul hamkkehago sipeo
Aku ingin bersama kamu semua
Oh my my my, oh my my my
Oh my my my ,oh my my my
Looking for something right
Mencari sesuatu yang benar
ģ“ģ œ ģ”°źøˆģ€ ė‚˜ ģ•Œź² ģ–“
Ije jogeumeun na algesseo
Sekarang aku sedikit mengerti

[Post-Chorus | Halsey]
I want something stronger (I want it)
Aku ingin sesuatu yang lebih kuat (Aku menginginkan nya)
Than a moment, than a moment, love
Lebih dari sebuah momen, sayang
I have waited longer
Aku sudah menunggu lebih lama
For a boy with, for a boy with luv
Untuk laki laki dengan, laki laki dengan cinta
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments