Frank Ocean - Ivy

Saya tidak mengizinkan terjemahan dalam blog ini digunakan tanpa persetujuan saya dan penandaan yang sesuai. Jika ditemukan dalam blog, web, atau platform media lain apalagi yang Termonitize berarti mereka telah mencuri pekerjaan saya. Satu-satunya tempat terjemahan ini dapat muncul adalah saluran YouTube Limahan

Lirik dan Terjemahan Lagu
Frank Ocean - Ivy 
Writer(s) Malay & Frank Ocean
 
[Chorus]
I thought that I was dreaming
Kukira aku sedang bermimpi
When you said you loved me
Saat kamu bilang kamu mencintaiku
It started from nothing
Itu tidak dimulai dari apapun
I had no chance to prepare
Aku tak punya kesempatan untuk bersiap
I couldn't see you coming
Aku tak melihatmu datang
It started from nothing
Itu tidak dimulai dari apapun
I could hate you now
Aku bisa saja membencimu sekarang
It's quite alright to hate me now
Tidak apa-apa membenciku sekarang
When we both know that deep down
Disaat kita berdua tahu bahwa jauh didalam
The feeling still deep down is good
Perasaan itu masih baik

[Verse 1]
If I could see through walls
Jika aku bisa melihat melalui dinding
I could see you're faking
Bisa kulihat dirimu memalsukannya
If you could see my thoughts
Jika kamu bisa melihat pikiranku
You would see our faces
Kamu akan melihat wajah kita berdua
Safe in my rental like an armored truck back then
Aman seperti mobil berperisai saat itu
We didn't give a fuck back then
Kita tidak perduli tentangnya saat itu
I ain't a kid no more
Aku bukan anak-anak lagi
We'll never be those kids again
Kita tidak akan bisa menjadi anak-anak lagi
We'd drive to Syd's, had to exist back then
Saat kita mengemudi ke Syd's, kita masih memiliki saat itu
Back then
Saat itu
No matter what I did
Apapun yang kulakukan
My waves wouldn't dip back then
Ombakku tidak tenggelam saat itu
Everything sucked back then
Semua hal payah saat itu
We were friends
Kita adalah teman

[Chorus]
I thought that I was dreaming
Kukira aku sedang bermimpi
When you said you loved me
Saat kamu bilang kamu mencintaiku
It started from nothing
Itu tidak dimulai dari apapun
I had no chance to prepare
Aku tak punya kesempatan untuk bersiap
I couldn't see you coming
Aku tak melihatmu datang
It started from nothing (ooh, ooh)
itu dimulai dari bukan apa apa (ooh, ooh)
I could hate you now
Aku bisa saja membencimu sekarang
It's quite alright to hate me now
Tidak apa-apa membenciku sekarang
But we both know that deep down
Tapi kita berdua tahu bahwa jauh didalam
The feeling still deep down is good
Perasaan itu masih baik

[Verse 2]
In the halls of your hotel
Dilorong hotel
Arm around my shoulder so I could tell
Tangan dibahuku
How much I meant to you (meant it sincere back then)
Seberapa besar aku berarti untukmu
We had time to kill back then
Kita punya waktu untuk dihabiskan saat itu
You ain't a kid no more
Kamu bukan anak-anak lagi
We'll never be those kids again
Kita tidak akan bisa menjadi anak-anak lagi
It's not the same, ivory's illegal
Itu tidaklah sama, kokain illegal
Don't you remember?
Ingatkah dirimu?

[Bridge]
I broke your heart last week
Aku menyakiti hatimu minggu lalu
You'll probably feel better by the weekend
Kamu mungkin akan merasa baikan saat akhir pekan
Still remember, had you going crazy
Masih ingat, membuatmu menjadi gila
Scream my name
Teriakkan namaku
The feeling deep down is good
Perasaan ini masih baik

[Chorus]
I thought that I was dreaming
Kukira aku sedang bermimpi
When you said you loved me
Saat kamu bilang kamu mencintaiku
It started from nothing
Itu tidak dimulai dari apapun
I had no chance to prepare
Aku tak punya kesempatan untuk bersiap
Couldn't see you coming
Tidak melihatmu datang
And we started from nothing
Dan kita tidak dimulai dari apapun
I could hate you now
Aku bisa saja membencimu sekarang
It's alright to hate me now
Tidak apa-apa jika membenciku sekarang
We both know that deep down
Kita berdua tahu itu, jauh didalam
The feeling still deep down is good
Perasaan itu masih baik

[Outro]
All the things I didn't mean to say
Semua hal yang tidak sengaja kukatakan
I didn't mean to do
Tidak sengaja kulakukan
There were things you didn't need to say
Ada beberapa hal yang tidak perlu kamu katakan
Didn't need to... need to
Tidak perlu
I could dream all night
Aku bisa bermimpi sepanjang malam
Dream all night
Mimpi sepanjang malam
I could drive all night
Aku bisa berkendara sepanjang malam
Drive all night
Berkendara sepanjang malam
Dreaming, dreamin'
Bermimpi, bermimpi

0 Response to "Frank Ocean - Ivy "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel