Breaking News

Billie Eilish - come out and play

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - come out and play 
Writer(s)Billie Eilish & FINNEAS
 
[Intro]
(Hmm-mm)
(Hmm-mm)

[Verse 1]
Wake up and smell the coffee, is your cup half full or empty?
Bangun dan hiruplah aroma kopi, apakah cangkirmu setengah penuh atau kosong ?
When we talk, you say it softly, but I love it when you're awfully quiet
Ketika kita berbicara, kau berkata lembut, tetapi aku suka saat kau benar - benar diam
(Hmm-mm, quiet)
(Hmm-mm, diam)
(Hmm-mm)
(Hmm-mm)

[Pre-Chorus]
You see the piece of paper, could be a little greater
Kau melihat selembar kertas, bisa menjadi lebih hebat
Show me what you could make her, you'll never know until you try it
Tunjukan aku apa yang kau bisa buat untuknya, kau tidak akan pernah tau sampai kau mencobanya
(Hmm-mm)
(Hmm-mm)
And you don't have to keep it quiet
Dan kau tidak harus terus-menerus diam

[Chorus]
And I know it makes you nervous, but I promise you, it's worth it
Dan aku tau ini membuatmu grogi, tetapi aku berjanji, ini sepadan
To show 'em everything you kept inside, don't hide
Untuk menunjukan kepada mereka semua yang kau simpan di dalam, jangan sembunyi
Don't hide
Jangan sembunyi
Too shy to say, but I hope you stay, don't hide away
Terlalu malu untuk berbicara,tetapi aku berharap kau menetap, jangan sembunyi
Come out and play
Pergilah keluar dan bermain

[Verse 2]
Look up, out of your window, see snow, won't let it in though
Lihatlah, keluar jendela mu, melihat salju, takkan kubiarkan dia masuk
Leave home, feel the wind blow, 'cause it's colder here inside in silence
Tinggalkan rumah, rasakan hembusan angin, Karena didalam keheningan terasa lebih dingin
And you don't have to keep it quiet
Dan kau tidak harus terus-menerus diam

[Chorus]
Yeah, I know it makes you nervous, but I promise you, it's worth it
Ya, aku tau ini membuatmu grogi, tetapi aku berjanji , ini sepadan
To show 'em everything you kept inside, don't hide
Untuk menunjukan kepada mereka semua yang kau simpan di dalam, jangan sembunyi
Don't hide
Jangan sembunyi
Too shy to say, but I hope you stay, don't hide away
Terlalu malu untuk berbicara,tetapi aku berharap kau menetap, jangan sembunyi
Come out and play
Pergilah keluar dan bermain

TERJEMAHAN BILLIE EILISH LAINNYA
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments