Breaking News

Frank Ocean - Nikes

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Frank Ocean - Nikes 
Writer(s)Frank Ocean
 
[Verse 1
These bitches want Nikes
Para jalang ini ingin Nikes
They looking for a check
Mereka mencari cek
Tell em it ain't likely
Beritahu mereka itu tidak mungkin
Said she need a ring like Carmelo
Dikatakan dia ingin sebuah cincin seperti Carmelo
Must be on that white like Othello
Pasti ada di Othello putih itu
All you want is Nikes
Semua yang kamu mau hanya Nikes
But the real ones just like you
Tetapi yang asli itu sepertimu
Just like me
Seperti diriku
I don't play, I don't make time
Aku tidak bermain-main, aku tidak memberi waktu
But if you need dick I got you and I yam from the line
Tapi jika kamu ingin penis aku memilikinya untukmu dan kumasukkan dari garis
Pour up for A$AP
Hormat untuk A$AP
RIP Pimp C
Istirahat dengan tenang Pimp C
RIP Trayvon, that nigga look just like me
Istirahat dengan tenang Trayvon, dia terlihat sepertiku
Woo, fuckin' buzzin', woo!
Woo, sialan, woo!
That my little cousin, he got a little trade
Sepupu kecilku itu, dia mendapat sedikit pertukaran
His girl keep the scales, a little mermaid
Pacarnya menyembunyikan sisik, seorang duyung kecil
We out by the pool, some little mermaids
Kami keluar dari kolam, beberapa duyung kecil
Me and them gel
Aku dan gel itu
Like twigs with them bangs
Seperti Twigs dan gaya rambutnya
Now that's a real mermaid
Itulah duyung yang asli
You been holding your breath
Kamu telah menahan nafasmu
Weighted down
Diringankan
Punk madre, punk papa
Punk mama, punk papa
He don't care for me
Dia tidak peduli padaku
But he cares for me
Tapi dia peduli padaku
And that's good enough
Dan itu cukup bagus
We don't talk much or nothin'
Kami tidak banyak bicara
But when we talkin' about something
Tapi saat kami bicara tentang sesuatu
We have good discussion
Kami mempunyai percakapan yang bagus
I met his friends last week, feels like they're up to something
Aku bertemu dengan temannya minggu lalu, sepertinya mereka merencanakan sesuatu
That's good for us
Sepertinya baik untuk kami

[Verse 2]
We'll let you guys prophesy
Kami biarkan kalian meramal
We'll let you guys prophesy
Kami biarkan kalian meramal
We gon' see the future first
Kami akan melihat masa depan dulu
We'll let you guys prophesy
Kami biarkan kalian meramal
We gon' see the future first
Kami akan melihat masa depan dulu
Living so the last night feels like a past life
Hidup seperti tadi malam adalah masa lalu
Speaking of the, don't know what got into people
Bicara tentang, tidak tahu apa yang telah merasuki orang-orang
Devil be possessin homies
Setan merasuki teman-temanku
Demons try to body jump
Iblis mencoba melampauinya
Why you think I'm in this bitch wearing a fucking Yarmulke
Kenapa kamu mengira aku ada didalam jalang pemakai Yarmulke ini
Acid on me like the rain
LSD ditubuhku seperti hujan
Weed crumbles into glitter
Marijuana hancur berkilauan
Rain, glitter
Hujan, berkilauan
We laid out on this wet floor
Kami menduduki lantai basah ini
Away turf, no Astro
Karpet yang menjauh
Mesmerized how the strobes glow
Terkagum dengan lampu yang bersinar
Look at all the people feet dance
Lihat dansa kaki semua orang
I know that your nigga came with you
Aku tahu pacarmu datang bersamamu
But he ain't with you
Tapi dia tidak bersamamu
We only human and it's humid in these Balmains
Kami hanya manusia dan begitu panas Balmain ini(celana jeans)
I mean my balls sticking in my jeans
Maksudku testisku lengket dicelanaku
We breathin pheremones, Amber Rose
Kami mengembuskan feromon, Amber Rose
Sippin' pink-gold lemonades
Meminum jus lemon berwarna pink-emas
Feelin'
Merasakan

[Bridge]
I may be younger but I'll look after you
Aku mungkin lebih muda tapi aku akan menjagamu
We're not in love, but I'll make love to you
Kita tidak saling mencintai, tapi aku akan bercinta denganmu
When you're not here I'll save some for you
Jika kamu tidak disini aku akan menyimpan sedikit untukmu
I'm not him but I'll mean something to you
Aku bukan dirinya tapi aku akan berarti untukmu
I'll mean something to you
Aku akan berarti untukmu
I'll mean something to you
Aku akan berarti untukmu
You got a roommate he'll hear what we do
Kamu mempunyai teman sekamar dia akan mendengar apa yang kita lakukan
It's only awkward if you're fucking him too
Ini hanya akan terasa aneh jika kamu juga bercinta dengannya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments