Breaking News

James Arthur - Finally Feel Good

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
James Arthur - Finally Feel Good 
Writer(s)Scott Harper, Justin Tranter, Ricky Reed & James Arthur
 
[Verse 1]
I wanna wake up sober
Ku ingin bangun dengan sadar
See what the sunrise means to me
Melihat apa arti mentari terbit untukku
'Cause I've been getting colder
Karena aku telah menjadi semakin dingin
And nothing means anything
Dan tak ada sesuatu yang berarti
I wanna really hold ya
Aku sangat ingin memegangmu
And feel the ground beneath my feet
Dan merasakan tanah di bawah kakiku
'Cause when it's all all over
Karena ketika semuanya berakhir
Don't wanna miss anything
Tak ingin ketinggalan apapun

[Pre-Chorus]
I put enough cigarettes on my bed
Kuletakkan cukup rokok di ranjangku
The only friends never up in my head
Satu satunya teman yang tak pernah muncul dalam kepalaku
When you hit bottom, only place to go is up
Ketika kau tersungkur ke bawah, satu satunya tempat tujuan adalah ke atas

[Chorus]
When I fail, be
Ketika aku gagal, jadilah
Always smiling
Selalu tersenyum
And through the crying
Dan melalui tangisan
I finally feel good
Aku akhirnya merasa baik
When I broke free
Ketika aku membebaskan diri
From the old me
Dari diriku yang lama
I was singing
Aku bernyanyi
"I finally feel good"
"Aku akhirnya merasa baik"

[Verse 2]
I was gettin' closer
Aku telah semakin dekat
But I was gettin' in my way
Tapi aku menghalangi jalanku
We're only gettin' older
Kita hanyalah tambah menua
I keep on making the same mistakes
Aku terus membuat kesalahan yang sama
Self-inflicted torture
Penyiksaan oleh diri sendiri
It no longer gets me high
Sudah tak dapat membuatku puas
But finally I want to follow my own lullaby
Tapi akhirnya aku mau mengikuti laguku sendiri

[Pre-Chorus]
Just trying to remember what my mother said
Hanya mencoba untuk mengingat apa yang ibuku katakan
Middle finger up to my twisted head
Jari tengah hingga kepalaku yang bengkok
When you hit bottom, only place to go is up
Ketika kau tersungkur ke bawah, satu satunya tempat tujuan adalah ke atas

[Chorus]
When I fail, be
Ketika aku gagal, jadilah
Always smiling
Selalu tersenyum
And through the crying
Dan melalui tangisan
I finally feel good
Aku akhirnya merasa baik
When I broke free
Ketika aku membebaskan diri
From the old me
Dari diriku yang lama
I was singing
Aku bernyanyi
"I finally feel good"
"Aku akhirnya merasa baik"
Oh, oh
Oh, oh

[Bridge]
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
To be in my own skin
Untuk menjadi diriku sendiri
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
Finally feels like home, yeah
Akhirnya merasa seperti di rumah, yeah
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
I can tell in myself, yeah
Aku bisa mengetahui dalam diriku, yeah
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
You don't have to be alone
Kau tak harus sendiri

[Chorus]
When I fail, be (when I)
Ketika aku gagal, jadilah (ketika aku)
Always smiling (always smiling, yeah)
Selalu tersenyum (selalu tersenyum, yeah)
And through the crying (through the crying)
Dan melalui tangisan (melalui tangisan)
I finally feel good (I finally feel)
Aku akhirnya merasa baik (aku akhirnya merasa)
When I broke free (when I broke free, broke free)
Ketika aku bebas (ketika aku bebas, bebas)
From the old me (from the old me, old me)
Dari diriku yang lama (dari diriku yang lama, diriku yang lama)
I was singing (yeah, yeah, yeah)
Aku bernyanyi (yeah, yeah, yeah)
"I finally feel good" (I finally feel good, baby)
"Aku akhirnya merasa baik" (Aku akhirnya merasa baik, sayang)

[Outro]
(Ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah)
Oh, I finally feel good, baby
Oh, Aku akhirnya merasa baik, sayang
(Ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah)
Oh, I finally feel good, baby
Oh, Aku akhirnya merasa baik, sayang
(Ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah)
Oh, I finally feel good, baby
Oh, Aku akhirnya merasa baik, sayang
(Ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah)
Finally feel good
Akhirnya merasa baik
Oh, I finally feel good, baby
Oh, Aku akhirnya merasa baik, sayang
(Ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah)
Oh, I finally feel good
Oh, aku akhirnya merasa baik
(Ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah)
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
(Ha-ah-ah, ha-ah-ah)
Ooh
Ooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments