Breaking News

Frank Ocean - Nights

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Frank Ocean - Nights 
Writer(s)  Michael Uzowuru, Vegyn & Frank Ocean


[Part I]
 
 [Verse 1]
'Round your city, 'round the clock
Mengelilingi kotamu, sepanjang waktu
Everybody needs you
Semua orang butuh dirimu
No, you can't make everybody equal
Tidak, kau tak bisa buat semua orang setara
Although you got beaucoup family
Meskipun kau punya keluarga bangsawan
You don't even got nobody bein' honest with you
Kau bahkan tak punya orang yang jujur padamu
Breathe till I evaporated
Bernapas sampai aku menguap
My whole body see-through
Seluruh tubuhku tembus pandang
Transportation, handmade (G)
Transportasi, buatan tangan (G)
And I know it better than most people
Dan aku tahu itu lebih baik dari orang kebanyakan
I don't trust 'em anyways
Bagaimanapun aku tak percaya mereka
You can't break the law with them
Kau tak dapat melanggar hukum dengan mereka
Get some gushy, have a calm night
Rasakan beberapa wanita, rasakan malam yang tenang
Shooters killin' left and right
Penembak membunuh ke kiri dan kanan
Workin' through your worst night
Bekerja lewati malam terburukmu
If I get my money right, you know I won't need you
Jika aku dapat uang sekarang, kau tahu aku tak butuh dirimu
And I tell you, (Bitch)
Dan Kuberitahu, (Sialan)
I hope the sack is full up
Kuharap karungnya penuh
I'm fuckin', no, I'm fucked up
Aku sial, tidak, aku kacau
Spend it when I get that, I ain't tryna keep you
Habiskan saat kudapatkan, Aku tak menyimpan untukmu
Can't keep up a conversation, can't nobody reach you
Tak bisa lanjutkan percakapan, tak ada yang bisa menghubungimu
Why your eyes well up?
Kenapa matamu sehat?
Did you call me from a séance?
Apa kau memanggilku dari pemanggilan arwah?
You are from my past life
Kau berasal dari masa laluku
Hope you're doin' well, bruh
Semoga kau baik saja, bruh
I been out here head first, always like the head first
Aku sudah ada disini sejak dulu, selalu seperti kepala lebih dulu
Signal comin' in and out
Sinyal masuk dan keluar
Hope you're doin' well, bruh
Semoga kau baik saja, bruh
Everybody needs you
Semua orang butuh dirimu
Everybody needs you
Semua orang butuh dirimu
Oooh, nani, nani
Oooh, nani, nani
This feel like a Quaalude
Ini terasa seperti Quaalude
No sleep in my body
Tubuhku tak tidur
Ain't no bitch in my body
Tak ada wanita di tubuhku

[Pre-Chorus]
New beginnin's, ahh
Awal yang baru, ahh
New beginnin's, wake up, ahh
Awal yang baru, bangun, ahh
The sun's goin' down
Matahari terbenam
Time to start your day, bruh
Saatnya memulai harimu, bruh
Can't keep bein' laid off
Tak bisa terus berhenti
You know you need the money if you gon' survive
Kau tahu kau butuh uang jika ingin bertahan
The every night shit, the everyday shit
Setiap malam, setiap hari

[Chorus]
Droppin' baby off at home before my night shift
Mengantar kekasih ke rumah sebelum shift malamku
You know I can't hear none of that spend the night shit
Kau tahu aku tak bisa dengar apapun itu habiskan malam
That kumbaya shit
Soal Kumbaya
Wanna see nirvana, but don't want to die yet
Ingin melihat surga, tapi belum mau mati
Wanna feel that na-na though, could you come by?
Ingin rasakan na-na itu, bisakah kau datang?
Fuck with me after my shift
Bercumbu denganku setelah shiftku
Know them boys wanna see me broke down and shit
Tahu mereka ingin aku hancur dan lebih lagi
Bummed out and shit, stressed out and shit, that's everyday shit
Kecewa, Stres dan sejenisnya, itu masalah setiap hari
Shut the fuck up, I don't want your conversation
Diamlah, aku tak ingin percakapanmu
Rollin' marijuana, that's a cheap vacation
Menggulung ganja, itu liburan yang murah
My everyday shit, every night shit, my everyday shit
Masalah setiap hariku, setiap malamku, setiap hariku
(Every night shit)
(Masalah setiap Malam)
(Night shit, night shit, night shit)
(Malam, malam, malam)

[Bridge]
All my night
Setiap malam
Been ready for you all my night
Sudah siap untukmu setiap malam
Been waitin' on you all my night
Sudah menunggumu setiap malam
I'll buzz you in, just let me know when you outside
Aku akan mengajakmu masuk, beritahu aku jika kau sampai
All my night
Setiap malam
You been missin' all my night
Kau lewatkan setiap malamku
Still got some good nights memorized
Masih ada ingatan indah di malam hari
And the look back's gettin' me right
Dan melihat masa lalu membuatku benar

[Part II]

[Verse 2] 
Every night fucks every day up
Setiap malam mengacaukan siang hari
Every day patches the night up
Setiap siang memperbaiki malam hari
On God you should match it, it's that KO
Demi Tuhan kau harus cocokan itu, itu KO
No white lighters 'til I fuck my 28th up
Tak ada korek putih sampai aku berusia 28 tahun
1998, my family had that Acura
1998, keluargaku punya Acura
Oh, the Legend
Oh, Sang Legenda
Kept at least six discs in the changer
Menyimpan setidaknya enam kaset di changer
Back when Boswell and Percy had it active
Kembali ketika Boswell dan Percy aktif
Couple bishops in the city buildin' mansions
Pasangan uskup di kota membangun gedung
All the reverends
Semua Pendeta
Preachin' self-made millionaire status
Mengabarkan satus jutawan yang dibuat sendiri
When we could only eat at Shoney's on occasion
Ketika kami hanya bisa makan di Shoney saat ada kesempatan
After 'trina hit I had to transfer campus
Setelah badai Katrina menerjang, aku harus pindah kampus
Your apartment, out in Houston's where I waited
Apartemenmu di Houston, tempat aku menunggu
Stayin' with you when I didn't have a address
Tetap bersamamu saat aku tidak punya alamat
Fuckin' on you when I didn't own a mattress
Bercumbu denganmu saat aku tak miliki kasur
Workin' on a way to make it outta Texas
Bersusah payah keluar dari Texas
Every night
Setiap malam

[Chorus]
Droppin' baby off at home before my night shift, yahh, yahh
Mengantar kekasih di rumah sebelum shift malamku, yahh, yah
You know I can't hear none of that spend the night shit
Kau tahu aku tak bisa dengar apapun itu habiskan malam
That kumbaya shit
Soal Kumbaya
Wanna see nirvana, but don't want to die yet
Ingin melihat surga, tapi belum mau mati
Wanna feel that na-na though, could you come by?
Ingin rasakan na-na itu, bisakah kau datang?
Fuck with me after my shift
Bercumbu denganku setelah shiftku
You know them boys wanna see me broke down
Kau tahu mereka ingin lihat aku hancur
See me bummed out, stressed out, that's just everyday shit
Melihatku kecewa, stres, itulah masalah setiap hari
Shut the fuck up, I don't want your conversation
Diamlah, aku tak ingin percakapanmu
Rollin' marijuana, that's a cheap vacation
Menggulung ganja, itu liburan yang murah
My everyday shit, my everyday shit
Masalahku setiap hari, masalahku setiap hari
My everyday shit, my everyday shit
Masalahku setiap hari, masalahku setiap hari
My everyday shit, my everyday shit
Masalahku setiap hari, masalahku setiap hari
My everyday shit, my every night shit
Masalahku di siang hari, masalahku di malam hari
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments