Breaking News

James Arthur - Quite Miss Home

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
James Arthur - Quite Miss Home 
Writer(s) Leland, Michael Pollack, Ryan Daly, busbee & James Arthur
 
[Verse 1]
I'm in the kitchen while you smoke outside
Aku di dapur sementara kamu merokok di luar
You're careful not to let the smoke inside
Kamu berhati-hati untuk tidak merokok di dalam
I always tell you it's poison
Aku selalu mengatakan kepadamu itu racun
But I know it helps you take the edge off the day
Tapi aku tahu itu akan membantumu untuk mengambil di tepian hari
We get a drink before it's closing time
Kita minum sebelum waktunya tutup
The one on High Street with the blinking sign
Satu di High Street dengan tanda yang berkedip-kedip
All of these memories feel poignant
Semua kenangan ini terasa pedih
I won't be there to see the snow melt away
Aku tidak akan ada disana untuk melihat salju menghilang perlahan

[Pre-Chorus]
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh
Yeah, I've been gone on business
Ya, aku pergi untuk bisnis
I gotta make some money
Aku akan menghasilkan uang
I really feel the distance
Aku benar-benar merasakan jaraknya

[Chorus]
And I quite miss home
Dan aku sungguh merindukan rumah
And I miss you telling me
Dan aku rindu kamu mengatakan padaku
To leave my shoes at the door
Untuk meninggalkan sepatu di pintu
'Cause you just swept the floor
Karena kamu baru saja menyapu lantainya
And the dirt drives you crazy
Dan kotoran membuatmu gila
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah
'Cause it feels like poetry
Karena ini terasa seperti puisi
When the rain falls down on the window
Ketika hujan berjatuhan di jendela
While you're in my arms and we're watching the TV
Sementara kamu ada di tanganku dan kita menonton TV
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah

[Verse 2]
I smell you cooking from the living room
Aku mencium kamu memasak dari ruang keluarga
And then I tell you that I love your food
Dan kemudian aku mengatakan padamu bahwa aku menyukai masakanmu
I know it doesn't come easy
Aku tau itu tidak akan mudah
But you know it reminds me where I'm from
Tapi kamu tau itu mengingatkanku darimana aku berasal

[Pre-Chorus]
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh
I'm in another city
Aku ada di kota lain
I got nobody with me
Aku tidak punya siapa-siapa
And it just really hit me
Dan itu benar-benar menghantamku

[Chorus]
That I quite miss home
Bahwa aku sungguh merindukan rumah
And I miss you telling me
Dan aku rindu kamu mengatakan padaku
To leave my shoes at the door
Untuk meninggalkan sepatu di pintu
'Cause you just swept the floor
Karena kamu baru saja menyapu lantainya
And the dirt drives you crazy
Dan kotoran membuatmu gila
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah
'Cause it feels like poetry
Karena ini terasa seperti puisi
And the rain falls down on the window
Seperti hujan berjatuhan di jendela
While you're in my arms and we're watching the TV
Sementara kamu ada di tanganku dan kita menonton TV
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah

[Outro]
And I quite miss home
Dan aku sungguh merindukan rumah
Yeah, I missed you telling me
Ya, aku merindukanmu mengatakan padaku
To leave my shoes at the door
Untuk meninggalkan sepatu di pintu
'Cause you just swept the floor
Karena kamu baru saja menyapu lantainya
And the dirt drives you crazy
Dan kotoran membuatmu gila
Oh, I just miss home, no
Oh, aku merindukan rumah, tidak
'Cause it feels like poetry
Karena ini terasa seperti puisi
As the rain falls down on the window
Seperti hujan berjatuhan di jendela
While you're in my arms and we're watching the TV
Sementara kamu ada di tanganku dan kita menonton TV
Oh, I miss home
Oh, aku merindukan rumah
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah
Oh, I quite miss home
Oh, aku sunggu merindukan rumah
Yeah
Ya
Yeah, I quite miss home
Ya, aku sungguh merindukan rumah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments