Breaking News

OneRepublic - Choke

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
OneRepublic - Choke 
Writer(s) Ryan Tedder & Noel Zancanella
 
[Verse 1]
Well I see breakfast on the table
Aku lihat sarapan diatas meja
And I can smell you in the halls
Dan aku dapat mencium baumu di ruang depan
Lord knows I'd cry if I was able
Tuhan tahu aku akan menangis jika aku sanggup
But that won't get me through tomorrow
Tapi hal itu tidak akan membawaku hingga esok hari
And no it's not like I was counting
Dan, tidak, ini tidak seperti yang telah kuperhitungkan
Or thought that we'd run out of days
Atau pikiran tentang sisa hari yang kita lewati
So I'll be holding onto something
Jadi aku akan berpegang pada sesuatu
Breathing the air you took away
Bernafas dengan udara yang telah kau ambil

[Chorus]
I, I'll keep a picture of you one the wall, of you on the wall
Aku akan menyimpan sebuah gambarmu di dinding, gambarmu di dinding
And choke on the memories
Dan tercekik atas kenangan ini
I'll keep a message of you if you call, of you if you call
Aku akan menyimpan pesanmu jika kamu memanggil, pesanmu jika kamu memanggil
And choke on the memories
Dan tercekik atas kenangan ini
Choke, choke, yeah
Tercekik, tercekik, yeah
Choke, choke
Tercekik, tercekik

[Verse 2]
Well I've been looking for some new worlds
Baiklah, aku harus mencari beberapa dunia yang baru
To say just how you got to me
Hanya untuk mengatakan bagaimana caramu menemuiku
I wrote some letters that I might burn
Aku tulis beberapa surat yang mungkin akan kubakar
Cause then you're not just history
Karena kemudian kamu bukan hanyalah sebuah sejarah
Oh and I see your clothes in the closet
Oh dan aku melihat pakaianmu di lemari
I hear your phone ringing in the drawer
Aku dengar ponselmu berbunyi di laci
I'm not hoping for an answer
Aku tidak mengharapkan sebuah jawaban
I'm just knocking at your door, oh
Aku hanya mengetuk pintumu, oh

[Chorus]
I keep your picture of you on the wall, of you on the wall
Aku menyimpan gambaranmu di dinding, gambaranmu di dinding
And choke on the memories
Dan tercekik atas kenangan ini
I'll keep a message of you if you call, of you if you call
Aku akan menyimpan pesanmu jika kamu memanggil, pesanmu jika kamu memanggil
Choke, choke, yeah
Tercekik, tercekik, yeah
Choke, choke, yeah
Tercekik, tercekik, yeah
I'll keep a picture of you on the wall, of you on the wall
Aku akan menyimpan gambaranmu di dinding, gambaranmu di dinding
And choke on the memories
Dan tercekik atas kenangan ini
I'll keep the message of you if you call, of you if you call
Aku akan menyimpan pesanmu jika kamu memanggilku, pesanmu jika kamu memanggilku
Choke, choke, yeah
Tercekik, tercekik, yeah
Choke, choke, yeah
Tercekik, tercekik, yeah

[Outro]
Well I see breakfast on the table
Aku lihat sarapan diatas meja
And I can smell you in the halls
Dan aku dapat mencium baumu di ruang depan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments