Breaking News

Calvin Harris feat. Pharrell Williams, Katy Perry & Big Sean - Feels

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Calvin Harris feat. Pharrell Williams, Katy Perry & Big Sean - Feels 
Writer(s) Starrah, Pharrell Williams, Katy Perry, Calvin Harris & Big Sean
 
[Verse 1 | Pharrell Williams]
Hey!
Hei!
Now, nothing ever last forever, no
Sekarang, tidak ada sesuatu yang pernah bertahan selamanya, tidak
One minute you're here and the next you're gone
Satu menit kau di sini dan kemudian kau menghilang
So I respect you, wanna take it slow
Jadi aku menghormatimu, ingin santai di sini
I need a mental receipt to know this moment I owe
Aku butuh resep mental 'tuk mengetahui momen yang kutunda

[Pre-Chorus | Pharrell Williams]
Do you mind if I steal a kiss, tho? (Chop, chop)
Apakah kamu tidak apa jika aku mencuri ciumanmu?
A little souvenir, can I steal it from you?
Suvenir kecil, bisakah aku mencurinya darimu?
To memorize the way you shock me
'Tuk mengingat caramu mengejutkanku
The way you move it here (hey)
Caramu menggerakannya (hey)
Just wanna feel it from you (hey)
Hanya ingin merasakan dari mu (hey)

[Chorus | Katy Perry]
Don't be afraid to catch feels
Jangan takut 'tuk menangkap perasaan
Ride drop top and chase thrills (hey)
Naik turun dan mengejar sensasi (hei)
I know you ain't afraid to pop pills (hey)
Aku tahu kau tak takut meletupkan pil (hei)
Baby, I know you ain't scared to catch feels
Sayang, aku tahu kau tak takut 'tuk menangkap perasaan
Feels with me
Perasaan denganku

[Verse 2 | Pharrell Williams]
I'm your window shopper, sucker for your love, oh
Akulah jendela belanjamu, pengisap untuk cintamu, oh
I'm wearing your goggles, virtual reality
Aku memakai kacamatamu, realitas virtual
It ain't what it cost you, it might be a dollar
Bukanlah berapa hargannya, barangkali itu sedolar
As long as it shocks you, memory, electricity
Selama itu mengejutkanmu, ingatan, listrik

[Pre-Chorus | Pharrell Williams]
Do you mind if I steal a kiss, tho? (Chop, chop)
Apakah kamu tidak apa jika aku mencuri ciumanmu?
A little souvenir, can I steal it from you? (Oh, yeah)
Suvenir kecil, boleh kuambil darimu? (oh, yah)
To memorize the way you shock me (yeah)
Untuk mengingat caramu mengejutkanku (yeah)
The way you move it here (hey)
Caramu menggerakannya (hey)
Just wanna feel it from you (hey)
Hanya ingin merasakan dari mu (hey)

[Chorus | Katy Perry]
Don't be afraid to catch feels (ha)
Jangan takut untuk mendapat perasaan (ha)
Ride drop top and chase thrills (oh-oh-oh, oh)
Naik dan turun mengejar sensasi (Oh oh oh oh)
I know you ain't afraid to pop pills (hey)
Aku tahu kau tak takut meletupkan pil (hei)
Baby, I know you ain't scared to catch feels (straight up)
Sayang, aku tahu kau tak takut 'tuk menangkap perasaan (langsung saja)
Feels with me (woah)
Perasaan denganku (woah)

[Verse 3 | Big Sean]
Goddamn, I know you love to make an entrance (babe)
Oh Tuhan, Ku tahu cintamu untuk pembukaan (Sayang)
Do you like getting paid or getting paid attention? (Like, woah)
Apakah kamu suka dibayar atau mendapat perhatian? (Seperti, woah)
You mixed the wrong guys with the right intentions
Kau mencampuri laki-laki yang salah dengan niat yang benar
In the same bed, but it still feel long distance (yeah, yeah)
Di ranjang yang sama, tapi masih terasa jarak jauh (yeah, yeah)
She's looking for a little more consistency (I know)
Dia mencari sedikit konsistensi (aku tahu)
But when you stop looking, you gon' find what's meant to be
Tapi saat kamh berhenti mencari, kamu akan menemukan apa yang seharusnya terjadi
And honestly, I'm way too done with the hoes (no)
Dan sejujurnya, aku sudah selesai dengan orang-orang ini (tidak)
I cut off all my exes for your x and o's
Aku meninggalkan semua mantanku untuk tiktaktu-mu
I feel my old flings was just preparing me (me)
Aku merasa nyanyian lama baru saja mempersiapkan ku (aku)
When I say I want you, say it back, parakeet (par')
Ketika aku mengatakan bahwa aku menginginkan mu, katakan kembali, parkit (par ')
Fly in first-class through the air, Airbnb (woah)
Terbang di kelas satu melalui udara, Airbnb (woah)
I'm the best you had, you just be comparing me to me (woah)
Aku yang terbaik yang pernah kamu punya, kamu hanya bisa membandingkanku denganku (woah)
I'ma at this at you, if I put you on my phone (woah)
Aku akan melakukannya pada mu, jika aku menempatkan kamu di telepon saya (woah)
And upload it, it'll get maximum views
Dsn mengunggahnya, itu akan mendapatkan tampilan maksimal
I came in through in the clutch with the lipsticks and phones
Aku masuk melalui genggaman dengan lipstik dan telepon
Wear your fave cologne just to get you alone
Gunakan parfum kesukaanmu hanya 'tuk mendapatkanmu sendiri

[Chorus | Katy Perry & Big Sean]
Don't be afraid to catch feels (ha)
Jangan takut untuk mendapat perasaan (ha)
(Don't be afraid to catch these feels)
(Jangan takut untuk menangkap perasaan ini)
Ride drop top and chase thrills (yeah)
Naik turun dan mengejar sensasi (yah)
(Yeah yeah, yeah yeah, yeah yeah)
(Yeah yeah, yeah yeah, yeah yeah)
I know you ain't afraid to pop pills (I know)
Aku tahu kamu tidak meletupkan minum pil (saya tahu)
Baby, I know you ain't scared to catch feels
Sayang, aku tahu kau tak takut 'tuk menangkap perasaan
(Woah, woah, woah)
(Woah, woah, woah)
Feels with me
Perasaan denganku
Don't be afraid to catch feels (no, no)
Jangan takut untuk menangkap perasaan
Don't be afraid, baby
Jangan takut, sayang
Don't be afraid
Jangan takut
Ride drop top and chase thrills (woah, okay)
Naik turun dan mengejar sensasi (woah, baiklah)
I know you ain't afraid to pop pills
Aku tahu kau tak takut meletupkan pil
I know, I know, I know
Aku tahu, aku tahu, aku tahu
Baby, I know you ain't scared to catch feels
Sayang, aku tahu kau tak takut 'tuk menangkap perasaan
Feels with me
Perasaan denganku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments