Breaking News

Billie Eilish - ilomilo

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - ilomilo 
Writer(s)Billie Eilish & FINNEAS
 
[Verse 1]
Told you not to worry
Sudah ku bilang jangan khawatir
But maybe that's a lie
Tapi mungkin itu bohong
Honey, what's your hurry?
Sayang, kenapa terburu-buru?
Won't you stay inside?
Kamu tidak mau tinggal didalam?
Remember not to get too close to stars
Ingatlah untuk tidak terlalu dekat dengan bintang
They're never gonna give you love like ours
Mereka tidak akan pernah memberikan cinta seperti cinta kita

[Chorus]
Where did you go?
Kamu pergi kemana?
I should know, but it's cold
Aku harus tahu, tapi itu dingin
And I don't wanna be lonely
Dan aku tidak mau kesepian
So show me the way home
Jadi tunjukkan aku jalan pulang
I can't lose another life
Aku tidak bisa kehilangan kehidupan lain

[Refrain]
Hurry, I'm worried
Cepat, aku khawatir

[Verse 2]
The world's a little blurry
Dunia ini sedikit kabur
Or maybe it's my eyes
Atau mungkin itu mataku
The friends I've had to bury
Teman-teman saya harus mengubur
They keep me up at night
Mereka membuat ku terjaga dimalam hari
Said I couldn't love someone
Katanya aku tak bisa mencintai seseorang
'Cause I might break
Karena aku mungkin akan hancur
If you're gonna die, not by mistake
Jika kamu akan mati, bukan karena kesalahan

[Chorus]
So, where did you go?
Jadi, kemana kamu pergi?
I should know, but it's cold
Aku harus tahu, tapi itu dingin
And I don't wanna be lonely
Dan aku tidak mau kesepian
So tell me you'll come home
Jadi katakan padaku kamu akan pulang
Even if it's just a lie
Bahkan jika itu hanya kebohongan

[Bridge]
I tried not to upset you
Aku berusaha untuk tidak membuatmu marah
Let you, rescue, me the day I met you
Biarkan aku menyelamatkamu dihari aku bertemu kamu
I just wanted to protect you
Aku hanya ingin melindungimu
But now I'll never get to
Tapi sekarang aku tidak akan pernah bisa

[Refrain]
Hurry, I'm worried
Cepat, aku khawatir

[Chorus]
Where did you go?
Kamu pergi kemana?
I should know, but it's cold
Aku harus tahu, tapi itu dingin
And I don't wanna be lonely
Dan aku tidak mau kesepian
Was hoping you'd come home
Apakah berharap kau akan pulang
I don't care if it's a lie
Aku tidak peduli jika itu kebohongan


TERJEMAHAN BILLIE EILISH LAINNYA  

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments