Breaking News

OneRepublic - Dream

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
OneRepublic - Dream 
Writer(s) Ryan Tedder, Brent Kutzle & Noel Zancanella
 
[Verse 1]
When I was younger
Saat aku kecil
You told me I should get my shit together
Kau katakan padaku, aku harus dapakan mimpiku bersama-sama
You said life is a painting
Kau berkata hidup ialah perkara melukis
But all your colors always bleed together
Tapi semua warnamu selalu berdarah bersamaan
Woo all the times you said I wasn't just quite right
Woo setiap waktumu kau selalu berkata aku tak cukup baik
Woo and all I was trying to do was search for a light
Woo dan Semua yang kucoba lakukan hanyalah untuk mencari cahaya

[Chorus]
When you said look for your sunshine it's not there
Saat kau berkata mencari mataharimu itu adalah mustahil
I told myself that I don't care
Aku berkata pada diriku sendiri aku tak peduli
I found some new innovations
Aku menjumpai inovasi-inovasi baru
Might just be my imagination
Mungkin saja itu hanya imajinasiku
But people can dream
Tapi orang bisa bermimpi

[Verse 2]
When I was younger
Saat aku kecil
You told me I should get my shit together
Kau katakan padaku, aku harus dapakan mimpiku bersama-sama
Because life is a painting
Karna Hidup adalah perkara melukis
But you ain't trying to show me you ain't clever
Tapi kau tak coba tuk tunjukkanku bahwa kau tak pintar
Woo for all the times you said I wasn't just quite right
Woo untuk semua saat kau bilang aku tidak hanya benar

[Chorus]
But you said look for your sunshine it's not there
Tapi Anda bilang cari sinar matahari Anda itu tidak ada di sana
I told myself that I don't care
Aku berkata pada diriku sendiri aku tak peduli
I found some new innovations
Aku menjumpai inovasi-inovasi baru
Might just be my imagination
Mungkin saja itu hanya imajinasiku
People can dream (People can dream, people can dream, people can dream)
Orang bisa bermimpi (orang bisa bermimpi, orang bisa bermimpi, orang bisa bermimpi)

[Bridge]
In my dark days and night
Dalam kegelapanku di siang dan malam
It might've been just a dream
Mungkin tinggal hanya impian
In these dark days and night
Di siang yang gelap dan malam ini
I'll be more than what you see
Aku kan jadi lebih dari apa yang kau lihat
In my dark there's a light
Di dalam kegelapanku ada setitik cahaya
It might've been just a dream
Mungkin tinggal hanya impian
In these dark days and night (Dark days and night)
Di siang yang gelap dan malam ini (siang yang gelap dan malam)

[Chorus]
Oh when I was younger
Oh saat aku lebih muda
You told me I should get my shit together (People can dream)
Kau katakan padaku, aku harus dapakan mimpiku bersama-sama (orang bisa bermimpi)
When I was younger
Saat aku kecil
So why your colors always bleed together
Jadi mengapa semua warnamu selalu berdarah bersamaan

[Outro]
People can dream (Woo)
Orang bisa bermimpi (Woo)
People can dream
Orang bisa bermimpi
People can dream (Woo)
Orang bisa bermimpi (Woo)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments