Breaking News

​Billie Eilish - my strange addiction

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Billie Eilish - my strange addiction 
Writer(s) FINNEAS
 
[Intro]
No Billie I haven't done that dance since my wife died
Tidak Billie, aku tidak pernah menari lagi sejak istri aku meninggal
There's a whole crowd of people out there
Ada perkumpulan orang diluar sana
Who need to learn how to do the Scott
Yang butuh belajar posisi "the Scott"

[Verse 1]
Don't ask questions you don't wanna know
Jangan mengajukan pertanyaan, kamu tidak ingin tahu
Learned my lesson way too long ago
Sudah lama aku mempelajarinya
To be talking to you, belladonna
Untuk berbicara dengan kamu, belladonna
Shoulda taken a break, not an oxford comma
Seharusnya aku istirahat, bukan seorang komandan Oxford
Take what I want when I wanna
Mengambil apa yang aku inginkan ketika aku ingin
And I want ya
Dan aku ingin kamu

[Pre-Chorus]
Bad, bad news
Buruk, berita buruk
One of us is gonna lose
Salah satu dari kita akan kalah
I'm the powder, you're the fuse
Aku bubuk, kamu sumbu
Just add some friction
Hanya menambahkan beberapa gesekan

[Chorus]
You are my strange addiction
Kamu adalah kecanduan aneh aku
You are my strange addiction
Kamu adalah kecanduan aneh aku
My doctors can't explain
Dokter saya tidak bisa menjelaskan
My symptoms or my pain
Gejala aku atau sakit aku
But you are my strange addiction
Tapi kamu adalah kecanduan aneh aku

[Interlude]
(I'm really, really sorry, I think I was just relieved)
(Aku benar, benar minta maaf, aku pikir aku hanya lega)
(To see that Micheal Scarn got his confidence back)
(Untuk melihat bahwa Micheal Scran mendapatkan kepercayaan dirinya kembali)
(Yeah, Michael, the movie is amazing)
(Yeah, Michael, filmnya luar biasa)
(It's like one of the best movies)
(Ini seperti salah satu film terbaik)
(I've ever seen in my life)
(Yang pernah saya lihat dalam hidupku)

[Verse 2]
Deadly fever, please don't ever break
Demam mematikan, tolong jangan pernah istirahat
Be my believer 'cause I don't self medicate
Jadilah kepercayaan aku, karena aku tidak ingin berobat sendiri
And it burns like a gin and I like it
Dan itu membakar seperti gin dan aku suka itu
Put your lips on my skin and you might ignite it
Tempelkan bibirmu pada kulitku dan kamu akan membakarnya
Hurts but I know how to hide it
Sakit tapi aku tahu bagaimana untuk menyembunyikannya
Kinda like it
Suka itu

[Pre-Chorus]
Bad, bad news
Buruk, berita buruk
One of us is gonna lose
Salah satu dari kita akan kalah
I'm the powder, you're the fuse
Aku bubuk, kamu sumbu
Just add some friction
Hanya menambahkan beberapa gesekan

[Chorus]
You are my strange addiction
Kamu adalah kecanduan aneh aku
You are my strange addiction
Kamu adalah kecanduan aneh aku
My doctors can't explain
Dokter saya tidak bisa menjelaskan
My symptoms or my pain
Gejala aku atau sakit aku
But you are my strange addiction
Tapi kamu adalah kecanduan aneh aku

[Bridge]
Bite my glass, set myself on fire
Menggigit kaca, membakar diri sendiri
Can't you tell I'm crass?
Tak bisakah kamu bilang aku bodoh?
Can't you tell I'm wired?
Tak bisakah kamu bilang aku terkabel?
Tell me "nothing lasts"
Katakan padaku "tidak ada yang bertahan"
Like I don't know
Seperti aku tidak tahu
You could kiss my
Kamu bisa mencium
Asking about my motto
Assking aku untuk motto ku

[Interlude]
You should enter in festivals or carnivals
Kamu harus masuk ke festival atau karnaval
Thoughts? Pretty good reaction
Pikiran? Reaksi yang cukup bagus
Pretty cool... Right
Cukup bagus... Benar

[Chorus]
You are my strange addiction
Kamu adalah kecanduan aneh aku
You are my strange addiction
Kamu adalah kecanduan aneh aku
My doctors can't explain
Dokter saya tidak bisa menjelaskan
My symptoms or my pain
Gejala aku atau sakit aku
But you are my strange addiction
Tapi kamu adalah kecanduan aneh aku

[Outro]
Did you like it?
Apa kamu menyukainya?
Did you like that?
Apa kamu seperti itu?
Which part?
Yang bagian apa?


TERJEMAHAN BILLIE EILISH LAINNYA  

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments