Breaking News

James Arthur - Naked

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
James Arthur - Naked 
Writer(s)James Arthur, Johan Carlsson, Savan Kotecha & Max Martin
 
[Verse 1]
Hey, you there
Hei, kau yang di sana
Can we take it to the next level
Bisakah kita bawa ini ke tingkat selanjutnya?
Baby, do you dare?
Sayang, apa kau berani?
Don't, be scared
Janganlah takut
'Cause if you can say the words
karena jika kau bisa berkata
I don't know why I should care
Aku tak tahu mengapa aku harus peduli

[Pre-Chorus]
'Cause here I am
karena aku disini
I'm giving all I can
Aku memberi semua yang kubisa
But all you ever do is mess it up
Tetapi, semua yang kau lakukan adalah mengacaukannya
Yeah, I'm right here
Yeah, aku disini
I'm trying to make it clear
Aku mencoba membuat ini jelas
That getting half of you, just ain't enough
Bahwa mendapatkan setengahmu, itu tak cukup

[Chorus]
I'm not going to wait until you're done
Aku takkan menunggu lebih lama
Pretending you don't need anyone
Berpura-pura kau tak butuh seseorang
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm not going to try 'til you decide
Aku takkan mencoba sampai kau memutuskan
You're ready to swallow all your pride
Kau telah siap untuk menelan semua harga diri
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)

[Verse 2]
Hey, get out
Hei, keluarlah
I've got nothing left to give
Aku tak punya apapun untuk diberikan
And you give me nothing now
Dan kini kau tak berikan apa pun padaku
Read, my mouth
Bacalah, mulutku
If you ever want me back
Jika kau ingin aku kembali
Then your walls need breaking down
Maka tembokmu (keegoisanmu) harus dihancurkan

[Pre-Chorus]
'Cause here I am
karena aku disini
I'm giving all I can
Aku memberi semua yang kubisa
But all you ever do is mess it up (all you ever do)
Tetapi, semua yang kau lakukan adalah benar-benar menghancurkannya
Yeah, I'm right here
Yeah, aku disini
I'm trying to make it clear
Aku mencoba membuat ini jelas
Getting half of you, just ain't enough
Mendapatkan setengahmu, itu tak cukup

[Chorus]
I'm not going to wait until you're done
Aku takkan menunggu lebih lama
Pretending you don't need anyone
Berpura-pura kau tak butuh seseorang
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm not going to try 'til you decide
Aku takkan mencoba sampai kau memutuskan
You're ready to swallow all your pride
Kau telah siap untuk menelan semua harga diri
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)

[Bridge]
Oh, I wanna give you everything
Oh, aku ingin memberimu segalanya
I wanna give you everything, oh yeah yeah
Aku ingin memberimu segalanya, oh yah, yah
I wanna give you everything
Aku ingin memberimu segalanya
I wanna give you everything, oh
Aku ingin memberimu segalanya, oh

[Chorus]
I'm not going to wait until you're done
Aku takkan menunggu lebih lama
'Cause you pretended you don't need anyone
Karena kau berpura-pura kauu tak butuh siapa pun
Can't you see that I'm naked
Bukankah kau bisa melihatku bahwa aku tulus?
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
Oh, you see that I'm naked
Oh, kau lihat jika aku tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm not going to try 'til you decide
Aku takkan mencoba sampai kau memutuskan
You're ready to swallow all your pride
Kau telah siap untuk menelan semua harga diri
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)
I'm standing here naked
Aku berdiri di sini dengan tulus
(Naked, naked)
(Tulus, tulus)

[Outro]
I'm standing
Aku berdiri
I'm standing here
Aku berdiri di sini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments