Breaking News

Kelly Clarkson - Broken & Beautiful

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kelly Clarkson - Broken & Beautiful 
Writer(s) Marshmello, Steve Mac, Johnny McDaid & P!nk

 
[Verse 1]
I never held my hand out
Aku tak pernah mengulurkan tanganku
And asked for something free
Dan meminta sesuatu yang gratis
I got pride
Aku bangga
I could roll out for miles in front of me
Aku bisa meluncur bermil-mil di depanku
I don't need your help
Aku tak butuh bantuanmu
And I don't need sympathy
Aku tak memerlukan simpati
I don't need you to lower the bar for me
Aku tak butuh dirimu untuk menurunkan baloknya untukku

[Pre-Chorus]
I know I'm Superwoman
Aku tau aku adalah wanita super
I know I'm strong
Aku tahu aku kuat
I know I've got this 'cause I've had it all along
Aku tahu aku bisa karena aku telah menjalaninya
I'm phenomenal and I'm enough
Aku hebat dan aku sudah cukup
I don't need you to tell me who to be
Aku tak memerlukanmu untuk mengatakan harus menjadi apa

[Chorus]
Can someone just hold me?
Bisakah seseorang memelukku?
Don't fix me
Jangan perbaiki diriku
Don't try to change a thing
Jangan mencoba untuk mengubah apapun
Can someone just know me?
Bisakah seseorang memahamiku?
'Cause underneath
Karena dibawahnya

[Post-Chorus]
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah

[Verse 2]
We walking on the ocean
Kita berjalan di lautan
Turn water into wine
Mengubah air menjadi anggur
We bury our emotion and pretend that we're just fine
Kita mengubur emosi dan berlagak kita baik-baik saja
The only way to live now is to know you're gonna fly
Satu-satunya jalan untuk hidup sekarang adalah untuk mengetahui kau akan terbang
Don't listen to the lying liars and their lies
Jangan dengarkan pembohong yang berbohong dan kebohongan mereka

[Pre-Chorus]
I know I'm Superwoman
Aku tau aku adalah wanita super
I know I'm strong
Aku tahu aku kuat
I know I've got this 'cause I've had it all along
Aku tahu aku bisa karena aku telah menjalaninya
I'm phenomenal and I'm enough
Aku hebat dan aku sudah cukup
I don't need you to tell me who to be
Aku tak memerlukanmu untuk mengatakan harus menjadi apa

[Chorus]
Can someone just hold me?
Bisakah seseorang memelukku?
Don't fix me
Jangan perbaiki diriku
Don't try to change a thing
Jangan mencoba untuk mengubah apapun
Can someone just know me?
Bisakah seseorang memahamiku?
'Cause underneath
Karena dibawahnya

[Post-Chorus]
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
Hey, I'm broken and it's beautiful
Hai, aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
Hey, I'm broken and it's beautiful
Hai, aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah

[Bridge]
I'm tired (ooh)
Aku lelah (ooh)
Can I just be tired? (just be tired)
Bisakah aku lelah? (hanya lelah)
Without piling on all sad and scared and out of time (ooh-ooh-ooh)
Tanpa bertumpu pada semua kesedihan dan takut kehabisan waktu (ooh-ooh-ooh)
I'm wild (wild)
Aku liar (liar)
Can I just be wild? (just be wild)
Bisakah aku menjadi liar? (hanya menjadi liar)
Without feeling like I'm failing and I'm losing my mind
Tanpa merasa aku terjatuh dan kehilangan akal ku

[Chorus]
Can someone just hold me?
Bisakah seseorang memelukku?
Don't fix me
Jangan perbaiki diriku
Don't try to change a thing
Jangan mencoba untuk mengubah apapun
Can someone just know me?
Bisakah seseorang memahamiku?
'Cause underneath
Karena dibawahnya

[Outro]
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
I'm!
Aku!
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
It's beautiful
Itu indah
It's beautiful (beautiful)
Itu indah (indah)
It's beautiful
Itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
It's beautiful
Itu indah
It's beautiful
Itu indah
It's beautiful
Itu indah
I'm broken and it's beautiful
Aku rusak dan itu indah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments